Di Bawah Pohon Sakura -part 2

3.7K 20 6
                                    

Bab 2 (P.O.V : Ryuta)

       Buka facebook pas malem minggu, gini nih nasib jomblo karatan. Malam mingguan malah online. Abis mau gimana lagi, gue sama sekali nggak nemuin kegiatan lain buat malem ini selain online. Mau ngegambar? Pensil yang biasa gue pake buat ngegambar lagi ilang! Baca komik? Rasanya semua komik gue udah gue baca berulang kali sampe-sampe gue udah apal semua dialog tokoh-tokoh yang ada di komik gue. Yeuukkss, hidup membosankan!

        Siapa yang online ya malem ini... yah, sialan, gue lupa kalo ini malem minggu! Kalo malem minggu sih yang online biasanya sepi. Ya iyalah, mendingan ngabisin waktu bareng pacar kale daripada online gaje!

        Mata gue lagi-lagi ngelirik kearah daftar orang-orang yang online malem ini. Gue langsung senyum begitu ngebaca satu nama...

       Yurime Naheeza..

       Seenggaknya satu orang (dan itu orang yang gue harepin) online malem ini. Gue langsung masuk ke mode chat buat chating sama adek kelas gue yang satu ini.

* Senyu! (From: Yurime)

       Olala, ternyata malah Yuri duluan yang nyapa gue. Yuri emang manggil gue pake ‘senyu’ yang merupakan kepanjangan dari ‘senpai-ryuuta’ (catatan: senpai; Bahasa Jepang; kakak kelas/senior). Gue ama Yuri emang sama-sama penggemar Jepang-jepangan. Kita berdua ketemu gara-gara ada acara bunkasai (festival jepang) di kampus universitas andalas tahun lalu. Waktu itu gue ikutan lomba cerdas cermat tentang jepang sedangkan Yuri ikut lomba kanji.

* Malem Yuri-chan :-) (from: Ryuta)

* Senyu lagi sibuk? (from: Yurime)

* Nggak juga, kenapa Ri? (from: Ryuta)

* Senyu, mau nanya ni

* Senyu punya partitur lagu hikari buat biola gak?

* Yuri pengen maenin lagu itu soalnya (from: Yurime)

       Oh ya, satu hal lagi yang lupa gue ceritain. Gue sama Yuri sama-sama pemain biola. Hahaha, entah kenapa gue ngerasa gue jodoh banget sama Yuri. Bisa dibilang Yuri itu versi ceweknya dari gue. Sama-sama suka jepang, sama-sama fasih bahasa Jepang (pamer dikit), dan sama-sama pemain biola. Klop!

* Ada, besok senyu anterin ke rumah Yuri (from: Ryuta)

* Beneran Senyu? Makasih senyu, hhi (from: Yurime)

* Sama-sama :) (from: Ryuta)

       Nggak lama kemudian Yuri langsung offline. Yos, berarti agenda esok hari bertambah jadi ke rumah Yuri nganterin partitur. Abis ke rumah Yuri bisa pergi ke toko buku beli komik Tsubasa Chronicles yang baru. Meskipun gue udah baca versii e-komiknya, tapi gue tetep harus beli soalnya gue NGOLEKSI! Seorang kolektor nggak bakalan tenang sebelum barang yang dia pengen jadi bener-bener miliknya, hoho.

       Hampir aja gue logout, tapi nggak jadi begitu gue ngeliat ada new friend request. Siapa ya...

       Livyana Yvonn Hardiningrat

       Mutual friend-nya ada 40 orangan yang SEMUAnya anak-anak SMA Embun Pagi juga. Berarti ni anak satu sekolahan dong ma gue. Nggak kenal sih, tapi pasti satu sekolahan.

       Bodo ah, accept aja.. lagian juga nggak ada alesan buat nolak...

---------------------------------------------------------------------------------

Jadi.. bakal ada kisah apaan ya diantara Livy - Ryuta - Nino - Yuri?? hh, semoga kisah ini bisa menghibur pembaca-pembaca semua.. kuharap juga pembaca dpat membantuku dengan memberikan komentar, vote, like, tweet, dll..

trimakasih suah membaca.. tunggu updateannya dalam waktu dekat :)

Di Bawah Pohon SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang