12√

3.9K 200 23
                                    

(Note: ingatkan jika ada typo)

...
🍁happy reading🍁
...

Author pov

Langkah Yoongi senyap-senyap namun memburu, ia terus mengikuti kemana Jungkook pergi. Jungkook yang mempercepat langkahnya karena menyusul kakak sepupunya itu tak merasa bahwa seseorang membuntutinya di belakang.

Seokjin yang sudah terlihat diparkiran sambari menggendong Joanne itu terlihat memasukkan Joanne kedalam mobilnya, lalu ia berbalik dan menemukan Jungkook yang menyusulnya. Namun, sebelum itu Yoongi dengan sigap bersembunyi agar Seokjin tak melihatnya membuntuti Jungkook.

"Cepatlah!", seru Seokjin yang entah saat itu ia sedikit memicing ke area Jungkook berdiri, entah mencari apa. Namun dengan lekas ia langsung masuk kedalam mobil dan disusul Jungkook lalu ia segera menjalankan mobilnya.

"Hello?"

"Start moving now!", ucap Yoongi sebelum ia segera menutup telepon pada penerima panggilan berinisial J dan setelah itu ia membalikkan tubuhnya memasuki gedung nan besar tersebut.

Seokjin menjalankan mobilnya sedikit cepat, ia khawatir dengan kondisi iparnya itu.

"Mengapa dalam kondisi seperti ini ia ada di kantor? Bukankah ia sudah izin?", tanya Seokjin Heran, Jungkook mengerutkan keningnya.

"Tentu sudah Hyung, aku juga terkejut melihatnya datang"

"Lalu?", tanya Seokjin masih fokus menyetir.

"Lalu apa?", heran Jungkook.

"Kau tidak ingin tahu apa yang dimaksud Yoongi? Mereka sepasang kekasih. Apa itu benar? Hmm?", Seokjin bertanya namun lebih tepatnya menuntut penjelasan.

"Aku sendiri tidak tahu kalau mereka saling kenal, mungkin saja itu benar", enteng Jungkook mengedikkan bahunya.

Seokjin menggelengkan kepalanya, "Ckck, setenang itu dirimu Kook? Joanne istrimu, dan kau tidak lihat bagaimana ekspresinya saat menatap Yoongi?"

Jungkook hanya mengangkat bahu, "Memangnya ada apa?"

"Aku bisa lihat betul, Joanne terlihat ketakutan saat berhadapan dengan Yoongi tadi", yakin Seokjin.

"Menurutmu, hubungan mereka bagaimana?", tambah Seokjin sebentar menoleh pada sepupunya.

"Mana ku tahu, Hyung. Aku bukan cenayang", ucap Jungkook namun tiba-tiba-

CYIIITT!!

Seokjin mengerem mobilnya dengan mendadak ketika sebuah mobil lainnya dengan cepat berhenti hendak mencegat mobilnya kala itu.

Tokk! Tokk! Pengemudi tak tahu diri dari mobil di depannya itu mengetuk kaca mobilnya.

"Hei! Tuan! Keluarlah", seru orang berkacamata hitam itu.

Seokjin mendecak kesal, sedangkan Jungkook yang kaget itu hanya menyimak sembari menjaga posisi Joanne yang masih tak sadarkan diri.

Sebenarnya Seokjin hendak membawa Joanne ke rumah sakit, tempat ayah dan ibunya bekerja, termasuk dirinya. Namun kejadian ini sedikit menyita waktu.

"Maaf sebelumnya, aku sedang membawa seseorang menuju rumah sakit, dan harusnya kau tak seperti ini tuan. Apa masalahmu disini?", tuntut Seokjin yang masih terlihat tenang walau ya- ia emosi.

Sebentar Seokjin memperhatikan lelaki yang tingginya setara di depannya, menggunakan pakaian serba hitam, dan aura yang tampak misterius itu. Dan juga- jangan lupakan handsfree yang terpasang tepat di telinganya.

My Cold Husband _JJK [Masa REVISI]Where stories live. Discover now