44. Hasutan syaiton

19.6K 1.4K 84
                                    

Come on yorobun, alhamdulillah bisa up lagi gais 😍 doain bisa up terus sampe partnya end yaa. Habis itu ganti cerita dong pastinya wkwk 🤗

Jangan lupa vote, comment dan follow akun bubu ya yorobun, terimakasihh❤️✨

Selamat membacaa....

***

Navisha memasuki ruang rawat pacarnya. Ia sedih melihat wajah pacarnya yang penuh luka. Apalagi perut shirtlessnya terbuka dan memperlihatkan perban bekas tusukan itu. Seandainya Navisha melarangnya untuk pergi, tapi dirinya juga tau rasanya diganggu dan tangannya gatal hingga ingin membalas.

Sementara Deron menemani Leon diruang satunya. Mereka tengah bersantai sembari mengobrol ringan.

"Lo sama Icha gimana?" tanya Leon.

"Maksudnya bang?"

"Ya hubungan lo sama dia gitu"

"Oh, gue lebih milih sahabatan aja sih daripada nerusin perasaan kak Raja. Yahh gue juga udah mau punya cemewew" kekeh Deron.

"Walah ketos juga pacaran?"

"Ketos juga manusia atuh bang"

"Eh lo kan mantannya Andalas, lo tau ga strategi strateginya gitu. Atau taktiknya biar bisa hancur?"

Deron terkejut dan tidak tau harus bagaimana, ia mungkin tau rahasianya dan sepertinya benar, tapi ia tidak tau cara mengucapkannya.

"Gue sebenernya tau bang kelemahan mereka, tapi gue ga yakin iya atau engga. Bahkan sama siapa tuh Laskar? Gue juga tau kelemahan mereka"

Leon sangat terkejut, ternyata selama ini orang yang ada didekat Navisha diam - diam tau segalanya tentang kedua geng bangsat itu. Kenapa tidak dari dulu Leon merekrut dia?

"Seriusan lo tau?"

"He em tapi gue ga yakin bener atau engga"

"Emang apa?"

Deron menarik nafasnya dan mulai bercerita, "jadi dulu itu sifat gue sama kak Raja berbanding terbalik 360°. Gue anaknya tergila - gila banget sama geng. Dan akhirnya mutusin buat ikut Andalas"

"Gue udah masuk nih ke gengnya, dan jadi kandidat kapten. Terus waktu itu mama gue belum terlalu stres gara - gara kehilangan kak Raja. Beliau tau kalo gue ikut geng motor yang suka tawuran. Gue ga dibolehin tapi tetep ngeyel. Nah pas jadi kandidat itu lawan gue adalah Marvin"

"Emang dari awal kita bersaing sehat. Tapi mulai lah pas diujung si Marvin curang. Dan dia lebih dipercaya angkatan tua daripada gue. Marvin itu paling takut sama angkatan tua. Dan sekarang gue ada diposisi panglima dibelakang Marvin. Tapi udah keluar hehe. Dan anggota lain jadi takut sama Marvin"

Alaric Where stories live. Discover now