Cut the Crap

831 7 0
                                    

Judul: Cut the Crap
Penulis: revelrebel

Biasanya kalau aku baca novel di wattpad, pasti lihat ceritanya udah completed atau belum, dan partnya masih completed atau udah dihapus sebagian

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Biasanya kalau aku baca novel di wattpad, pasti lihat ceritanya udah completed atau belum, dan partnya masih completed atau udah dihapus sebagian.
Aku agak malas ngikuti cerita ongoing, soalnya aku tipe orang yang penasaran banget banget banget.
Tapi, kalau aku udah suka sama pengarangnya, aku bakal ngikuti terus cerita-cerita lainnya, bahkan yang ongoing pun aku ikuti.
Dannnn, ini salah satu pengarang yang aku suka.
Dari awal ceritanya di publish, aku udah ikuti, sampai aku hafal jam berapa pengarangnya publish partnya, biasanya jam 01.00 gitu atau tengah malam deh, dan demi apa aku yang tidur akhirnya kebangun di jam segitu.
Kalau kalian perhatiin, aku juga udah cantumin beberapa karyanya di postingan sebelumnya.

Nahhh, jadi ini adalah cerita yang baru aja tamat, yuhuuuu.
Ceritanya Jia dan Chris.
Dan ini mature content yaa.
Baca bacaan sesuai umur kamu yaa.

Okeey, Jia itu anak pertama di keluarganya, setelah papanya meninggal, bisa dibilang dia tulang punggung keluarga, sampai dia mengorbankan impiannya dan masa mudanya demi belajar dengan sungguh-sungguh, mendapat pekerjaan yang pantas dan layak, menguliahkan adiknya, dan membuat ibunya tidak lagi susah soal keuangan.
Sampai akhirnya, dia jenuh, stress dan merasa tertekan akan kehidupan yang seperti itu.
Akhirnya, dia resign dari pekerjaannya yang lumayan mapan, lalu mulai mewujudkan impiannya, yaitu membuka toko buku.
Saat masih bekerja, Jia pulang kantor menggunakan MRT, setelah sampai di stasiun tiba-tiba muncul seorang pria tampan tetapi agak mencurigakan dan mendekati Jia. Ternyata dia ingin meminta tebengan setelah melihat Jia memesan grab yang kebetulan searah dengan rumahnya, karena hpnya mati dan dia tidak bawa uang cash. Awalnya Jia sangat waspada dan ketakutan, tapi setelah pria itu menunjukkan ktp, kartu nama dan ID pengenal di kantornya, akhirnya Jia memperbolehkan pria itu yang adalah Chris untuk nebeng dengan dia.

Seriusan, awal mereka ketemu ini lucu dan aneh banget sih menurut aku.

Dan percaya atau enggak, Tuhan itu pasti akan mempertemukan kita dengan jodoh kita, di tempat dan waktu yang mungkin tidak akan kita perkirakan.

Dan dimulailah kisah Jia dan Chris.
Chris yang ternyata seorang duda dengan 1 anak yang super cute dan manis.
Chris yang ternyata adalah seseorang yang mau dikenalkan oleh Donny (cerita Playing with Fire) dan Mila kepada Jia.
Terus, mantan istri Chris yang tiba-tiba datang kembali ke hidupnya Chris.

Aku selalu suka alur dan konflik yang dibuat oleh pengarang. Tidak terlalu ribet dan berbelit-belit. Dan tokoh-tokoh yang berpikir dewasa, bahwa jika mereka menyukai seseorang, mereka akan katakan dan berjuang untuk itu, bukannya menyimpan perasaan dan bermain-main dengan perasaannya.

Selalu keren deh cerita kak revelrebel 🤎
Aku rekomendasiin cerita ini untuk kalian yang 21+ yaaa.

Rekomendasi Cerita Romantis Terbaik di WattpadWhere stories live. Discover now