Chapter 22

3.2K 589 379
                                    


Jae hari ini pulang lebih cepet karena emang jadwal kosong. Itu juga langsung pulang dari rumah sakit abis jengukin Jamie. Hari ini sama sekali nggak dateng ke studio padahal harusnya latihan bareng anggota Enam Hari lain.

Pikirannya emang udah semrawut dari kemarin, tambah semrawut pas denger kalimat Jamie tadi pagi.

Jae udah memantapkan diri buat minta maaf sama Wendy dan nyelesain permasalahan mereka. Nggak enak berantem kaya gini.

"Wendy udah pulang belum ya?" gumam Jae sambil nyetir mobil. Semenit lagi juga sampe rumah.

Tapi pas udah sampe di gerbang rumahnya, Jae dibuat bingung. Ada mobil lain yang terparkir di depan rumahnya. Tentu bukan mobil punya Jae maupun Wendy.

Daripada bertanya-tanya tanpa tau jawabannya, Jae mutusin buat turun dari mobil buat mastiin siapa yang bertamu ke rumahnya. Baru juga masuk gerbang, Jae nemuin satu sosok cowok yang lagi ngobrol sama Wendy. COWOK.

Dan emosi Jae langsung tersulut begitu tau siapa cowok itu dan gimana reaksi Wendy yang senyum lebar pas ngobrol sama si sosok itu. Poin paling nyebelinnya lagi pas si cowok tinggi yang tingginya ngalahin Jae itu ngacak rambut Jisung sebelum akhirnya pamit pergi.

Jae cemburu.

🌸🌸🌸


"Kenapa Chanyeol bisa ada disini?" Itu pertanyaan pertama pas Jae masuk ke rumah.

Jisung udah diamankan karena Wendy langsung nyuruh Jisung buat ke kamarnya.

"Dia nganterin Bunda sama Jisung pulang," jawab Wendy singkat.

Wendy tau banget ini bakal jadi masalah karena udah keliatan banget dari raut wajah Jae yang nahan emosi dari pas suaminya ngeliat Chanyeol di pintu rumah.

"Nganterin? Bukannya tadi pagi pake mobil sendiri?" tanya Jae LAGI, sinis. Beneran nyebelin banget tapi Wendy tahan tahan buat sabar.

"Mobilnya mogok harus dibawa ke bengkel karena udah lama nggak pernah dipake. Terus kebetulan Kak Chanyeol dateng ke toko kue pas toko mau tutup dan akhirnya nawarin tumpangan," jelas Wendy.

Jae masih marah, nggak ada perubahan di raut mukanya. Malah penjelasan Wendy tadi bikin dia makin sebel. "Kan bisa minta Ayah buat jemput! Bukannya biasanya gitu? Atau itu cuma alesan doang biar bisa bareng sama Chanyeol? Bunda masih suka sama dia?"

Cukup.

Wendy beneran udah emosi banget sampe nggak bisa nahan amarahnya. Jae kali ini keterlaluan.

Emang sih Wendy dulu sempet deket sama Chanyeol. Jae juga tau karena waktu dulu suka liat Wendy sama Chanyeol berdua mulu sampe sering diledekin.

"STOP! Aku udah berusaha buat jujur sama kamu. Dan gimana caranya aku minta kamu jemput saat kamu aja lebih milih nemenin Jamie di rumah sakit? Bukannya kebalik? Kamu yang masih suka sama Jamie kan?!" tuduh Wendy.

"Apa sih kenapa jadi bahas Jamie? Ini tuh nggak ada hubungannya sama Jamie ya!"

"Kenapa? Mau ngebela dia? Iya?" Kali ini Wendy yang natap Jae sinis. Udah nggak bisa banget ini ditahan-tahan emosinya.

Dari kemarin sebenernya udah nggak karuan pengen maki Jae. Sebagian kesel karena Jae ngelanggar janjinya dan nggak bisa ada pas Jisung ulang tahun, sebagiannya lagi karena CEMBURU banget sama oknum bernama Park Jamie.

"Ngebelain apaan sih?! Udah ya nggak usah bawa-bawa nama Jamie disini saat kamu aja malah jalan bareng sama Chanyeol sampe Jisung aja dibawa-bawa!"

10 Years Later ✔️Where stories live. Discover now