pengalaman horror geblek di jogja.

2K 221 13
                                    

Hai !! kali ini gue mau cerita pengalaman horor gue lagi nih, pengalaman yang kali ini gue alami di Jogja.  👇

Jadi waktu bulan Desember pas tanggal 26 /2018, sekolah gue ngadain study tour di Jogja..

singkat cerita,kita akhirnya sampai di hotel nya.. waktu itu sekolah gue memilih nginap di hotel Royal Darmo..

Dan besoknya kayak study tour biasanya.. keliling kota Jogja sambil ke keraton, museum, candi Borobudur dll.

Nah malamnya itu kan ada acara namanya MAKRAP (malam keakraban)  di malam ini di setiap kelas bakal disuruh mempersembahkan lagu dan dinyanyiin rame².

Karna kamar ketua kelas gue di lantai 6 kalo gk salah, jadi semua anak udah pada ke atas buat latihan.. dan karna waktu itu gue lagi benerin kaca mata gue yang patah, gue suruh temen² gue buat dluan.. dan disinilah kejadian horror nya mulai..

Karna kacamata gue yg patah susah di benerin dan lama.. gue memutuskan untuk ke lantai 6 buat latihan bareng mereka.

Pas nyampe di lift gue langsung masuk aja dan tekan lantai 6 , pintu lift ketutup dan hening, karna gue sendirian di lift itu.

Gue gk merasa merinding waktu itu dan tetep positif thinking..

tapi pas pintu lift kebuka, gue malah liat kaca yang langsung tembus ke parkiran. gue akhirnya keluar dari lift, dan pintu lift ke tutup.

gue bingung ini di lantai mana? lantai berapa? gue ngeliat ke kaca dan gue liat parkiran yang sepi, dan ada beberapa mobil yang terparkir disana, di ujung juga ada kayak semen gitu. sebelah kiri ada lorong buntu, pas gue jalan arah kiri ternyata ada tangga. biar lebih paham gue kasih ilustrasi gambar aja deh.(maapkan gambar ane yang pas pasan:'/ )

Nah gue mau pake lift tapi liftnya gk bisa kebuka dan akhirnya gue memutuskan keluar lewat parkiran, gue buka pintu dan gue dah masuk ke parkirannya, tapi gue bingung kok gak ada lorong,pintu atau tanjakan jalur mobil buat keluar di dalam parkiran...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Nah gue mau pake lift tapi liftnya gk bisa kebuka dan akhirnya gue memutuskan keluar lewat parkiran, gue buka pintu dan gue dah masuk ke parkirannya, tapi gue bingung kok gak ada lorong,pintu atau tanjakan jalur mobil buat keluar di dalam parkiran itu cuma full ruangan kotak aja, logikanya harusnya ada dong, klo gak ada lorong atau tanjakan keluar mobil, dari mana tu mobil bisa masuk.

disini gue udh agak bingung dan rada iseng. mengingat udah malam dan lampu di parkiran itu agak temaram.

akhirnya gue masuk lagi ke pintu yang gue lalui sebelumnya buat masuk ke parkiran itu. gue memutuskan buat lewat lift lagi tapi liftnya tetep gk bisa di buka, dan gue udh rada panik. karna gk ada jalan lain gue memutuskan buat naik ke tangga, dan ada satu pintu, tanpa ragu gue buka tuh pintu, tapi itu cuma ruangan full kotak dan yang ada cuma alat bersih² . gue turun lagi akhirnya dan coba lift lagi, tapi tetep gak bisa.

gue coba lagi ke parkiran, dan coba keliling parkiran, siapa tau ada lorong atau tanjakan yang gue lewatkan, tapi tetep gak ada. parkiran itu cuma full ruangan kotak yang gk ada lorong dan tanjakan jalur mobil keluar. disini gue makin tambah panik dan keringet dingin.

gue balik lagi ke lift dan coba buat buka liftnya tapi gk bisa. gue langsung  jongkok di depan lift sambil tutup mata dan berdoa gue bingung ini kenapa? kok bisa?. ya kalo kiranya ini bukan gangguan setan gue bakal tetep berdoa. 

gue duduk di depan lift, gue udah hampir nangis di situ, karna di situ gue sendiri dan gak ada siapa². gue bahkan dah bayangin klo bakal kejebak di dalam situ selamanya. tapi gak lama setelah gue duduk, pintu lift ke buka, dan gue langsung ngacir masuk ke lift dan teken lantai 3 ( kamar gue) sebelum lift ketutup gue masih bisa liat parkiran sepi dan temaram sebelum akhirnya pintu lift ketutup . gue di lift cuma bengong diem, dan gk berhenti bersyukur sama Tuhan.

pas gue keluar gue ceritain cerita ini ke temen gue. dan dia  bilang
" lu di bawa setan kliwer"

gue gk bisa tidur malam itu, selesai MAKRAP gue langsung telfon mama, dan mama juga kaget denger cerita dari gue. mama bilang mungkin gue ngelakuin hal yang gk pantas di hotel itu, dan buat 'mereka' marah. tapi setau gue, gk pernah tuh gue ngelakuin hal² yang kiranya gk ngeganggu, ya paling parah juga gue ngomong kasar, kayak remaja umumnya kalo udh bareng temen, pasti mulut gk bisa di kontrol.

Ya gitu aja dari gue, dan gue tau cerita gue agak sulit di percaya. tapi itu lah adanya, gue gak melebihkan dan ngurangin cerita gue. dan gue juga bingung ini cerita tentang gangguan setan atau emang saat itu gue-nya yg pe'a.

ya intinya gue senang bisa keluar dari tuh parkiran laknat. dan mulai sekarang gue kalo mau naek lift, harus ada yang nemenin.

makasih yang udah baca🖤 jangan lupa vote, dan komen apa opini kalian tentang cerita gue ini. apa ini murni gangguan setan atau kesalahan teknis? silahkan komen!! see yaa!

CreepyPasta- NightmareTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang