#40.terungkap ll

2.6K 105 7
                                    

Flasback on;
Arga pergi meninggalkan tempat,dalam hatinya terasa ada sesuatu yang ganjal.firasatnya buruk.entahlah arga tidak bisa melanjutkan perjalanan disaat kondisi aulia mengandung hatinya tetap tidak bisa tenang.

Walau arga tidak meninggalkan aulia sendiri melainkan pengawal yang menjaga rumah serta bibi juga mamang yang akan menemani aulia,tetapi hati arga tetap tidak akan bisa tenang.

"Alex putarkan mobil.kita kembali kerumah."perintah arga memperintahkan kepada supirnya untuk kembali kerumah secepatnya.

Alex menghentikan mobilnya,menatap arga sejenak untuk menyakinkanya kembali,"kita kembali tuan?"tanya alex menatap arga"bagaimana hurusan perusahaan tuan?"

Arga terdiam sejenak berfikir langkah apa yang dia akan ambil,entah apakah dia akan menyelamatkan perusahaan atau aulia.

"Keselamatan istri saya lebih penting alex.soal perusahaan itu belakangan,pasti terjadi sesuatu."ucap arga tegas"kita balik kerumah!"perintah arga tegas.

"Baik tuan!"ujar alex memutar mobil.

Dengan langkah yang cepat arga melakah memasuki rumah,lagi-lagi firasatnya benar aulia tidak dirumah.

Arga berlari keluar dan memasuki mobil kembali"cepat! Kita cari istri saya!"perintah arga.

"Baik pak!"

Arga menyederkan kepadanya kepada kursi mobil,menghembuskan nafas sejenak menenangkan pikiran"dimana kamu aulia?"ucap arga kecil memegang kening yang terasa sakit.

"Kita harus kemana tuan? Kita sudah mencari nona aulia kerumah non chaila tapi tidak ada.kita harus mencari kemana lagi tuan?"tanya alex.

Arga terdiam sejenak memikirkan ia harus melakukan apa disaat istrinya menghilang tidka meninggalkan jejak"kita lihat cctv area yang tidak jauh dari lokasi ini.saya yakin mereka belum jauh dari lokasi ini,"ucap arga.

"Baik tuan!"

Dengan langkah yang cepat arga memasuki koordinar ruangan yang dimana cctv dapat dilihat setiap jalan.

"Ketemu tuan!"ucap alex memberikan sebuah rekaman vidio yang menampak aulia sedang berlari.

Arga memperhatikan vidio tersebut dengan lemas arga menghembuskan nafas berat.melihat aulia berlari kencang menyelamatkan nyawanya dari chaila dan pengawalnya yang berusaha membunuh aulia.

"Astagfirallah aulia..."lirih arga menyederkan kepalanya dikursi sembari memegang kepala.

"Alex,siapkan mobil dan pengawal.kita harus selamatkan istri saya,bagaimana pun saya tidak akan membiarkan mereka menyetuhnya sedikitpun."perintah arga menatap alex,"tunggulah sebentar sayang,aku tidak akan lama,"lirih arga dengan suara kecil.

Flasback off.

"AKU TIDAK AKAN MEMBIARKAMU MENYENTUHNYA LAGI!BERANINYA KAU MENYENTUHNYA!!!"teriak arga menamparnya keras.

"Ar-arga"ucap chaila terkejut dengan kedatangan arga,"bagiamana kau tau?"tanya chaila yang masih sangat terkejut.

"Beraninya kau menyentuhnya! Kenapa kau lakukan ini chaila?!kenapa?!"tanya arga sejenak menatap chaila tajam,"kau sudah bosan hidup ah?!"

"Aku benci kamu arga!aku benci wanita kampung itu!aku benci semua yang seharusnya jadi miliku diambil!aku benci itu arga!"teriak chaila menatap arga yang sudah berair kedua air matanya.

"Kau sudah tidak waras ah?"tanya arga yang diakhiri penekanan menatap chaila tajam,"tidakah kau sedikitpun menyesal atas perbuatanmu chaila?!kurasa kau benar-benar sudah tidak waras"ucap arga.

NIKMATNYA PACARAN SETELAH MENIKAH(COMPLATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang