The Blind Maiden

2.9K 329 17
                                    


   The Blind Maiden adalah sebuah legenda yang terkenal dari spanyol yang mengisahkan sebuah website dengan alamat situs blindmaiden.com yang dimana di dalam website tersebut kalian akan diberikan kesempatan untuk merasakan pengalaman seru dan menakutkan yang luar biasa atau di sebut “The Ultimate Horror Experience”.

Asal Usul The Blind Maiden
Legenda ini tersebar dengan cepat di sekolah-sekolah di spanyol, Semua anak-anak di sekolah membicarakan mengenai website ini, membicarakan sebuah mitos yang menakutkan mengenai website The Blind Maiden.

Tapi sepertinya Urban Legend ini hanya terkenal di negara Spanyol itu sendiri, itu dikarenakan jika kita mencoba mengakses website tersebut sekarang, website itu tidak akan menampilkan apa-apa, tidak ada hal yang menakutkan ataupun semacamnya.

Creepy Pasta Indonesia

Tidak peduli seberapa keras kalian mencoba, website The Blind Maiden yang “Sebenarnya” tidak akan dapat di akses, itu dikarenakan ada Syarat-syarat tertentu yang harus dipenuhi sebelum kalian mengakses website tersebut.

Hal inilah yang tidak diketahui oleh orang-orang dari luar negara Spanyol, orang-orang yang hanya mendengar cerita ini sebagian saja, sehingga ketika mereka mengakses website tersebut, mereka akan menganggapnya sebagai tipuan atau hoax belaka.

Syarat
Ada 3 Syarat yang harus dipenuhi sebelum kalian bisa mengakses website The Blind Maiden yang sebenarnya:

Kalian harus sendirian saat ingin mengakses website ini
Matikan semua lampu di dalam rumah kalian
Akses website ini tepat pukul 12:00 di tengah malam yang tidak berbulan atau lebih dikenal dengan sebutan “New Moon Phase” , suatu keadaan saat bulan tidak terlihat dari bumi. – kalian bisa mencarinya di internet tentang maksud dari “New Moon Phase” ini.-
Penuhi semua syarat diatas maka kalian akan diberikan akses untuk masuk ke website blindmaiden.com yang sebenarnya.

Tentukan Takdir Kalian
Sesaat setelah kalian masuk ke website ini kalian akan dihadirkan dengan sekumpulan gambar yang bergerak dengan cepat, gambar mengerikan anak laki-laki dan perempuan yang tidak memiliki mata dan wajah mereka menunjukan ketakutan yang luar biasa lengkap dengan suara menjerit yang memekakan telinga.

Selain itu kalian akan dikejutkan dengan seseorang yang sedang berteriak histeris di sudut kanan layar monitor kalian. lalu kalian akan melihat sebuah adegan seorang wanita tua yang berlari keluar dari rumahnya sambil memegang sebuah pisau ditanganya, dan matanya seperti menatap tepat ke mata kalian sambil mengatakan “Aku akan membunuhmu!!!, Seperti kau membunuh kedua anakku!!!”

Lalu akan muncul lagi sebuah adegan mengerikan dimana seorang gadis terlihat dibakar hidup-hidup oleh sekumpulan orang pada malam hari, dan dalam lahapan api yang panas gadis itu berteriak meminta tolong “Tolong aku, tolong, Siapapun kau disana tolong aku!!!”.

Kemudian setiap adegan selanjutnya akan ditampilkan sangat cepat tanpa penjelasan yang jelas.

Setelah itu akan muncul sebuah pesan yang akan menentukan hidupmu.

Creepy Stories
Would you choose the “Accept” ?

Setelah sampai disini pasti kalian sangat penasaran bukan? pasti kalian sangat ingin menekan tombol “Accept”.

Saya sebaiknya memberitahu dulu kepada kalian apa yang akan terjadi jika kalian menekan tombol “Decline”.

Jika kalian memilih “Decline” kalian akan aman, kalian akan diberi akses untuk melihat arsip-arsip yang ada di website tersebut, setelah itu, selesai dan tidak terjadi apa-apa, tapi sayangnya kalian tidak akan merasakan yang namanya “The Ultimate Horror Experience”.

Tapi jika kalian menekan tombol “Accept” (Meskipun saya sangat tidak menyarankannya!!!) atau kalian akan menyesal.

Tapi Jika kalian benar-benar memilihnya saya pastikan tidak akan ada jalan kembali, kalian telah memastikan takdir kalian saat itu juga, dan saya jamin kalian akan benar-benar merasakan yang namanya “The Ultimate Horror Experience”.

Layar Monitor kalian akan menampilkan sebuah video, Live Video. Di video itu kalian akan melihat sesosok yang entah manusia atau bukan berjalan menuju rumah kalian!!! Apa yang anda rasakan ketika melihat itu? Takut? ini belum seberapa.

Meskipun kalian mencoba mematikan komputer kalian bahkan mencabut aliran listriknya, komputer itu akan tetap menyala, menayangkan video sosok tersebut berjalan semakin mendekati rumah kalian.

Urban Legends

Dia akan masuk kerumah kalian, berjalan menuju ruangan dimana sekarang kalian berada. di video itu kalian bisa melihat bahwa pintu yang tepat ada dibelakang kalian akan terbuka perlahan.

Anda mungkin akan sangat takut untuk melihat kebelakang, tapi tetap lihatlah video itu.

Kalian akan segera merasakan kehadiran sesosok makhluk yang berada tepat dibelakang kalian. Rasakan tangannya menyentuh bahu kalian, dan itu berarti sesuatu yang mengerikan akan segera terjadi, kalian akan merasakan pengalaman yang saya jamin tidak pernah kalian rasakan sebelumnya.

Kalian akan mati ditempat, hal terakhir yang bisa kalian lihat bahkan rasakan adalah ketika sosok itu, sosok seorang gadis dengan bola mata yang sudah tiada mencabut kedua mata kalian sambil menatap wajah kalian tanpa ekspresi.

Urban Myths

Dan selamat, pengalaman yang anda cari-cari sekarang sudah anda rasakan, dan sebagai hadiahnya foto diri anda dengan mata yang sudah diambil paksa dari kepala anda akan menjadi koleksi foto yang ada di galeri website blindmaiden.com

Berminat mencobanya? Saya hanya akan memberitahu anda 1 hal :

Berani dan Bodoh itu hampir sama 🙂

CreepyPasta- NightmareWhere stories live. Discover now