Let Me Go 🥀

2.5K 226 59
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please 💜

Let's Get Read❣️

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶

"Suga kemana ya? Katanya dia akan segera mengantar makanan ku,"ucap Rachael sambil mondar-mandir di depan pintu rumah nya,ia tak henti-henti nya menatap jam di dinding yang saat ini mulai menunjukkan pukul sebelas malam.

"Mengapa perasaan ku jadi tidak enak seperti ini,sih?"ucap nya lagi,entah lah ia sudah tidak memikirkan tentang makanan lagi,saat ini yang ia pikirkan adalah tentang Suga. Entah mengapa tiba-tiba ia merasakan sesuatu yang buruk akan terjadi, Rachael tak tau apa itu tapi ia harap itu hanya sekedar pikiran buruk nya saja.

Tak menunggu lama tiba-tiba terdengar suara ketukan pintu dan dengan segera Rachael langsung membuka pintu rumah nya. Helaan nafas lega langsung terdengar dari nya saat melihat sosok Suga yang kini berdiri di hadapannya sembari tersenyum,tanpa banyak bicara Rachael langsung berhambur ke pelukan Suga.

"Kau darimana saja,huh? Aku sudah menunggu sejak tadi,"oceh Rachael.

Suga terkekeh,"maaf,aku sedari tadi sibuk mencari makanan untuk mu namun karena sudah malam jadi aku tidak menemukan apapun."

Rachael langsung memukul pelan Suga,"aishh,aku mengira sesuatu telah terjadi padamu." Suga kaget saat melihat mata Rachael yang berkaca-kaca seakan ingin menangis,dengan cepat ia langsung membawa Rachael kedalam pelukannya,"sudah jangan bersedih lagi,aku tidak apa-apa,sayang. Maaf karena telah membuat mu menangis."

Rachael mengangguk,"tidak apa,yang penting aku sudah melihat mu baik-baik saja itu sudah cukup,"ucap nya lalu menarik Suga agar masuk kedalam rumah nya,"ayo masuk."

Mereka duduk di sofa dengan Rachael yang masih berada dalam pelukan Suga,"bagaimana ini? Aku sudah mencari nya sejak tadi namun tak ada satupun penjual makanan yang ku temui di sepanjang perjalanan menuju kerumah mu."

"Tak apa,aku bisa menahannya sampai besok."

Suga menatap Rachael lalu menggelengkan kepalanya,"tidak,kau tidak boleh menahannya atau perutu akan kembali sakit seperti kemarin,"ucap Suga sambil mengelus lembut perut Rachael.

"Ya mau bagaimana lagi,lagipun ini sudah larut malam jadi lebih baik tidur saja."

"Apa kau sudah mengantuk?"tanya Suga dan dibalas gelengan oleh Rachael. "Kalau begitu biar aku saja yang memasak untuk mu,kau tunggu saja disini,oke?"

Rachael menggeleng cepat,"tidak usah,aku tidak mau merepotkan mu.Lagipun mana ada orang yang memasak malam-malam seperti ini."

"Tidak apa-apa,sudah menjadi tugas ku untuk selalu direpotkan oleh mu,aku sama sekali tidak masalah."

Rachael memanyunkan bibirnya lalu mengangguk,"baiklah,aku akan menunggumu disini."

Suga langsung beranjak menuju dapur sedangkan Rachael menunggu nya di ruang tamu. Suga memakai apron lalu mulai mempersiapkan alat dan bahan untuk memasak.

Setelah melihat isi kulkas Rachael yang penuh dengan daging ia berencana untuk membuat bulgogi dan haejangguk.

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Where stories live. Discover now