Don't Touch My Sugar!

3.2K 274 58
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please💜

Let's Get Read

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶

Rachael menatap sesosok pria yang telah berada di depan pintu rumahnya sejak sore tadi dari balik jendela.Ada rasa tak tega saat membiarkan pria yang ia cintai berdiam diri di luar rumah seperti orang kebingungan.

Namun Rachael tak tau harus bagaimana lagi, menurutnya ini adalah cara terakhir yang bisa ia pikirkan untuk merubah sikap kekasihnya itu.

Sedangkan Suga terus menundukkan kepalanya sambil sesekali mengetuk pintu rumah Rachael,berharap agar Rachael membukakan pintu untuk nya.Sungguh,Suga merasa sangat menyesal karena telah membuat gadis nya kembali merasa takut.Namun jika boleh jujur,Suga melakukan itu tanpa disengaja,ia hanya merasa kesal karena ada seseorang yang berani mengganggu gadis nya.


"Sayang,buka pintunya,ku mohon. Maafkan aku,sungguh aku tidak bermaksud untuk membentak mu,El," ucap Suga namun tak mendapat jawaban apapun. Suga tau kalau sebenarnya Rachael berada di balik pintu itu dan mendengar semua ucapan nya,hanya saja Rachael tetap kekeuh pada pendiriannya untuk mendiami Suga.


Dengan berat hati Rachael terpaksa pergi dari balik pintu dan masuk kedalam kamarnya. Namun saat ingin menaiki ranjangnya,langkah Rachael beralih menuju meja riasnya,ia mengambil sebuah benda pipih yang sejak tadi tak berhenti berbunyi.

"Nomor siapa ini?" ucap Rachael saat melihat sebuah nomor yang tak ia kenal mengirimi nya pesan. Rachael pun langsung membuka pesan tersebut.

Rachael mengerutkan keningnya,siapa orang ini? pikir nya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Rachael mengerutkan keningnya,siapa orang ini? pikir nya. Tanpa terlalu menghiraukan pesan itu, Rachael meletakkan kembali ponsel nya dan berjalan menuju jendela.

"Huuhh," helaan nafas kasar langsung terdengar saat Rachael melihat bahwa Suga masih menunggu nya di bawah. "Kenapa Suga tidak pergi-pergi,sih?" ucap nya.

*Ting!

Suara notifikasi dari ponsel nya kembali terdengar, sehingga mau tak mau ia harus kembali berjalan menuju meja riasnya.

Rachael mengambil ponselnya yang lagi-lagi mendapatkan pesan dari nomor yang sama seperti tadi.

Rachael mengambil ponselnya yang lagi-lagi mendapatkan pesan dari nomor yang sama seperti tadi

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.
My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Where stories live. Discover now