Emergency Stop

1K 172 8
                                    

Apakah kalian sadari bahwa sekarang hampir seluruh lift di dunia memiliki tombol “Emergency Stop” atau Berhenti Darurat ? Dari kabar yang beredar inilah asal-usul mengapa tombol tersebut dibuat.

Di ceritakan di sebuah apartemen tua di kota besar korea selatan tinggalah seorang mahasiswi bernama Park Kim-Yeon. 

Suatu hari karena harus mengerjakan tugas kuliahnya di perpustakaan Park Kim-Yeon terpaksa pulang larut malam.

Dia tinggal di lantai 14 dari apartemen tua itu, dia memasuki apartementnya dan segera menuju lift untuk menuju ke kamarnya. Dia selalu benci jika dia harus pulang larut malam seperti ini, rasanya tidak aman bagi gadis berusia 20 tahun seperti dirinya.

Saat liftnya terbuka, dia langsung masuk dan menekan tombol ke lantainya, dan saat pintunya hampir tertutup, ada pria muda tampan yang berlari masuk, dia tampak kelelahan karena berlari mengejar lift ini, dia pun berdiri di sebelah Park Kim-Yeon.

Pria ini bertanya, “Kamu tinggal di lantai berapa? lantai 14?

Iya, benar” jawab Park Kim-Yeon

Pria itu membalas, “Oh, kita hanya beda satu lantai, aku di lantai 13.” sambil menekan tombol angka 13.

Dari balik kaca lift Park Kim-Yeon dapat melihat lift ini naik ke atas melewati setiap lantainya, sambil sesekali melirik pria tersebut.

Saat pria tersebut menyadari lirikan Park Kim-Yeon, dia membalasnya dengan senyuman.

Lift pun berhenti di lantai 13, pintu lift terbuka dan pria itu pun segera keluar.

Pria itu berkata, “Sampai ketemu lagi ...“

Iya, sampai nanti” jawab Park Kim-Yeon

 Saat pintu lift hampir tertutup, tiba-tiba pria tersebut berbalik dan mengambil pisau dari sakunya sambil berkata ” …di atas! hahahaha!” dengan nada mengancam sambil tertawa gila dan berlari ke arah tangga.

Gadis ini terkejut dan takut, tapi dia tidak bisa melakukan apa-apa, karena pintu lift sudah tertutup, dan mulai beranjak naik.

Dia takut, dia panik. Dengan putus asa Park Kim-Yeon memukul-mukul pintu lift dengan tangannya agar lift berhenti, tapi semua itu percuma dan tidak ada gunanya.

Tibalah lift tersebut dilantai 14, pintu lift terbuka dan pria tersebut sudah menunggunya dengan pisau.

Orang-orang di Korea Selatan menyatakan bahwa ini adalah kisah nyata, gadis tersebut ditemukan tewas penuh tusukan didalam lift.

Menurut mereka, bagian yang menyeramkan bukanlah kematian, namun rasa takut luar biasa yang dia rasakan ketika lift itu naik ke lantainya, dia tahu bahwa dia akan mati dan dia tidak bisa berbuat apa-apa

Inilah alasan mengapa lift dipasangkan tombol berhenti.

SUMBER : creepyfiles.com

       ###

jangan lupa vomment!🖤

owh iya kan cerita creepypasta ini ada yg gue karang sendiri dan ada yang gue ambil dari beberapa situs.

nah disini gue mohon maaf banget kalo di part² yang lalu gue ga mencantumkan sumber nya.. tapi mulai sekarang gue bakal mencantumkan nama² sumber nya kok janji!

mudah mudahan kalian ga ngerasa terganggu ya..
dan buat kalian yang penasaran cerita² ini gue ambil dari mana, kalian bisa liat di deskripsi cerita, disitu ada dua situs yang paling sering gue pake.. ( pokoknya situsnya kece bgt! cuma salah satunya emng agak bahaya si untuk di akses )

Stay safe gaes!✨

CreepyPasta- NightmareWhere stories live. Discover now