Wanted!☠

2.9K 242 51
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please💜

Let's Get Read

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶**̶*

Setelah membersihkan bekas permainan Suga, Jungkook langsung menyusul Suga yang sudah lebih dulu berada di dalam mobil. Suga terlihat memejamkan matanya,mungkin seseorang akan berpikir kalau ia sedang tertidur,namun nyatanya tidak Jungkook tau betul kalau Suga bukannya tertidur melainkan ia tengah memikirkan sesuatu.

Ia masuk kedalam mobil sehingga membuat Suga membuka matanya,"sudah selesai?" tanya Suga dan Jungkook mengangguk.

"Terimakasih,"ucap nya,Jungkook menghela nafas panjang dan mau tak mau ia mengangguk.

"Kita mau kemana?" tanya Suga saat menyadari bahwa Jungkook mulai mengendarai mobil nya. Jungkook melirik Suga sejenak sebelum kembali fokus menyetir,"menemui suruhan ku."

"Mengapa? Apa terjadi sesuatu?" tanya Suga lagi,ia merasa bingung karena Jungkook tak pernah membawa nya untuk bertemu orang suruhan Jungkook kecuali dalam keadaan darurat.

Jungkook mengangguk,"posisi mu mulai terlacak oleh pihak kepolisian,aku tidak tau kronologi nya jadi lebih baik orang suruhan ku saja yang menjelaskan nya,"tanya Jungkook sambil membelokkan setir mobil.

Suga mengangguk dan kembali memejamkan matanya, Jungkook yang menyadari bahwa ada sesuatu yang tengah dipikirkan oleh hyung nya kemudian bertanya,"apa yang kau pikirkan,hyung?"

Tanpa membuka matanya,Suga menjawab,"Rachael."

"Kau tengah dalam bahaya tapi yang kau pikirkan hanya Rachael? Apa kau tak bisa memikirkan tentang dirimu saja untuk saat ini?"

"Rachael adalah segalanya bagi ku,aku tidak ingin Rachael terseret kedalam masalah ini."

"Kalau begitu kau harus melepaskan nya,"perkataan itu seakan keluar dengan sendirinya dari mulut Jungkook,ia melirik Suga untuk melihat reaksi nya namun Suga hanya diam sambil menatap lurus kedepan,entah apalagi yang ia pikirkan sekarang.

Jungkook terus menjalankan mobilnya tanpa mengatakan apapun lagi dan setelah dua puluh menit berlalu akhirnya mereka tiba di sebuah rumah yang terletak lumayan jauh dari kota.Baik Jungkook maupun Suga langsung keluar dari mobil dan masuk kedalam rumah tersebut.

"Selamat malam,tuan Jungkook dan tuan Suga,"sapa seorang pria setelah menyadari keberadaan Jungkook.

Jungkook mengangguk,ia dan Suga langsung duduk di sofa yang berada disana dan tanpa berbasa-basi ia langsung meminta bawahan nya untuk mengatakan semua informasi yang telah mereka peroleh.

"Jadi begini,tuan,saat ini pihak kepolisian sedang menyusun strategi untuk melakukan penangkapan terhadap tuan Suga, mereka akan menjebak tuan Suga dengan menggunakan seorang gadis yang bernama Kim Rachael," mendengar penjelasan pria itu membuat tangan Suga terkepal kuat,berani sekali mereka membawa-bawa gadis ku!

"Lanjutkan," ucap Jungkook.

"Mereka juga berencana untuk memblokade seluruh akses keluar agar tuan Suga tidak bisa meninggalkan Korea,dan hal itu akan dilakukan lusa nanti. Dan juga ada satu informasi penting,baik media maupun masyarakat belum ada yang mengetahui hal ini dikarenakan pihak kepolisian masih merahasiakan nya dari umum sehingga ini bisa menjadi kesempatan yang baik agar tuan Suga bisa melarikan diri dari negara ini."

"Seperti yang ku katakan,hyung, kau harus pergi meninggalkan Korea. Ikutlah bersama paman ke Kanada untuk sementara waktu,aku akan berusaha untuk menyelesaikan masalah ini dan kembali lah saat semuanya sudah terkendali,"ucap Jungkook.

My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon