5. Noona

3.2K 271 1
                                    

Pagi ini dikediaman keluarga cho banyak para pelayan yg sedang sibuk berlalu lalang untuk mempersiapkan pesta perayaan ulang tahun perusahaan. Tak jauh dari sana terlihat dua orang pria yg ikut membantun para pelayan merangkai bunga2 yg akan dipajang nantinya.

Di area dekat pintu masuk terlihat wanita cantik bermata kucing yg baru pulang dari aktivitas olahraga nya. Rambut yg dikuncir kuda serta sisa keringat dikeningnya menambah kesan seksi bagi siapa saja yg melihatnya. Cho jennie, wanita cantik bermata kucing itu menhampiri kedua namja yg sedang menatapnya dengan senyum manisnya sambil melambaikan tangan kearahnya.

" Noona~ i miss you so much " kata salah satu pria berambut warna biru menhampiri jennie dan memeluknya.

" me too baby, " jawabnya membalas pelukan namja itu " bagaimana mana sekolah mu disana? " lanjutnya seraya melepas mengusap sayang kepala namja itu.

" Noona kau melupakan ku " cemberut namja yg satunya menatap cemburu kearahnya.

" hahaa sorry baby sini kemarilah noona pelukk " dan menghampirinya , namja itu pun langsung membalas pelukan jennie dengan senang hati.

" jaemin, haechan kalian disini??  " ucap seseorang dari bawah tangga yg melihat kearah mereka bertiga.

" jisoo noona " teriak mereka berdua heboh yg melihat kedatangan jisoo. Iyaa wanita yg dibawah tangga tadi itu adalah jisoo kalo dilihat2 dari penampilannya sepertinya dia abis bangun tidur dan jangan lupakan gelas yg berada ditangan kananya sepertinya dia bangun karna haus.

Jennie, jisoo, haechan dan jaemin akhirnya memutuskan ke ruangan pribadi para putri cho yg berada dilantai 3 dengan menaiki lift yg berada disamping tangga. Setelah pintu lift yg mereka naikkin berehenti didepan pintu kaca yg bertuliskan Princess Cho Room, jisoo yg berada didepan langsung mengetikan kata sandi untuk membuka pintu tersebut. Ketika pintu terbuka pemandangan yg mereka lihat pertama kali adalah satu orang wanita blonde yg sedang memakan kripik sambil asik menatap layar tv yg berada dihadapannya. Dan tak jauh dari sana terlihat wanita dengan poni rata yg sedang tertidur bersama seekor kucing dikasur yg ia tempati.

Jennie dan jisoo yg melihat kedua adiknya hanya bisa geleng2 kepala saja karna bagi mereka itu sudah biasa sedangkan kedua laki2 yg ikut bersama mereka tadi hanya bisa tertawa pelan melihat ke noona nya yg menurut mereka lucu.

" good morning rose noona "

Rose yg sedang serius menonton tentu saja terkejut sampai2 keripik yg berada ditangannya hampir saja jatuh kelantai untung saja jaemin dengan sigap menangkap bungkus kripik yg hampir terjatuh ke lantai. Saat rose sudah menetralisir rasa terkejutnya rose langsung menoleh kearah samping kananya dengan tatapan sinisnya kearah dua pemuda yg berada disampingnya dengan salah satunya yg memegang kripiknya tadi.

" aish!  Yak!!  Kalian membuatku terkejut nakal " kesal rose pada kedua adiknya.

" heheee mianhae noona 😁 " jawab haechan cengengesan sambil menggaruk tekuknya yg tidak gatal.

Jennie dan jisoo yg melihat itu hanya bisa tertawa sambil berjalan kearah kasur yg ditidurin oleh salah satu adik perempuanya yg sesekali melihat kearah perdebatan rose serta heachan dan jaemin.

" lisa ayo bangun, ada heachan dan jaemin tuh "  kata jisoo yg membangun kan lisa dengan lembut.

" eonnie dia tidak akan bangun jika kamu membangun kan nya begitu " teriak rose yg berada tak jauh dari mereka.

" arra tidak usah berteriak eonni tidak budeg rose " kesal jisoo karna rose yg berteriak padahal jarak mereka tidak terlalu jauh.

" biar aku saja yg membangunkan lisa, eonni duduk saja di sana bersama rose, heachan dan jaemin " usul jennie pada jisoo yg dijawab anggukan kepala dari jisoo dan menuju tempat ketiga adiknya yg sedang bercanda, sepertinya mereka sudah akur pikir jisoo.

" lis lisaa, hey bangun anak nakal " kata jennie yg menarik tangan lisa untuk duduk.

Lisa yg merasa terganggu dengan tidurnya karna ada yg menarik tangannya sedari tadi pun membuka matanya dengan malas menatap kesal pada wanita yg membangun kan nya.

" yak!  Aku ini eonni mu! Ingin ku colok matamu itu hah?  " kesal jennie yg ditatap sinis oleh adiknya.

" arra~ sungguh kau mengganggu ku eonni!  " jawab lisa yg masih kesal.

==============

Tok tok tok

Suara ketukan pintu memenuhi ruangan yg nampak sunyi, terlihat pemuda dengan pakaian berjas rapih memasuki sebuah ruangan yg sebelumnya ia ketuk tadi.

" selamat pagi nyonya " hormat lelaki itu membukuk kearah seorang wanita yg sedang duduk memandang kehadirannya.

" bagaimana persiapan untuk nanti malam " tanyanya to the point.

" sudah hampir selesai nyonya, dan sekarang dikediaman keluarga sedang kedatangan tamu tuan muda jaemin dan tuan muda haechan " jelas pria tersebut.

" hhmm baiklah,  pastikan keempat cucu ku tidak membuat masalah nanti malam, arraseo?  "

" ne, nyonya akan saya laksanakan. " kata pria itu membungkuk hormat sebelum pergi meninggalkan ruangan itu.

Wanita itu hanya menganggukan kepala seraya melanjut kan pekerjaan dengan tumpukan berkas2 dimeja nya.  " aku harap ini akan berjalan lancar " gumamnya seraya yg masih tetap fokus pada tugasnya.













Hallo , maaf yaa sebelumnya kalo ceritanya nggak menarik 😬  because ini cerita pertama yg aku buat jadi maaf bangett kalo ceritanya berantakan dan nggak nyambung hehee

Maaf typo bertebaran yaa hehee🙏🙏


Four Rich GirlsWhere stories live. Discover now