kalung

2.8K 307 18
                                    


   Sebelumnya...perkenalkan Nama Ku Caleste,aku bersekolah di sebuah SMP yang tak jauh dari rumah ku.

Dari mana akan ku mulai ya?? Ok aku akan memulainya pada hari minggu saat aku ke gereja, kau tahu?  Aku bisa di bilang seorang anak perempuan yang sedikit nakal, emmm... maksudku aku pernah 3 kali bolos dan pernah merasakan rokok.

Dan pada saat aku ke gereja aku ingin meminta pengampunaNya atas segala kesalahan ku. ku akui sebelumnya aku bukanlah seorang yang religius tapi aku akan belajar untuk itu.

Pada saat kegereja aku berbicara pada Pastor,dia bilang "iman mu dapat menguatkan mu.. ".lalu aku melihat dia memakai kalung Salib indah seakan ketika aku melihatnya hatiku ingin memilikinya.

Saat pulang dari gereja aku langsung ke toko buku kristen terdekat. Ketika aku pulang aku langsung memakainya dengan hati tenang.
Pada hari senin aku pergi ke sekolah dengan ceria,namun baru masuk gerbang sekolah banyak orang memandang ku aneh, sinis, bahkan ada yang ketakutan.  Aku yang kebingungan,menghampiri Maria,teman ku namun baru selangkag aku mendekatinya dia mulai mundur dan berlari aneh batin ku,sudahlah lupakan mungkin aku melakukan suatu kesalahan.

Selama di sekolah tak ada yang ingin mendekati ku,mereka hanya tersenyum kikuk ketika bertemu dengan ku, seperti ketakutan.

Pada pulang sekolah aku langsung pergi kekamar mengganti pakaian ku namun tidak membuka kalung salib yang baru ku beli.

Saat tidur aku mengalami mimpi yang membuat aku bertanya sekaligus ketakutan. Dalam mimpi itu aku berada di tempat gelap lalu tiba tiba melihat seorang yang membelakangi ku dengan menggunakan jubah dan sayap yang benar benar lebar lalu muncul suara gema "AKU LAH LUCIFER BAWA JIWA JIWA PADA KU!!" 

Aku bangun dengan keringat bercucuran,mimpi yang menyeramkan!  Aku pun berniat membasuh wajah ku,setelah aku membasuh wajah ku,aku tak sengaja melihat ke arah cermin pantulan diri ku.aku membeku mataku terfokus pada satu titik. Pada kalung ku.
Salib pada kalung ku terbalik!!

*****

CreepyPasta- NightmareWhere stories live. Discover now