Story Amizicia Chapter 25

20 3 0
                                    


Sea bertemu dengan orang yang tak pernah ia duga sebelumnya.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
.
____________________________________

Terkadang orang dalam masa lalu sulit untuk dilupakan,tapi semakin kuat kita berusaha melupakannya,semakin kuat pula kita mengingatnya,jadi biarkan saja ia hilang dengan sendirinya

-Aurorasea Francrsca Sperenza

"Aka sea terjebak masa lalu gaes,disaat liburan dia malah keingat masa lalu"author😅
"Kasian"Bxell,Neojy,&Emerlin😂

Kita lanjut ceritanya gaes😆 awas typonya udah kayak dedaunan dimusim gugur😊....

Negara Inggris~

Saat ini atau lebih tepatnya di swiss. Pesawat Emerlin dengan orangtuanya baru  saja sampai dinegara tersebut selam kurang lebih 17jam.

Terlihat bandara sangat ramai sekali wajar saja karena ini hari liburan. Emerlin dan orangtuanya setelah keluar dari bandara mereka telah ditunggu oleh para bodygruadnya, semua barang bawaan dibawa oleh para bodygruad dan juga asisten mereka. Semuanya memasuki mobil yang akan membawa mereka kekediaman. Keluarga besar Emerlinds. Diperjalanan menuju rumah emerlin terlihat sangat kelelahan dari tadi dia hanya diam saja didalam mobil tanpa mengeluarkan suara sedikit pun sebelum akhirnya ibunya bertanya.

"Semoga mereka sampai dengan selamat"batin emerlin sambil melihat keluar jendela mengingat sahabatnya

"Emerlin kau baik-baik saja nak?"tanya ibunya

"Ah...aku baik bu"sahut emerlin tersadar dari lamunannya

"Jika kau sakit katakan saja"ujar ayahnya

"Tidak aku baik2 saja, tadi hanya memikirkan yang lainnya"sahut emerlin

"Mereka pasti baik2 saja nak,kau tak usah khawatir"ucap ibunya

"Baiklah bu"balas emerlin.

Mobil keluarga emerlinds terus melaju dengan kecepatan sedang, sedangkan emerlin memutuskan untuk menutup matanya karena ia benar2 lelah.

Setelah perjalanan dari bandara menuju rumah memakan waktu yang lama, mereka pun akhirnya sampai dikediaman keluarga besar emerlinds terlihat sudah mulai gelap.

Setelah perjalanan dari bandara menuju rumah memakan waktu yang lama, mereka pun akhirnya sampai dikediaman keluarga besar emerlinds terlihat sudah mulai gelap

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Terlihat sangat megah dan juga mewah itulah rumah keluarga emerlinds.
Baik Emerlin dan orangtua pun memasuki rumah tersebut dan tampaklah anggota rumah yang sedang menunggu mereka diteras rumah.

" STORY AMIZICIA " Where stories live. Discover now