Info (Bukan Update)

1.7K 75 51
                                    

Selamat bulan juni. Kemarin hari jadi pernikahan Joanne dan Jungkook yang ke 1 tahun ahq. Bukan apa-apa, sebenernya saya cuma sekedar memberi tahu info kelanjutan cerita ini.

Maaf jika cerita ini mengecewakan kalian dan tidak sesuai ekspetasi kalian.

Karena saya sendiri merasa cerita ini kurang ngefeel dan masih terdapat kekurangan serta terdapat beberapa part yang tidak sejajar.

Maka dari itu saya bermaksud merombak atau merevisi cerita ini menjadi cerita yang lebih baik dari sebelumnya. Mungkin ada beberapa yang berubah nantinya.

Saya juga merasa alur cerita yang saya buat ini terlalu berat konfliknya. Doakan saya semoga setelah revisi, cerita ini menjadi lebih baik dan menarik minat baca para pembaca.

Saya berterima kasih kepada readers lama cerita ini dan yang selalu sabar nunggu kelanjutan cerita ini serta kepada readers yang telah mendukung cerita ini. Tanpa kalian cerita ini bukan apa-apa, tanpa kalian cerita ini bisa saja tak terpandang oleh mata diluar sana.

Sekaligus mengucapkan maaf karena menghambat kelanjutan cerita ini. Saya harap setelah revisi kalian bersedia membaca ulang dari awal, kalaupun tidak ya tidak masalah. Tapi membaca ulang lebih baik.

Saya harap kalian mengerti. Kalaupun kalian merasa tidak nyaman. Kalian boleh meninggalkan cerita ini.

Sekiranya itu saja dari saya. Terima kasih atas perhatian dan pengertian kalian.

Sampai jumpa di cerita setelah revisi.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

My Cold Husband _JJK [Masa REVISI]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang