13. Tension And Chaos

2.3K 249 13
                                    


" Jadi bandar itu sudah berani memasukin tempat ini ? " tanya pria yg berada dihadapan ke empat pria tersebut.

" Ya, maka dari itu kita sedang mencari informasi disini. Maaf jika sebelumnya kau merasa terganggu dengan kehadiran kami " ungkap doyoung tak enak.

Jungkook pria yg memergoki mereka semua tadi menganggukan kepalanya tanda tak masalah, toh mereka bukan seorang paparazi yg harus dihindari melainkan seorang jaksa yg sedang mencari buronan nya.

" Tak masalah, selagi mulut kalian tidak membocor kan tempat ini pada media, kalian akan terima ganjaran nya " jelas jungkook dingin.

" Ya, kau tenang saja emm__ "

" Jeka " potong jungkook.

" Ya Jeka, kau tenang saja tempat ini aman selagi tidak elegal pastinya " lanjut doyoung tersenyum kearah jeka.

Mendengar perkataan Doyoung barusan membuat Jungkook tersenyum miring membalas nya " 😏 ya itupun jika kalian masih sayang perkerkajaan kalian " balas jungkook untuk doyoung.

" Lebih baik kalian pergi, kami disini sibuk. Bukan begitu tuan2 " lanjut jungkook.

Doyoung dan ketiga temannya yg memdengar sindiran halus itupun pamitan untuk bergegas pergi dari tempat tersebut karna informasi yg mereka dapatkan juga sudah cukup.

" Oh kemana perginya wanita tadi " tanya jaehyun saat tak mendapati wanita yg sempat dia dan teman2nya lihat.

Yuta, Doyoung, dan Taeyoung juga ikut mencari kemana perginya wanita tersebut. Tapi saat mereka sudah keluar dari ruang tersebut menuju tempat parkir, mereka melihat empat buah mobil yg sedang ngebut untuk memperebutkan posisi pertama bisa dibilang seperti balapan ditempat tersebut.

Mereka sempat ingin berjalan lagi untuk kembali pulang tapi " Jisoo! " seruan yuta membuat mereka terhenti untuk melihat siapa yg membuat nya terkejut seperti itu ditambah lagi dengan sebuah nama yg ia ucapkan tadi.

Doyoung, Jaehyun dan juga Taeyoung mengikuti arah pandang Yuta yg menatap seseorang dibalik empat mobil yg sedang melakukan aksinya tersebut. Dan begitu terkejutnya juga mereka saat tau yg mengendarai nya adalah seorang wanita terlebih mereka adalah wanita yg sebelumnya mereka cari tadi.

" Oh tidak Jisoo itu sangat bahaya "

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

" Oh tidak Jisoo itu sangat bahaya "

" Cho Jennie! "

" Tenyata benar sih Wanita Gila "

" Gadis yg menarik 🙂 "




=========



" Sial aku kalah lagi dari mu lis " cemberut rose yg kalah dari pertarungan balapan tadi. Sedangkan sang empuh hanya terkekeh melihat tingkah rose.

Four Rich GirlsWhere stories live. Discover now