2. Awal

5.7K 386 6
                                    

Pagi ini adalah awal yg baru untuk keluarga cho melakukan aktivitas seperti biasa.
Seperti yg dilakukan keempat wanita penerus keluarga cho yg sedang bersiap dengan urusannya masing2,siapa lagi kalo bukan jisoo, jennie, rose, dan lisa.

Jisoo yg mulai berkerja diperusahaan appanya, jennie yg sibuk untuk membantu eommanya dibutik, sedangkan rose dan lisa sibuk dengan mata kuliahnya hari ini.Sebenarnya mereka berempat masih kuliah hanya saja jisoo dan jennie sudah semester akhir,sedangkan rose dan lisa masih semester tengah.
Dikampus mereka berempat dikenal sebagai BLACKPINK wanita kaya yg tak tersentuh.
Alasannya ya karna sifat mereka sendiri.

( style yg dipake jisoo pagi ini )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( style yg dipake jisoo pagi ini )

( style yg dipake jennie pagi ini )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( style yg dipake jennie pagi ini )

( and the last style yg dipake rose dan lisa pagi ini )

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

( and the last style yg dipake rose dan lisa pagi ini )

"eonni aku sama lisa pergi duluan ya,bye"kata rose bergegas keluar rumah yg diikuti lisa disampingnya.

"iya hati2 rose, lis" jawab jisoo sambil melambaikan tangan untuk adiknya

"bye my baby,hati2 oke"lanjut jennie

Rose dan lisapun bergegas menuju kampus dengan menggunakan mobil rose,sesampainya dikampus seperti biasa mereka selalu jadi bahan tontonnan anak2 dari parkiran, kolidor hingga sampe kelas pun mereka masih jadi bahan tontonnan. Bukan karna mereka jelek atau aneh tapi karna mereka terlalu sempurna dimata mereka,terlahir dari keluarga kaya, cantik, pintar,yaa walaupun mereka berempat sombong,dingin,dan tidak tersentuh tapi tetap saja pesona keluarga cho yg terbaik,apalagi dengan style rose dan lisa yg terkesan biasa tapi masih terlihat sempurna yg membuat siapa saja yg melihatnya iri dan ingin memiliki mereka.
Seperti kedua laki2 yg berada didepan rose dan lisa kedua lelaki itu tidak ada hentinya menatap rose dan lisa padahal didepan sana sedang ada dosen yg sedang menjelaskan.
"Hey kalian berdua, Jimin! Sehun! Sedang apa kalian?keluar dari kelas saya!! "teriak dosen pada jimin dan sehun lelaki yg sedari tadi menatap kearah lisa dan rose. Tampa banyak kata mereka berduapun meninggalkan kelas,rose yg melihat jimin dan sehun yg beranjak meninggalkan kelas diam2 tersenyum smirk sedangkan lisa masih bertahan dengan tatapan datar yg terkesan meremehkan mereka berdua.

Tak terasa kelaspun selesai rose dan lisa bergegas meninggalkan ruangan bersama ketika mereka keluar dari kelas tiba2 saja ada yg menarik tangan lisa hingga menghadap sang pelaku,rose yg berada disamping lisa pun juga ikut melihat sang pelaku dengan tatapan sinisnya sedang kan lisa ia masih menatap tak suka tangannya yg dipegang.

"lepas! "singkat padat jelas yg pastinya menusuk sang pelaku.
Sehun yg mendengar ucapan lisa pun langsung melepaskan tangannya, dilihatnya wajah sang wanita yg sangat ia sukai menatapnya begitu sinis dan tak suka.
"lis gue bener2 suka sama lu lis, please lihat gue"ungkap sehun.
Lisa yg mendengar kata sehun hanya tersenyum miring "oh!, tapi gue nggak gue mau lu jangan deket2 gue, paham!! "lanjut lisa yg langsung pergi meninggalkan rose, sehun dan jimin.
Rose yg ditinggal lisa pun segera berjalan menyusul tapi tiba2 ia berhenti dan menlihat kearah belakang "eh jim! Lebih baik lu sama temen lu jauh2 dari gue dan lisa,kita nggak selevel Paham!!."kata rose yg menekan kata paham dan lanjut jalan menyusul lisa.
Sehun dan jimin hanya bisa menahan kesal melihat sang pujaan yg menolaknya keras bahkan dengan mulut tajamnya itu.

==== ====

" jennie eomma ingin bicara sesuatu dengan kamu,nanti kamu ke ruangan eomma ne"suruh yoona pada putri pertamanya.

"ne eomma "

Setelah selesai dengan pelanggan jennie segera pergi keruangan eommanya,didalam terlihat yoona yg sudah duduk menunggu jennie. Jennie yg melihat situasi yg mulai serius segera masuk dan duduk dikursi yg berhadapan dengan eommanya.

" eomma wae sepertinya sangat serius? Ada apa? "tanya jennie dengan hati2 karna melihat wajah sang ibu yg menjadi serius.

"ini tentang adikmu jennie"

"lisa?"

"eomma akan mengirim lisa ke LA untuk tinggal bersama imo mu"lanjut yonna

"tapi kenapa? Kenapa lisa dikirim kesana? Lisa masih kuliah eomma apalagi dia sekarang sudah semester tengah,aku tidak siap jika harus berpisah darinya" tolak jennie pada sang ibu.
Karna bagaimanapun lisa itu adik satu2nya yg ia sayang dan selama ini jennie selalu bersama lisa yaa walaupun ada jisoo dan rose tapi tetap saja lisa adik kandungnya meski sikapnya yg kadang menyebalkan tapi buat jennie lisa tetap adik kecilnya yg manis mungkin karna sifat yg tidak jauh berbeda darinya.

Yonna sudah tau jawaban sang anakpun mencoba menjelaskan alasanya kenapa ia harus mengirim lisa tinggal bersama adik mendiang suaminya,bagaimana pun dia tidak rela jika anak2 terluka karna ego sang ibu.
" kamu, lisa, jisoo,dan rose akan dijodohkan oleh nenekmu dan eomma tidak akan setuju,eomma hanya mau anak eomma bahagia dengan pilihan kalian, kamu tau kan nenekmu sangat keras kepala"

" tapi kenapa lisa harus di LA bersama imo?eomma tau kan aku dan lisa lebih keras kepala dibanding nenek jadi eomma tidak perlu khawatirkan aku ataupun lisa begitu juga dengan eonni jisoo serta rose, percayakan itu semua pada anak2mu eomma"

"tapi jen.. "

"eomma tenang saja nenek tidak akan menang melawan kami"yakin jennie pada sang ibu.

"baiklah jika itu mau mu tapi kau harus beritahu eomma saat kau merasa kesulitan arra! "yg menerima keputusan putri pertamanya karna jennie ataupun lisa memiliki sifat yg sangat keras kepala seperti suaminya.
Lisa dan jennie itu sangat mirip sifatnya dengan cho jiyong walaupun kedua putrinya memiliki wajah yg cantik seperti dirinya,jika nenek mereka keras kepala makan jennie dan lisa lebih keras kepala dari sang nenek,jadi yoona hanya bisa mengalah mendukung anak2nya melawan sang ibu karna bagaimanapun ibunya juga salah.

"ne eomma arraseo"jawab jennie tersenyum senang pada sang ibu.


Four Rich GirlsWhere stories live. Discover now