Di Bawah Pohon Sakura

Di Bawah Pohon Sakura

20.2K Reads 88 Votes 4 Part Story
Angelaft Percesvhy Racta By angelaftracta Updated May 17, 2011

cerita komedi-romantis tentang percintaan remaja di sekolah.. diceritakan dengan gaya yang ringan... Ini cerita standar anak sekolah tentang beberapa anak biasa yaitu Livy, Yuri, Nino, dan Ryuta...

yeonggyeoul yeonggyeoul Dec 22, 2011
huwaa!!!  (,,,,>____<,,,,) aku mw nangis!!! karena krya kakak BAGUS BANGET!!!! dilanjutin donk.. hiks.. hiks.. pengen tau kelanjutan ini.. PENASARAN TINGKAT TINGGI!!!!
angelaftracta angelaftracta Jan 24, 2011
Hmm.. ak baru akan melanjutkan cerita ini kalau pembacanya udah mencapai 800... bukannya kenapa-napa, itu berarti ceritaku masih diminati buat dibaca... kalau udah nggak ada yang mau baca, ya nggak kuterusin ^^ :p
angelaftracta angelaftracta Jan 14, 2011
@auldrey_chan beres beres... cerita fantasy pertama ku.. kalau kurang memuaskan maaf ya :)
auldrey_chan auldrey_chan Jan 14, 2011
@amiaho : lam kenal yah! hehe.. numpang promosi. klo smpet baca critaku jga yah? liat ajah d profilku. hehe.... thanks before. 
                              @angelaftracta : hadah, tinggal blng ajah, nt pzti kubaca kok. hehe... klo ada yg krng boleh kritik kan tapi,
                              
angelaftracta angelaftracta Jan 14, 2011
@cherry_cherrypuch tanggung, kemarin udah ngantuk banget.. lagian udah pamit mau tidur sama.......................... hihihihi
                              
                              nanggung.. abis kagak ada yang mau baca kayaknya :(
myoldlibrary myoldlibrary Jan 14, 2011
@angelaftracta: apanya, lo malah ngomongin hal2 aneh yang ga gue ngerti. Udah gitu ga mau ngejelasin lagi maksudnya! =.=
                              
                              Nah loh, itu apaan lagi? Bukannya yg W.A.R ga mau lo akui sebagai punya lo?