#35.masa lalu

2.6K 94 7
                                    

Flasback on...

surya dan teman sedang berkumpul dikantin sembari berbincang surya terus menerus membahas semua pembicaraan yang tampak asik tanpa merasakan kehadiran aulia yang kini masih memandangnya dari kejauhan menatap surya yang tampak sangat tampan dan cool dengan baju sepasang putih abu-abu.sekian banyaknya para kaum hawa terus menerus berusaha mendapatkan perhatian lelaki itu tetapi nihil semua itu akan sia-sia karna surya sangat dingin dan bahkan tak sedikitpun ia melirik wanita tsb yang sudah pasti sangat  ingin mendapatkannya.

Tetapi perlakuan surya terhadap aulia berbeda dengan yang lain bahkan semua para kaum hawa yang ada disekolahnya sampai iri melihat perlakuaan surya berbeda kepada aulia.

"Sebenarnya apa tujuanmu mendekati wanita itu?"ucap aikal membuka suara menatap surya dengan penuh rasa penasaran.

"Apa maksudmu?"tanya surya dingin mentap aikal yang seketika membuat surya menjadi panik mendengar pertanyaan yang terotar dimulut aikal.

"Aku sangat mengenalmu teman,tipemu bukan perempuan seperti itu"ucap aikal menempuk pudak surya yang seketika meliriknya.

"Kalau kau sudah tau kenapa bertanya?jelas saja aku memanfaatkanya untuk mendapatkan clarina"jelas surya menatap aikal yang seketika itu terkejut mendengar penjelasannya.

"Waow,ternyata benar dugaanku kau hanya memanfaat wanita itu untuk mendapatkan clarina!"ucap aikal terkejut sembari menempuk pudak surya"sudah pasti tipemu buka wanita seperti itu,bukan?mana mungkin lelaki tampan di sekolah alex menyukai perempuan yang tampak sederhana dan kalem,mustahil..."ledek aikal tertawa keras yang dijawab dengan tawa surya.

"Sampai kapan kau akan memanfaatkan wanita malang itu surya?"ucap geo menyambar surya yang seketika Menatapnya dengan sinis"ck,kau lelaki berengsek  ternyata tidak kusangka,"ukasnya berdiri.

"Apa maksud ucapanmu?"ucap surya menarik kera baju geo yang ingin hendak pergi dari hadapanya"kau menyukainya?"tanya surya yang diakhiri dengan penekanya.

"Aku paling tidak suka kau mempermainkan wanita surya!jika memang kau tidak menyukai tolang jangan libatkan aulia untuk mempermudah jalanmu!"ucap geo dengan nada tinghi menatap surya tajam.

Aulia mematung,seketika mendengar semua kenyataan yang amat sangat menyakitkan untuk dirasakan,tampa sengaja air mata pun menetes seketika.

"Bagaiamana mungkin kau membelanya?apakah kau menyukainya?wah tipemu sangat rendah rupahnya"ucap surya tersenyum sinis menatap geo.

"Cukup!"teriak aulia menatap surya dengan penuh kebencian"terimakasih geo telah membelaku tetapi aku tidak ingin kau terluka hanya karna membelaku"ucap aulia menatap nanar geo.

"Tidak masalah untukku aulia,karna aku berhak membelamu didepan lelaki bresek ini,"sidir geo"kau perempuan yang baik aulia,mana mungkin aku akan diam melihat kau dipermainkan seperti ini"

"Ck,oh sekarang kau telah berkhianat,bukan?"ucap surya tersenyum sinis"ambilah aku sudah tidak membutuhkannya"ucap surya sejenak menatap aulia dan hendak pergi meninggalkan tempat.

"Aku tak pernah percaya bisa bertemu dengan lelaki sepertimu,kau sangat tampan dan kaya tetapi aku menjadi sadar bahwa semua itu tidak berguna setelah mengetahui semua kejelekanmu itu"lirih aulia menahan kedua air mata untuk tidak menetes "terimakasih telah menyadarkanku akan cinta,terimakasih telah membuatku menjadi sadar.kuharap kau bisa bahagia dan  mendapatkannya tampa harus melukai hati seseorang,kuharap hanya aku yang menjadi korban percintaan antara kalian,terimakasih geo telah membelaku kuharap kau tetap bahagia selalu,aku pamit...."ucap aulia berlari meninggalka tempat dalam keadaan menangis sendu.

NIKMATNYA PACARAN SETELAH MENIKAH(COMPLATED)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang