16. The Main Problem

2.1K 242 16
                                    



Malam ini seperti yg dikata kan Jennie sebelumnya ke empat pewaris cho groub pergi menuju sirkuit untuk melakukan suatu hal untuk menghilangkan penat dikepala mereka.

Keempat nya berjalan menyusuri gelapnya koridor tempat mobil2 mereka sudah terpakir didepan sana. Alunan lagu Ddu du ddu milik girl band papan atas mengiringi langkah ke empatnya menuju mobil mereka masing2 yg berasal dari speaker mobil rose yg menyala sebelumnya.

Rose berjalan memasuki kedalam mobil nya terlebih dahulu yg berada didekatnya, kemudian disusul oleh Jisoo yg berada disamping kiri mobil nya. Jennie yg mobil nya disamping kiri jisoo pun ikut memasukinya di ikuti oleh Lisa yg berada disamping mobil miliknya masuk kedalam.

Ke empatnya menyalakan mesin mobil berbarengan untuk memanaskan nya terlebih dahulu. Rose sesekali memainkan kubik berwarna pink yg ia bawa sambil menunggu mesin mobil nya panas.

Jisoo yg membenarkan letak gantungan ligthstik kesayangan nya dengan benar, disamping nya Jennie juga melakukan hal yg sama membenarkan letak posisi fotonya yg benar.

Sedangkan hanya melirik apa yg dilakukan para eonnie nya lewat ekor mata selanjutnya memakai helm kesayangan nya setelah merasa cukup untuk memanaskan mobil nya.

Lisa membuka kaca mobil nya begitu pula dengan ketiganya yg ternyata juga sudah memakai helm dikepalanya tanda mereka sudah siap. Kini fokus mereka beralih pada gerbang dihadapan mereka yg sudah mulai terbuka perlahan. Lisa, Jennie, Jisoo, dan Rose menutup kembali kaca mobil mereka kemudian memegang stir mobil dengan erat.

Ketika pintu gerbang menuju sirkuit terbuka sempurna tampa ba-bi-bu mereka berempat menginjak pedal gas dan memulai pertandingan nya. Ke empatnya menambah kecepatan untuk saling mendapat kan posisi terdepan, rose dan lisa berada paling depan memimpin jalan sedangkan jisoo dan jennie berusaha untuk menyusul rose dan lisa didepan.

Mobil melaju dengan cepatnya membuat daun2 kering yg berada disirkuit berterbangan. Suara decitan ban mobil terdengar begitu nyata saat ke empatnya melewati jalur berbelok. Lisa kini berada diposisi pertama memimpin ketiganya didepan. Rose berusaha menyalip keberadaan mobil Jennie yg berada dihadapan nya untuk menyusul Lisa, sedangkan Jisoo masih berusaha untuk menyusul mereka bertiga didepan.

Sudah beberapa putaran mereka melewati jalan berliku di sirkuit kini keempatnya saling menambah kecepatan saat melihat garis finis didepan sana. Rose sudah dapat mengejar Lisa begitu pula dengan Jennie dan Jisoo yg berada disamping mereka. Ke empatnya melaju bersama2 untuk sampai kegaris finis ditengah gelapnya langit malam.




========




Taeyong yg sebelumnya ditelfon oleh doyoung kini bergegas mengganti pakaian nya untuk pergi menemani nya kesuatu tempat. Setelah berganti pakaian kini taeyong segara pergi ketempat pertemuan nya dengan ketiga temanya yg sudah mereka tentukan.

Dan disini lah Taeyong sekarang ketika sudah sampai pada tujuan didepan sana Yuta, Doyoung, dan Jaehyun sudah berdiri bersender pada mobil hitam milik Yuta.
Taeyong melepas sealbeath yg ia kenakan kemudian keluar dari mobil menuju teman2nya didepan sana.

" Sorry guys baru selesai ngajar tadi " ucap taeyong dihadapan ketiga teman nya.

" Santai yong kita juga baru sampai kok 🙂" jawab doyoung mengerti.

" Sumpah ya ini kita mau ngapain lagi sih?? Kesian pasien gue yg dirumah sakit harus ditinggal mulu " keluh jaehyun pada teman nya.

" Tau nih. Ini kan bukan kerjaan kita young. Kenapa kita juga ikut terlibat sih ? " tanya yuta bersedakap dada menatap doyoung disamping nya.

Four Rich GirlsHikayelerin yaşadığı yer. Şimdi keşfedin