Dissapointed😖

4.1K 317 43
                                    

Don't Forget to Vote and Comment Please💜

Let's Get Read

"Kau bilang,ini adalah kesalahanmu.Tapi bagi ku,ini juga merupakan kesalahan ku karena telah mempercayai mu."

*̶*̶*̶*̶M̶y̶ ̶B̶o̶y̶f̶r̶i̶e̶n̶d̶ ̶i̶s̶ ̶P̶s̶i̶k̶o̶p̶a̶t̶*̶*̶*̶*̶

Suga menatap Jungkook yang sudah ia anggap sebagai adiknya sendiri.

Saat ini Jungkook dan salah satu asisten nya tengah membersihkan mayat Ussy yang sudah tak berbentuk.

Ia bersyukur karena Jungkook memilih untuk terus berada di sampingnya,tidak seperti orang itu.

Suga jadi mengingat kembali saat dimana ia pertama kali bertemu dengan Jungkook.

"Yoongi,kenalkan dia Jungkook,anggota baru keluarga kita," ucap Hyukjae yang tak lain adalah ayahnya Suga.

Suga yang saat itu sudah berumur 8 tahun menatap tajam Jungkook yang masih berumur 6 tahun hingga membuat nya menunduk takut.Namun tak lama Suga mengulurkan tangannya kepada Jungkook,"aku,Yoongi."

Jungkook menyambut tangan Suga dengan antusias,"aku Jungkook,kau mau kan menjadi hyung ku?" tanya Jungkook sambil tersenyum lebar hingga memperlihatkan kedua gigi kelinci nya.

Suga menatap Jungkook gemas lalu ia mengangguk,"aku mau."

Begitulah awal pertemuan mereka,Suga kecil dan Jungkook kecil melewati masa kekanak-kanakan mereka dengan penuh kebahagiaan.Suga sama sekali tidak keberatan dengan kehadiran Jungkook,dan justru ia merasa sangat senang karena bisa memiliki adik seperti Jungkook.

Namun kebahagiaan Suga tak bertahan lama,setelah ia mengetahui segalanya dunia nya terasa hancur.Suga jadi membenci ayah kandungnya setelah ia mengetahui alasan kematian ibu nya.Ia juga membenci dirinya sendiri.

Dan ini lah awal mula munculnya sisi lain dari dalam diri Suga.

"Hiks,aku benci ayah,aku diriku sendiri," ucap Suga sambil menangis.

Jungkook ikut bersedih melihat kondisi hyung nya,ia membawa Suga kedalam pelukannya," hyung gak boleh nangis,aku,Eline dan Joonie hyung ada disini untuk mu,hyung."

"Iya Ungi,Eline ada disini untuk Ungi.Ungi jangan nangis ya,nanti Eline ikutan nangis," ucap seorang gadis berambut pirang sambil menghapus air mata Suga.

"Kita semua disini,kita akan selalu ada untukmu,Yoongi-ah.Jangan membenci dirimu sendiri,ini semua bukan salah mu," ucap seorang anak laki-laki yang terlihat lebih dewasa daripada Suga.

"Hanya kalian yang aku punya,jangan pernah tinggalkan aku,berjanji lah," ucap Suga.

"Eline janji,Eline sayang sama Ungi,jadi Eline gak bakal ninggalin Ungi.Ungi jangan sedih lagi ya,nanti Eline ikutan sedih," ujar Eline lalu mencium pipi Suga.

Senyum Suga langsung mengembang,lalu ia mengangguk," Ungi gak bakal sedih lagi kok,makasih ya karena Eline selalu ada untuk Ungi.Ungi sayang banget sama Eline," jawab Suga sambil mencium pipi Eline.

Jungkook dan Joonie tersenyum melihat Eline yang berhasil membujuk Suga.Awalnya mereka mengira bahwa Suga akan baik-baik saja,namun nyata nya tidak.

My Boyfriend is Psychopath (END) ✅Where stories live. Discover now