04. SECOND WIFE

5.3K 651 517
                                    


   

      
    
Hallo✋🏻 hari ini sibuk banget, jadi ini ditulis buru-buru😌

Langsung saja deh. Not sure about this one, but enjoy it🤘🏻 Inget, nggak boleh berkata kasar di lapak ku🤪

Selamat membaca. Warning banyak sekali typo❤ ini nggak diedit lagi soalnya 🤘🏻

~~~~~~

    


       

          

      

       

       
       
"Ya udah kakak pisah aja sama bang Abi"

Kalimat itu yang pertama Lucas ucapkan sesaat setelah dengan sangat terpaksa Melisa menceritakan masalah rumah tangga nya pada sang adik tercinta.

Bagi Melisa, masalah ini harusnya tidak terdengar sampai telinga Lucas. Ini masalah rumah tangganya, harusnya Melisa bisa menutupi semuanya dari sang adik. Tapi melihat mata Lucas yang menuntut lebih, tak ada yang bisa Melisa lakukan selain jujur. Lucas sudah melihatnya menangis, dan berbohong pada pria dua puluh dua itu bukan lah pilihan yang baik.

Melisa tidak bisa melakukan apapun saat melihat kemarahan sang adik. Sejak awal pernikahan nya, Lucas adalah satu-satu nya orang yang paling menentang keputusan gila sang kakak.

Tentu saja. Adik mana yang rela melihat kakak tersanyangnya menjadi istri kedua? Belum lagi tuduhan 'pelakor' yang di sematkan oleh ibu-ibu komplek sok tau yang membuat Lucas semakin geram.

Orang-orang hanya bisa berkomentar tanpa mengetahui bagaimana cerita dibalik terjadinya pernikahan kedua seorang Abimanyu Rahardian Cendana. Mereka hanya melihat dari sisi Mia tanpa mengetahui kalau Melisa lah korban sebenarnya di sini.

"Mbak Mia juga gitu. Kok keliatan nggak tau diri banget yah? Yang dulu maksa-maksa kakak buat jadi istri kedua bang Abi kan dia, terus sekarang kok begitu?"

Lucas benar-benar marah. Suara pria muda itu meninggi di sertai dengan kepalan di kedua tangan nya.

"Nggak mau tahu, kakak harus pisah sama bang Abi. Lucas masih bisa jaga kakak dan calon keponakan Lucas"

    

      
       

         

      
Melisa menarik ujung bibirnya ketika ucapan sang adik kembali terlintas di kepalanya pagi ini. Sudah hampir tiga minggu berlalu, dan Melisa masih belum memastikan langkah apa yang akan ia ambil untuk kedepan nya.

Baginya, pernikahan itu suci. Melisa ingin menikah sekali seumur hidup, tapi --- bagaimana bisa Melisa bertahan jika pernikahan yang sejak awal ia bina tidak berjalan sesuai dengan apa yang ia bayangkan?

Tiga minggu berlalu, dan Melisa masih bisa menutupi semuanya dengan sangat baik di depan Abi. Melisa masih menjadi istri yang baik, dengan menyiapkan semua kebutuhan pria pucat itu. Kecuali kebutuhan batin nya tentu saja.

LOVE THING  [ HUNLISA ]Where stories live. Discover now