12. Cho Charm

2.4K 272 13
                                    



Pagi ini di kediaman keluarga cho terlihat begitu sepi, hanya ada para pelayan yg berlalu lalang sedang mengerjakan tugas nya. Di meja makan hanya ada dua pasang kakak beradik yg sedang sarapan dengan tenang.

" Bi eun dimana anak2 ? " tanya ibu 2 anak itu yg berada dimeja makan mencari putri2 nya.

Bi eunna yg notabe nya adalah pelayan senior yg sudah berkerja dengan keluarga cho sejak mereka masih muda bahkan ketika yoona dan kyuhyun menikah dan mempunyai anak sekalipun Bi eunna yg masih tetap membantu mereka mengurus putri2 mereka disaat mereka sibuk. Maka jangan heran mengapa Jisoo,  Jennie,  Rose dan Lisa begitu dekat dan menghargai Bi eunna. Begitu pula dengan yoona dan kyuhyun.

" Nona muda sejak tadi pagi sekali sudah keluar nyonya, katanya ada urusan mendesak " jawab Bi eunna.

" Mereka bilang mau kemana nggak bi ? " kali ini kyuhyun yg bertanya.

" Tidak tuan, kalau begitu saya pamit lagi ya tuan untuk mengecek pelayan yg lain nya " kata bi eunna berpamitan untuk melanjutkan tugas nya.

Setelah kepergian Bi eunna kyuhyun dan yoona saling menatap seperti sudah mengetahui satu sama lain didalam fikiran mereka masing2.

" Semoga mereka tidak melakukan masalah " batin mereka berdua memikir kan putri2 mereka.






===========





Terlihat 4 orang pemuda yg sedang berdiri didepan gudang kosong yg tidak terawat disekitar area dekat Sirkuit untuk mencari tau informasi seorang bandar narkoba yg sedang dicari2 oleh Doyoung.

Doyoung dan ketiga teman nya berjalan memasuki gudang tersebut dengan hati2, kesan pertama saat mereka memasuki gudang tersebut adalah tidak percaya karna jika dilihat dari depan sana gudang ini terlihat sudah kumuh dan tak terurus tapi setelah mereka memasuki nya tempat ini seperti tempat parkir mobil yg cukup luas.

Mereka masih berjalan sambil melihat lihat sekitar, hingga salah satu dari mereka melihat Plang yg bertuliskan BLACKPINK  AREA  berwarna pink.

" Hey kalian lihat plang disana?  " tanya jaehyun menunjuk tempat yg tidak jauh dari tempat mereka berdiri sekarang pada ketiga teman nya.

" Ayo kesana " ajak doyoung melangkah mendahului.

" Kau gila? Kalau disana tempat perkumpulan para gangster gimana? " ucap yuta menahan doyoung.

" Ya lawan lah masa lari " jawab taeyong dengan santai.

" Udah kalian tenang aja gue pastiin kita aman oke, gue udah ngasih kode sama bawahan gue kalo kita dalam bahaya " ucap doyoung final meyakinkan ketiga teman nya.

Keempat nya berjalan kearah tempat yg bertuliskan BLACKPINK  AREA dengan hati2, ditambah lagi dengan lampu yg berkedip - kedip menjadi tingkat kewaspadaan mereka pada tempat ini. Saat mereka mendekati tempat tersebut tiba2 saja pintu terbuka dari bawah keatas serta kata " WELCOME IN AREA " menggema saat pintu tersebut terbuka sempurna. Mereka berempat memasuki tempat tersebut tetap dalam kewaspadaan takut2 ini adalah jebakan.

" Sepertinya ini lift, coba kau tekan tombol panah bawah itu hyun " suruh taeyoung yg melihat tombol tanda panah.

" Kau gila hyung? Enggak ah masih mau hidup gue " tolak jaehyun.

" Biar gue aja " kata yuta berjalan menekan tombol anak panah kearah bawah dengan santai nya, " So gue masih hidup kan " lanjut yuta pada jaehyun.

" Tetap siaga oke!  " ucap doyoung pada ketiga teman nya saat ruangan ini seperti berjalan turun kebawah.

" Lift kok luas banget, kalah lift rumah sakit gue sama lift ditempat kalian " ucap jaehyun heran.

Four Rich GirlsWhere stories live. Discover now