Chapter 16

3K 575 167
                                    


Gais,  aku mau bilang kalau kalian harus bisa kontrol emosi + mempersiapkan stok kesabaran yang lebih buat baca chapter ini dan seterusnya. Di chapter 15, diriku sampe bingung mau balesin komen kalian kaya gimana karena kayanya pada kesel kan yaa 😌😌

Dan selama puasa aku bakal update di jam-jam segini (intinya setelah berbuka), mengantisipasi kalau-kalau para reader yang menunaikan ibadah puasa jadi berkurang pahalanya karena emosi 😂

Sekian 😅


🌸🌸🌸

Semenjak dua hari yang lalu, Wendy yang harus jemput Jisung pulang sekolah. Nggak papa pake Gr4b juga soalnya kunci mobilnya masih belum ketemu.

Jae sendiri nggak bisa jemput Jisung saking sibuknya. Biasa kalau lagi nyiapin album baru gini harus rela waktu buat keluarganya jadi berkurang.

Wendy juga nggak memperpanjang masalah Jae yang waktu itu bohong. Takut kalau malah terjadi hal yang nggak diinginkan. Jadi Wendy cuma bisa percaya sepenuhnya sama Jae aja. Ditambah nggak ada bukti jadi Wendy nggak mau suudzon dulu.

Jae nggak akan macem-macem. Iya kan?

"Yah, bahan makanan udah abis. Kita ke supermarket ya?"

Wendy liatin kulkas yang isinya udah mulai kosong. Padahal kayanya baru kemaren isi kulkas diisi sampe penuh.

Untungnya bertepatan di hari Minggu, jadi baik Jae sama Wendy lagi libur di rumah.

"Udah abis lagi ya? Ya udah ayo! Ayah panasin mobil dulu ya? Bunda siap-siap dulu aja sambil inget-inget apa yang mau di beli,"

Wendy ngangguk dan Jae langsung berdiri buat keluar rumah. Mau manasin mobil. Si Jisung ternyata ngintilin di belakangnya karena denger kalau mereka mau ke supermarket.

Itu bocah emang suka semangat kalau diajakin ke supermarket soalnya bisa bebas milih-milih jajanan. Jae kadang heran ini anaknya lebih suka minta jajan ketimbang mainan. Padahal kan kalau anak kecil suka banget mainan yah?

Di rumah aja jarang banget nemuin mainan-mainan semacem mobil-mobilan apa robot-robotan gitu. Tapi mending gitu sih. Toh mainan juga nanti bakal kebuang, mending makanan bikin kenyang. Walau Jisung badannya tetep aja segitu padahal makannya banyak. Sama banget lah kaya Jae.

Setelah 10 menitan, Wendy akhirnya keluar. Dilanjut ngunci pintu rumah sebelum akhirnya nyamperin Jae sama Jisung.

Dua orang itu sih gak usah ditanya, nggak ribet mereka mah. Jisung cuma pake kaos item sama celana training, sementara si Ayah cuma pake hoodie warna abu, celana pendek, dipadukan sama slipper. Udah mah dua-duanya rambutnya pada berantakan kaya singa.

Tapi nggak papa. Buat Wendy mereka tetep kesayangannya.

"Apaan-apaan nih! Ganti bajunya! Jangan pake itu!"

Jae langsung dalam mode galak begitu nengok dan liat pakaian apa yang dipake sama istrinya.

"Apa lagi? Emang kenapa sama baju Bunda? Udah tertutup gini kok!" Kata Wendy nggak terima.

Ya iya menurut Wendy tertutup, tapi buat Jae tertutup apaan kalau sweater yang dipake Wendy masih nerawang gitu.

Ya iya menurut Wendy tertutup, tapi buat Jae tertutup apaan kalau sweater yang dipake Wendy masih nerawang gitu

Oops! Ang larawang ito ay hindi sumusunod sa aming mga alituntunin sa nilalaman. Upang magpatuloy sa pag-publish, subukan itong alisin o mag-upload ng bago.
10 Years Later ✔️Tahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon