02. SECOND WIFE

5K 632 247
                                    


    

Masih adakah yang nunggu buku gaje ini? 🤪

Here we go ... Nulisnya buru-buru, jadi kalau ada typo dan nggak sreg di baca, tolong abaikan😭

Ini isinya macam cerita ikan terbang yang ada di tv nasional😭 semoga kalian nggak muntah😭


Selamat membaca. Warning typo ❤

~~~~~~

       

      

     
   

       

      

        

        

        
Melisa sudah kehilangan orang tuanya di usia yang masih sangat muda. Kelas satu SMA. Saat itu usia Melisa masih lima belas ketika kedua orang tua nya meninggalkan nya dalam sebuah kecelakaan tunggal di jalan tol.

Saat itu, Melisa remaja begitu terpukul. Tapi kesedihan yang dirasakan nya tidak begitu berlarut karena ada sosok Melano yang selalu menguatkan Melisa.

Sejak kepergian kedua orang tuanya, Melisa sepenuhnya bergantung pada sosok Melano. Melisa bersyukur karena terlahir dalam keluarga yang berkecukupan tapi juga tidak berlebihan. Keluarga mereka sederhana, tidak kekurangan sama sekali. Mereka berlima adalah keluarga yang harmonis dan bahagia.

Ayah Melisa mempunyai sebuah perusahaan travel yang begitu dipercaya. Sedangkan Ibu Melisa mempunyai toko roti kecil-kecilan. Lalu sejak kedua orang tuanya tiada, Melano lah yang turun tangan untuk mengurus perusahan travel yang pada masa itu memang sedang berkembang pesat.

Melisa begitu menyayangi kakak sulung nya itu. Hidup Melisa hanya bergantung pada Melano yang saat itu masih berusia dua puluh dua. Di usia yang masih sangat muda, anak sulung dari pasangan Widya dan Prasestyo itu mampu mengembangkan perusahan travel yang ditinggalkan oleh sang Ayah.

Melisa berpikir, ia tidak perlu lagi merasa khawatir karena sudah memiliki Melano di sisinya. Hingga --  hari kelam itu datang. Lagi-lagi kecelakaan lalu lintas kembali merenggut orang orang terkasihnya.

Melano juga pergi meninggalkan Melisa dan Lucas. Kakak tersayang Melisa itu pergi dengan cara yang sama seperti kedua orang tuanya. Kecelakaan tunggal di jalan tol.

Saat itu, dunia Melisa seakan runtuh tak bersisa. Melisa hancur. Air matanya tidak bisa berhenti mengalir. Melano nya, kakak yang sangat diandalkan nya juga ikut pergi meninggalkan nya. Melisa tidak tahu, dosa apa yang dia perbuat di masa lalu hingga tuhan mengambil satu-persatu orang terkasihnya.

Pertama kedua orang tuanya. Lalu Melano. Saat itu, tidak ada yang Melisa ingin lakukan, kecuali berpikir untuk menyusul ketiga orang terkasihnya itu. Kehilangan Melano membuat Melisa depresi. Beberapa kali gadis belia itu mencoba untuk mengakhiri hidupnya.

Sejak kepergian Melano, masalah seakan tidak pernah lelah meninggalkan nya. Perusahaan travel peninggalan Ayah yang dua tahun terakhir Melano pimpin, tiba-tiba saja berubah kepemilikan.

LOVE THING  [ HUNLISA ]Where stories live. Discover now