13 ~ 𝙰𝙽𝙶𝙴𝙻 𝚅𝚂 𝙳𝙴𝙼𝙾𝙽 𝙿𝙰𝚁𝚃 𝚃𝚆𝙾

207 0 0
                                    

Aku langsung mendorongnya keluar jendela hingga memecahkan kaca dengan kecepatan maksimalku,tepatnya dari lantai 13 gedung ini.Terlihat seperti pertandingan gulat di WWO yang mana mendorong tubuh ke arah lawan dan berusaha menjatuhkannya dilanjutkan dengan gerakan memiting...Tubuh kami jatuh terhempas dari atas gedung..l

........

"Bruak!!"

Tubuhku menimpa atap mobil dengan keras..Untunglah ada parkiran mobil tepat dibawah,walau ini masih terasa menyakitkan,tapi setidaknya aku masih selamat jatuh dari ketinggian itu.

"Argh..."

Leora :"Hehheh KASIHANNN...Gak bisa terbang ya??? Malaikat kok gak punya sayap?? HEHEH..."

IBLIS INI! Apa-apaan itu?! Dia bisa terbang?!! Dia sedang mengepakkan sayap di udara seolah dia memang iblis sejati yang berterbangan di atas samudra,daratan,dan langit untuk menyesatkan dunia ini!

Sayapnya tampak berwarna hitam,dannn... Apa ini perasaanku saja? Tapi sepertinya dia akan segera mengambil alih tubuh Ray sepenuhnya..Wujudnya sudah mendekati semi-iblis,aku khawatir dengan Ray karena bagaimanapun itu adalah tubuhnya.

Bola mata hitam pekat disusul satu tanduk tumbuh di kepala,aku juga dibuatnya salah fokus karena ekor monyet yang berbentuk lancip diujungnya sedang mengantung sambil menari-nari,

"YUK KE NERAKA!" adalah pesan yang sangat kuat untuk disampaikan pada mata siapapun yang melihatnya,

Sejenak aku merasakan perasaan,PERASAAN SEPERTI

"TAKUT".....

"Ray,kumohon bertahanlah!"

Leora :"Haduh...Percuma sayanggg! Dia udah tidur cantik di alam kematian AHAHA..Sekarang aku harus menyingkirkan tikus sepertimu!"

"Cih! Jangan samakan aku dengan wakil rakyat JALANG SIALAN!"

Aku tidak bisa menggunakan skill pamungkasku,karena aku takut juga akan melukai Ray...SIAL! DIA BENAR-BENAR PENGECUT SEJATI!

..............

Kemudian dia mencoba terbang mendekat seolah yakin aku tidak bisa menjangkaunya di ketinggian,

Leora :"Coba saja kau membunuhku! Maka inang ini yang jadi taruhannya hehe.."

Aku harus memisahkan si jalang ini dari tubuh Ray,jika tidak maka sia-sia saja aku melawannya..

Leora :"Ahhh,udah ya main-mainnya.."

Dia akan menyerang! Dilihat dari jarak serangannya pasti serangan jarak jauh, karena dia tetap menjaga jarak kurang lebih 10 meter dari atas tanah..

"Poison rain!"

Sial! Skill baru apalagi ini??? Kukira dengan wujud barunya yang adalah tubuh Ray dia tidak akan segini menyusahkannya..Yahh hal itu selain dari Ray agak sedikit berubah menjadi lebih MESUM dan BEJAT (Walau memang udah mesum dari sananya sih:D...)

Leora :"Rasakan ini TEPOS! HAHAH.."

Dia mengatakan itu saat memakai wujud laki-laki dan tentunya dengan suara seperti nenek sihir yang ada di kisah-kisah dongeng sebelum tidur....

Apa??? Mana efek skillnya?!........Hanya awan gelap berkumpul mengitari sekitar kampus,kumpulan uap air itu..BAHAYA,mereka mengeluarkan suara tanda-tanda kehancuran alam semesta,

"GLUDUKK!! DERRR!!"

Rintik-rintik air berjatuhan mengingatkanku akan berkah di siang bolong yang terik yang mana sangat menyejukkan udara,tapi ini kan senja!? Sehingga pekatnya awan menjadi lebih hitam karena terang sudah selesai masanya..

NO DESIRE Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang