27.

44.4K 2K 179
                                    

selamat membaca༼⁠ ⁠つ⁠ ⁠◕⁠‿⁠◕⁠ ⁠༽⁠つ

Amanda menyelipkan anak rambutnya di telinga, kemudian mulai menyantap sarapan bersama Raka. pagi ini mereka memutuskan untuk makan di dalam kamar saja, karna keduanya sama sama malas untuk turun ke restauran.

keadaan yang hening membuat Amanda merasa semakin canggung.
"Raka sialannn! bisa bisanya Lo makan dengan tenang seolah seolah gak terjadi apapun tadi malam!"

kreck

Amanda tidak sadar menusuk piring kosongnya menggunakan garfu yang cukup berat.

"kamu kenapa?" tanya Raka bingung, ia menghentikan kegiatan makannya dan memfokuskan diri kepada Amanda.

"mwhehehe, saya gak papa kok mas" jawab Amanda kikuk.

"trus kenapa belum makan, apa kamu ga selera?"

"selera kok, ini saya makan" jawab Amanda sembari mengambil semangkuk sereal dengan susu hangat. kemudian Amanda secara berangsur mulai menyuapkan sereal tersebut kedalam mulutnya.


setelah percakapan berakhir keadaanpun kembali lagi menjadi hening, namun masih ada suara dentingan sendok dan piring yang saling beradu. yah, beginilah gambaran suasana di pagi hari ketika kalian ikut makan bersama dengan keluarga Aksara, sangat sangat monoton. awalnya Amanda merasa tidak terlalu nyaman dengan situasi seperti ini, as u know, dia,Galaksi dan sepupunya Ezra adalah tiga manusia dengan tingkah laku yang hampir sama, sama sama tidak bisa tenang.

jika kalian di undang untuk menginap di rumah Amanda, kalian jangan pernah mengharapkan suasana pagi yang tenang dan juga damai, imajinasi kalian itu akan sangat jauh berbeda dari realitanya. nih yah, disana kalian akan bertemu dengan perempuan penguasa dapur, "MAMA RENATA TERCINTA" dengan suaranya yang dapat kalian jadikan sebagai pengganti alarm.

memang perjodohan di antara mereka adalah salah satu rencana paling gila yang di lakukan oleh keluarga Pangestu, walaupun demikian Amanda masih sangat menyayangi mereka meskipun mereka telah merusak gambaran masa depan Amanda bersama abwang Yesaya.

yahh inilah akhir nasib gue yang di takdirkan untuk jadi istrinya dosen sendiri.

Amanda menatap Raka dengan intens, sebenarnya menikah dengan pria yang ada didepannya ini adalah impian dari banyak gadis di universitasnya. dosen muda dengan kadar ketampanan di atas rata rata, bahkan kalau kalian mau tau hal yang lebih gilanya lagi, Raka memiliki club fans penggemar Raka Aksara garis keras.

isinya ya ciwi ciwi yang rela memberikan apapun untuk Raka, termasuk hal yang seharusnya sangat mereka jaga untuk suaminya kelak. gue ga boong, gue pernah baca berita dari Instagramnya lambe Turah kampus, isinya salah satu cewek dari fakultas kedokteran yang nge dm Raka pake akun fake, dia bilang dia mau ngasih apapun untuk Raka, asalkan Raka mau menerimanya sebagai pacar, ingat hanya pacar!, tidak ada satupun di antara mereka yang tau siapa yang membocorkan tentang peristiwa itu, alhasil cewek itu tadi di drop out dari kampus.

sebenarnya gue masih penasaran sih sama kasus yang itu, apa gue tanya langsung kali ya?

"mas" panggil Amanda dengan suara yang pelan,

"ya?"

Amanda tersenyum kikuk, "eummm, aku boleh nanya sesuatu gak?"

DOSENKU GALAK (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang