◇ ; kenalan

945 157 134
                                    

Cuma mau mengingatkan, di sini itu bahasanya bener-bener nga ada yang disensor. Kasar dan nga enak dibaca lah if you are a polite person.

Jangan lupa vote dan comment ya..

Dah itu aja

Selamat menikmati -!




💐💫💗




Satu minggu kemudian..

Eron's POV


Gua selonjorin kaki ke atas meja sambil liatin kelas yang masih kosong melompong, bener-bener kaga ada yang masuk jam segini kecuali gua. Iya gua tau, ini masih jam enam kurang seperempat. Padahal harusnya gua masih di alam bawah sadar nih jam segini, tapi si kesayangan minta berangkat jam segini jadi yaudahlah gua jemput dia jam setengah enam. Soalnya dia bilang Pak Ramㅡcamer wannabe gua yang tegasnya kaya hukum di negara timurㅡlagi nggak di rumah, doi nugas di rumah sakit daerah buat nanganin virus flu babi dan balik minggu depan. Gua juga korbanin sarapan bareng mama makan masakan dia yang selalu enak, tapi nanti Jejen bilang dia mau ajakin gua makan di kantin dinas yang ada persis di belakang kantin sekolah. Emang sama si namanya kantin-kantin juga, tapi kayanya lebih banyak pilihan di kantin dinas dan gua mah mau-mau aja makan di manapun asal gua bisa liatin muka Jejen sambil makan.

Enaknya ngapain ya kalo sendirian di sini? Kasih tau gua dong.  Apa gua cerita aja? Barangkali lu mau tau SMA Tut Wuri Handayani secara keseluruhan. Nih gua kasih tau, tapi gua benerin posisi duduk gua dulu, ya. Santai.

Gua menekuk kaki kiri gua di samping dinding, sedangkan kaki kanan gua selonjorin ke bawah meja di atas sanggahan. Dah, kayanya gini aja pewe.

Kata pepatah kan tak kenal maka tak sayang, makanya kenalan biar bisa sayang-sayangan.

Sebagai ketua Osis periode terpanjang di sini gua mau ngerangkum segala hal yang berhubungan dengan SMA TWH, SMA terelit di Jakarta Selatan. Kalau lu tanya orang, 'dari ujung Setia Budi sampai ujung Jagaraksa, mana SMA paling mahal dan terkenal?' Udah pasti jawabannya TWH, nggak usah diraguin lagi karena sudah teruji klinis dan laboratorium. SMA TWH pemegang siswa berprestasi terbanyak, dari mulai prestasi akademik maupun non akademik. Termasuk kecintaan gua si Jejen yang juga berprestasi, dia berhasil harumin nama TWH lewat grup tari ekskur yang dibawahin sama dia.

Gimana gua nggak cinta sama manusia cantik yang satu itu? Gimana coba, kasih tau gua.

Di sini itu ibarat pabrik yang produksi orang-orang sukses, nggak sedikit dari lulusan TWH yang berakhir jadi manajer, CEO, direktur, bahkan pengusaha restoran terbanyak di DKI. Pun yang berakhir kerja di luar negeri, ada yang kerja sama dengan bos-bos besar di sana; jadi wakil direktur Amazon, pengamat politik di Amerika, sampai ada yang bisa jalanin bisnis kuliner Indonesia di Rusia. Satu lagi, ada yang pernah jadi jubir Obama juga. Udah nganga belum, lu? Ya begitulah. Tapi semua hal yang punya kelebihan pasti ada kekurangannya, tanpa terkecuali. Di sini lumayan juga yang gagal, bukan gagal dalam bentuk prestasi, melainkan gagal dalam menjadi pribadi yang baik. Sempat ada kasus yang ketangkap narkobaㅡyang ketangkap adalah sohib gua sendiri, si Jefri, ada murid perempuan yang ketauan maling di toko baju brand, dan ada juga yang hamil di luar nikahㅡuntuk yang satu ini jumlah kasusnya lebih tinggi tahun kemarin, biasanya abis liburan ada aja siswi yang tiba-tiba mengundurkan diri dari sekolah dan begitu dicek akun sosial medianya, udah tertulis di bio 'married happily.' Gimana, udah nganga?

Oh iya, saking enaknya ngobrol gua jadi lupa kenalin diri. Nama gua Eron Aldin Alexander, putra tunggal dari Dipati Alexander dan Julia Roshita. Gua manggil keduanya Papa-mama, tapi kalo untuk cerita di sini gua pake bokap-nyokap, nggak keberatan, kan?

YOU BROKE ME FIRST {♡}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang