Chapter 23

1.1K 151 13
                                    

Sebelumnya aku lupa bilang, jadi di Chapter ini muncul pacarnya Sirius. Kalo kalian bingung, pernah disinggung kok di Chapter 17 Sirius lagi suka sama seorang cewek, dialah yang jadi pacar Sirius. Tapi perannya di sini ga terlalu besar, jadi dia ga banyak muncul.

 Tapi perannya di sini ga terlalu besar, jadi dia ga banyak muncul

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Senin 13 Mei 1991

WARISAN BLACK

Hari ini, Sirius Black menggantikan posisi kakeknya, Arcturus Black, yang meninggal tadi malam. The-Man-Who-Lived adalah keturunan terakhir dari keluarga Darah Murni tersebut, yang, pada tahun 1981 mengalahkan Dia-Yang-Namanya-Tak-Boleh-Disebut, mengakhiri satu dekade perang dan teror yang menimpa dunia kita.

Black sekarang adalah Kepala Keluarga dan diperkirakan akan menduduki posisi di Wizengamot bersama teman dan sekutunya, James Potter. Sejak penaklukan atas Kau-Tahu-Siapa, Black tetap tidak menonjolkan diri, memilih untuk tinggal di dunia Muggle dan muncul sesekali di dunia sihir.

Black dikabarkan sedang menjalin hubungan romantis dengan seorang penyihir Kelahiran-Muggle. Dia tidak bersedia untuk mengomentari hal tersebut.

Sirius memberungut sambil melemparkan koran ke atas meja. Dia benci, tidak, muak ketika namanya dicetak di media, terutama ketika itu menyangkut kehidupan pribadinya. Dia sudah menduga akan diberitakan sehubungan dengan kematian kakeknya, tetapi tidak menduga akan diberitakan di seluruh halaman depan yang didedikasikan pada subjek tersebut dengan foto besar dirinya dan kakeknya yang sangat dia duga diberikan oleh keluarga Malfoy, karena itu adalah foto Sirius yang diambil tak lama sebelum dia mulai sekolah di Hogwarts ketika kakeknya mengesahkannya sebagai pewaris... sebelum Sirius menentang tradisi dan memberontak terhadap nilai-nilai keluarga Black.

Informasi tentang hubungannya juga membuatnya frustrasi. Dia hanya baru enam bulan bersama Leanne Stone karena butuh bertahun-tahun bagi Sirius untuk membangkitkan keberanian dengan mengajaknya kencan. Leanne masih tinggal di Oxford di mana mereka pertama kali bertemu tapi karena Sirius harus pindah, Sirius mengira dia juga sudah pindah. Mereka belum berkencan ketika mereka tinggal dekat satu sama lain, namun mereka sudah terbiasa bertemu sesekali. Akhirnya, setelah pindah karena penculikan Harry, Sirius mengajaknya kencan, dia yakin Leanne akan bilang tidak, namun dia terkejut ketika Leanne bilang iya. Dia hanya mengajaknya kencan karena James terus mendesaknya untuk melakukan itu.

Leanne adalah seorang penyihir Kelahiran-Muggle dan, secara mengejutkan, seseorang yang kakeknya setujui. Leanne bekerja paruh waktu di Diagon Alley sebagai asisten di Flourish and Blotts, sedangkan sisa waktunya dia bekerja di Dunia Muggle di sebuah kantor, menggabungkan dua kehidupannya dengan mulus. Dia ingin mempertahankan hubungannya dengan Dunia Muggle karena dia sangat dekat dengan keluarganya. Sirius hanya bertemu mereka sekali — Leanne belum memberi tahu orang tuanya bahwa pacarnya adalah pahlawan bagi dunianya. Sirius bertanya-tanya bagaimana reaksi mereka jika mereka tahu. Syukurlah itu adalah sesuatu yang tidak harus mereka berdua hadapi, kecuali mereka memutuskan untuk menikah dan itu belum muncul dalam percakapan mereka. Dia beberapa tahun lebih muda dari Sirius, yang merupakan keuntungan karena Sirius jarang bertindak seusianya kecuali dia tidak punya pilihan selain melakukannya.

Twisting Time | ✔Where stories live. Discover now