3. Konflik

4.6K 321 2
                                    

Suara dentingan musik yg begitu keras disebuah ruangan yg membuat siapa saja yg tak suka dengan tempat ini pasti merasakan sakit ditelinga. Terlihat dua wanita yg sedang duduk dibangku dekat bentender sambil menyesap wine kesukaannya,dilain tempat yg tak jauh dari sana terlihat 3 orang lelaki yg menatap kearah kedua wanita itu, rose yg memang memiliki kepekaan diantara lisa melihat kearah ke 3 lelaki tersebut, salah satu dari 3 lelaki itu berkedip ke rose dan setelahnya mereka berbisik kemudian menghampiri rose dan lisa. Lisa yg merasa rose menyenggol lengannya pun melihat kearah rose yg memberi isyarat dengan dagu menunjuk kearah 3 lelaki yg biasa2 saja menurutnya kearah mereka berdua.

" hay cantik mau menari dengan kami!  "teriak pria yg paling tinggi diantara mereka karna suara musik yg begitu keras.

" fuhh,ingin bersenang2 dengan kami!" ajak pria yg meniup telinga rose. Lisa yg melihat eonninya tak nyaman menatap pria yg lebih pendek dari ke dua temanya dengan datar,sedangkan rose ia melirik sinis orang yg membuatnya tak nyaman.

"hey!  Jangan menatap temanku begitu cantik, ayo kita bersenang2! " ajak pria yg satunya dengan tatapan menggodanya sambil menarik tangan lisa dari tempat duduknya.
Lisa yg sudah mulai kesal langsung menendang tulang ekor pria tersebut "aaaakkhhh"teriak pria itu kesakitan memegang kakinya yg langsung dibantu berdiri kedua temannya.

" YAAKK!!  KAU GILA!! " marahnya pada lisa.

Pria yg kakinya ditendang lisa tadi langsung berjalan kearah kedua wanita yg ia goda bersama kedua temannya,wanita cantik yg jual mahal dan berani menendang kaki pria tampan seperti dirinya dan ke 2 temannya.
" Beraninya kau "tunjuk lelaki itu pada lisa yg berada dihadapannya dengan wajah angkuhnya yg terkesan meremehkannya.

Rose yg berada disamping lisa langsung menarik lisa keluar dari tempat itu, tapi tiba2 ada yg menarik tangan lisa yg satunya, dilihatnya wajah lisa yg sudah menahan marah pada pria itu.
"oh tidak! Lisa mulai marah" batin rose yg sudah khawatir.
" lepas " teriak rose pada pria itu supaya dengar karna suara dentuman musik yg begitu kencang "kau fikir kalian siapa hah!! "lanjut rose lagi.
Ketika rose melepas genggaman tangannya pada lisa tiba2 saja.

BRRAAKKK!

Lisa menonjok pria itu hingga membentur meja yg berada di club dan sekarang rose serta lisa menjadi bahan infokus pengunjung disana. Merasa jadi bahan infokus niat hati ingin menarik lisa keluar dari sana malah terhenti karna salah satu pria yg lebih pendek tadi membawa botol untuk memukul kepala lisa,sontak saja rose langsung menendang perut nya dan langsung merebut botol itu tapi tak semudah yg rose kira botol itu pecah terbentur tiang yg berada di club dan rose terkena goresan atas pecahan botol yg ia rebut dari pria itu.

" taehyung!!,suga!! " teriak pria yg lebih tinggi dari mereka.

Lisa yg masih sibuk memukuli taehyung yg sudah babak belur, rose yg sudah berhasil mengambil botol yg langsung ia buang ke sembarang arah dan namjoo pria yg lebih tinggi dari mereka berdua langsung menahan suga.

" POLISI " teriak beberapa orang berseragam dari arah pintu.

" ah! Shitt " rose yg melihat ada polisi langsung menarik lisa untuk keluar tapi ditahan oleh lisa secara tiba2.

" pergilah kerumah sakit, obati luka mu eonni soal polisi itu urusan ku,jangan khawatir" kata lisa yg melihat lengan rose berdarah.

Rose yg baru sadar lengannya terluka tidak bisa menolak perintah lisa karna kalo ia tolak lisa akan marah padanya dan rose tidak mau lisa marah " baiklah jangan lupa hubungi jennie eonni" lanjut rose yg bersembunyi dibalik dinding sambil melihat kearah lisa yg sudah dibawa oleh polisi bersama dengan 3 pria tadi.
" semoga tidak ribet " batin rose yg langsung meninggalkan tempat itu dan menunju rumah sakit.

==== ====

" Rose,are you okey? " tanya seseorang yg menghampiri rose yg sedang diobati oleh perawat.

"eoh, eonni kau sudah datang? "jawab rose

"kenapa bisa sampe kaya gini sih?ya ampun tangan kamu kenapa bisa sampe kaya gini juga?"khawatirnya yg melihat luka adiknya yg sudah diobati "brengsek siapa yg bikin kamu kaya gini! Bakal eonni bales dia!! "

" biasa lah eonni, sekumpulan pecundang" jawab rose "oh iyaa lisa bagaimana eonni? Jennie eonni sudah menolongnya kan, bisa bahaya sampe kalo para polisi tau kita dari keluarga cho"tanya rose pada jisoo

" tenang aja udah diurus kok,ayo kita pulang" aja jisoo pada adiknya untuk pulang kerumah.
Saat jisoo dan rose keluar dari ruangan,rose tidak sengaja berpapasan dengan seorang dokter tampan yg tadi ia tabrak dengan tatapan datarnya.

"maaf... Seharunya anda bilang itu setelah tidak sengaja menabrak seseorang"kata pria itu yg berhenti tepat dibelakang rose dan jisoo.

Rose yg merasa langsung melihat kearah pria tersebut sambil mengangkat sebelah alisnya " jung jaehyun😏" ucap rose yg melihat name tag nama dokter tersebut kemudian beralih melihat wajahnya " siapa pun lo gue nggak perduli,toh lo baik2 aja nggak luka kan!?, oh satu lagi nggak usah sok caper deh dokter modal tampang aja nggak ngaruh buat gue!! "lanjut rose yg langsung pergi duluan meninggalkan jisoo dan pria tersebut.

Setelah rose pergi jisoo menatap pria itu dari atas sampe bawah berulang kali dengan tatapan sinis yg membuat sang pelaku yg ditatap menjadi risih dan setelahnya pergi menyusul rose.

Jung jaehyun dia tidak menyangka akan bertemu dengan wanita angkuh dan sombong seperti itu walaupun sempat terpesona akan kecantikanya tapi sifatnya sungguh bertolak belakang, apalagi wanita yg satu lagi menatapnya dengan sinis seakan2 ingin memakanya,sungguh membuat bulu kuduknya merinding seketika.

"masih ada aja cwe kaya gitu, ih amit2 deh kalo sampe punya pacar kaya dia hiiiyy" gumam jaehyun yg melihat kepergian kedua wanita itu dan langsung kembali kepada aktivitasnya.





















MAAF  TYPO BERTEBARAN HEHEE

MAAF  TYPO BERTEBARAN HEHEE

Ups! Tento obrázek porušuje naše pokyny k obsahu. Před publikováním ho, prosím, buď odstraň, nebo nahraď jiným.
Four Rich GirlsKde žijí příběhy. Začni objevovat