DI Bawah Pohon Sakura - part 1

13.3K 46 26
  • Didedikasikan kepada Ikhwan Ryuuta Putra
                                    

Hai semua, Angelaft disini..

maaf, saat ini aku sedang suntuk dengan cerita con te partiro.. butuh hiburan dengan memsukkan cerita yang lain.. genrenya masih sama dengan cerita-ceritaku yang lain yang kebanyakan cerita school-life..

dan lagi-lagi harus kubilang kalau ini cerita nyata (well, kebanyakan ceritaku kan memang cerita nyata).. tapi bukan pengalamanku. Kali ini ada temanku yang mau numpang tenar di wattpad sehingga memintaku untuk membuatkan cerita dimana dia mengambil peran dalam cerita itu.. yaudah, kubikin aja cerita tentang dia sendiri.. hahaa (rasakan! Akan kuungkapkan aibmu di cerita ini!) hahaha..

well, silahkan nikmati ceritanya :)

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Bab 1 (Point of view/P.O.V : Livy)

       Udah sebulan jadi murid paling senior di SMA Embun Pagi. Sejak gue pindah ke SMA ini pas kelas dua, berarti sekarang udah enam bulan lebih sebulan (bilang aja tujuh bulan!). Gue emang anak pindahan dari SMA kota lain. Udah cukup lama sih, tapi tetep aja temen-temen yang gue kenal baru sedikit. Palingan orang-orang yang gue kenal cuma temen-temen sekelas pas kelas dua dulu, sama yang sekelas sekarang. Urrghh..

       “Akhirnya gue berhasil mengenyahkan si Nino dari hidup gue! Yess!” Yang lagi ngomong ini namanya Talitha. Temen sebangku gue yang juga temen gue dari kelas dua, dari sejak gue baru pindah ke SMA ini. Suara dia bikin kaget gue yang lagi anteng ngerjain ggambaran gue. Gue emang punya hobi ngegambar-gambar komik. Iseng-iseng doang sih, sampingan aja. Gue lebih suka nulis cerita sebenernya.

       Gue cuma bisa naekin alis sebelah, “Nino? Siapa tuh?”

       “Nino tuh! Cowok SOK playboy yang rajin banget pedekate sama anak-anak SMA kita! Pertama dia pedekate ma si Nisa anak IPA 3, ditolak trus malah pedekate ama gue, terus sekarang Talitha. Pokoknya lo ati-ati deh Vy, dia emang kalo mau pedekatein cewek random banget. Biasanya dia mulai pedekatein cewek pake facebook. Kalo Talitha udah berhasil nyingkirin si Nimo bagus deh!” Rere ikutan nimbrung. Kalo Rere ini, gue baru kenal dia pas kelas tiga. Di kelas tiga ini anggota gank gue jadi gue, Talitha, Rere, Chris (Chris ini cewek lho), sama Amel.

       Gue yang daritadi sama sekali nggak tertarik sama topik Nino sekarang malah jadi sedikit penasaran, “Emang dia anak SMA mana?”

       “Anak SMA Matahari.”

       “Kok ngegaetnya cewek-cewek anak Embun Pagi?”

       “Tau tuh! Mungkin dia udah dibenci cewek-cewek anak SMA dia kali!”

       “Cakep?”

       “Nggak!”

       Lha, gue jadi tambah heran, kagak cakep tapi kok SOK playboy gitu? “Kaya?”

       “Nggak!”

       “Pinter?”

       “Kagak lha! Bego yang ada!” Rere yang jawab. Rere pernah bilang kalau dia satu tempat les sama Nino.

       “Baik?”

       Rere yang capek ngejawab pertanyaan-pertannyaan gue soal Nino langsung muterin muka gue pake tangan dia supaya madep ke muka dia, “Livy, honey boney sweetiieeehhh, kalo si Nino baek kan kagak mungkin dia bakalan nembak cewek membabi buta kayak gitu. Dia tuh bukan playboy tapi obsesi jadi playboy. Lha orang tiap dia nembak aja nggak ada yang nerima dia!”

Di Bawah Pohon SakuraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang