16 ~ 𝚃𝙷𝙴 𝙴𝙽𝙳 𝙾𝙵 𝙾𝚄𝚁 𝙵*𝙲𝙺*𝙽𝙶 𝚂𝚃𝙾𝚁𝙸𝙴𝚂

732 1 0
                                    

Leora :"Kau tidak akan bisa mengendalikan tubuhmu RAY!!"

Aku masih fokus bersemedi dan mengosongkan pikiran selagi iblis ini berupaya mengambil ahli kesadaranku,SEMUA PIKIRAN NEGATIF HILANGLAH!!!

...................

"Krakkkk!!!"

"!?" x2

Apa itu? Suara yang terdengar seperti pecahan kaca melintasi daun telinga kami disertai cahaya terang yang menyinar dari cakrawala tepat ke tempat kami bertarung secara psikis,persis di atas halte bus ini.Sedari tadi aku merasa tempat ini memang agak kekurangan cahaya dengan redupnya sang penerang,mungkin langit hampir mendekati senja dan sedikitnya lampu penerang yang berada disekitar makin membuat gelap menjadi-jadi.Tapi...Ini lebih seperti CAHAYA MATAHARI YANG TERIK!! Mungkinkah kegelapan sudah sirna? Rainy kau berhasil!!!

Leora :"SIAL!!! TIDAK MUNGKIN!!! TIDAKKKK..."

Dalam sekejap Leora seperti terhisap ke atas langit dan menghilang dari pandanganku...Yang lalu dilanjutkan dengan pandangan hitam di kedua kelopak mataku,jadi...Aku sudah mati????

~

~

~

Kubuka mataku yang berat..Sangat berat..Ini seperti tertidur 1000 tahun selamanya,mungkin karena aku terlalu mabuk akan hidup ini...

"RAYY!! RAY!!!!!! RAYYY"

Suara ini....Siapa dia?? Pandanganku yang semula kabur mulai bisa melihat dengan jelas secara perlahan,dan suara tadi semakin jelas masuk ke kepalaku..Aku bangun dari kondisi terbaring menuju duduk,dan sekarang aku dapat melihat wajah orang yang memanggilku.Dia terlihat seperti seorang gadis??

"Siapa kau?? Dan kenapa kau bisa tahu namaku?"

Sembari aku berkata demikian,aku melihat keadaan sekitar...SEMUANYA HANCUR!! Bangunan,jalanan,dan...RAINY!!!!! Rainy terbaring di tanah sekitar 5 meter dariku! DAN KENAPA DIA TERTUSUK OLEH SEBILAH PEDANG DI PERUTNYA???????

"RAIN!!!"

Aku tak banyak basa-basi langsung menghampiri Rainy yang terbujur kaku dan mengucurkan banyak darah...

"Rain!! K..enapa..??"

Rainy :"Owh..R..ay..k..u..kira kita tidak akan b..i..sa ber..ken..can lagi he..he..."

"Jangan banyak bicara dulu...Kau pasti akan hidup,PASTI!!"

Rainy :"Wak..tuku ti..dak banyak,DENGARKAN!"

"??!"

Rainy :"Ini bukan..salah Aurora,ak..u ya..ng memi..ntanya..Jadi kau..Ja..ngan mem..ben..cinya.. yaa,Dan satu lagi...Ja..ngan me..nangis akan keper..gianku ok??"

"HEI!! JANGAN ASAL NGOMONG!! WOI!! OH TUHAN UHHH..."

Rainy kemudian mendorong kepalaku mendekat ke mukanya..Dan aku merasakan kehangatan yang sangat lembut dan legit di mulutku...Air mata bercucuran membasahi perpisahan ini...Dia lenyap untuk selamanya dalam dekapanku..

Rainy :"Ray..aku men..cintaimu.."

"AKu..Ju..gaaa"

Jasadnya perlahan membeku sedingin es dan hancur menyatu dengan tanah...Ini sangat cepat dibanding jasad manusia biasa...Yah itu wajar saja karena dia bukan seperti kami bukan...

...............

Saat ini kota dalam kondisi pemulihan dari kondisi yang sangat parah, ada dua ledakan besar yang terjadi di kota ini...Salah satunya karena pengorbanan Adele...KENAPA KALIAN BERDUA HARUS MELAKUKANNYA..

NO DESIRE Where stories live. Discover now