14 ~ 𝙴𝙼𝙾𝚃𝙸𝙾𝙽𝙰𝙻 𝚆𝙰𝚁

160 0 0
                                    

Batavia pada hari yang sama,beberapa saat sebelum matahari terbenam...

...........

Aku sudah menunggu saat-saat seperti ini sepanjang hidupku untuk bisa menghabisi para bajingan itu.Bos menyuruhku untuk mengevakuasi penduduk sebisa mungkin guna menghindari korban jiwa berjatuhan.Dan kalau saja ini menjadi saat-saat terakhir dalam hidupku untuk berjuang pada perang suci nan agung ini,aku hanya ingin bersyukur atas karunia ALAM SEMESTA selama ini atas hidupku..

Ok sekarang saatnya,AKU TIDAK AKAN MENGECEWAKANMU BERNARD! AKAN KUBALASKAN KEMATIANMU!

"Lucky landing!"

Dengan skill ini aku tidak perlu takut untuk melompat dari ketinggian manapun karena aku yakin rahmat dan penyertaan-NYA akan selalu berada disisiku..

~

~

~

"Rain! Pergi sekarang ke tempat Ray! Dia membutuhkanmu! CEPAT!"

Rainy :"Ok,Bagaimana dengan kalian? Apa bisa menghadapi mereka?"

Adele :"Kau bisa-bisanya bersikap peduli setelah membuatku masuk angin dengan skill badaimu yang tidak masuk akal itu!? -HOEKK!!!"

Memang sih..Ini keterlaluan untuk disebut skill,benar-benar kekuatan yang mengerikan..Rasanya Tuhan langsung yang menyerang dengan tangan-Nya.

"TENANGLAH!! KAMI AKAN BAIK-BAIK SAJA! CEPAT BOS MEMBUTUHKAN BANTUANMU!"

Aku harus sambil berteriak saat berbicara karena efek skill Rainy yang membuat badai mengamuk memporak-poranda semua benda tak terkecuali kami dan para bayangan Mich,benar-benar skill yang mengerikan! Ini tidak main-main,hal itu sanggup membuat suara yang berisik akibat gesekan angin badai tersebut dan membuat kami tidak bisa bergerak karena harus berpegangan pada benda-benda disekitar kami agar badan ini tidak terbawa hembusan amukan alam...

Rainy :"Baiklah! Dan Adele,terimakasih sudah mengijinkanku memakai kekuatan imajinasimu saat aku baru tersadar dari pingsan saat di mobil tadi..Aku hanya membayangkan bahwa kau mengikhlaskan hubunganku dengan Ray,berkat itu tampaknya kekuatanku sudah kembali sediakala.."

Adele :"HEI!!! Pertama aku tidak pernah berkeinginan untuk membiarkan kau menjadi kekasihnya, YANG KEDUA! Jadi maksudmu,kekuatanmu hilang karena aku merusak hubungan kalian? KURANG AJAR KAU CEWEK BECEK!!"

Rainy :"Aku pergi dulu pelakor! Ibu aku duluan!

Hah? Ibu? Aku bukan...Ah sudahlah...

Rain pun langsung cabut dari lokasi pertarungan yang mana para bayangan Mich tampak kewalahan menahan kumpulan molekul gas yang berputar-putar tersebut.Skill badai milik Rainy menciptakan situasi dimana kami semua baik lawan maupun kawan kesulitan untuk bergerak,kecuali dia sang pengguna skill yang bisa bebas menggerakan kedua telapak kakinya dikala badai menumpuk.

Tak butuh lama untuk Rainy kabur dari medan perang, berkat tidak terkena efek dari skillnya sendiri (ya iyalah,senjata makan tuan dong jadinya).

Lalu badai menurunkan amukannya,mendung yang mulai pudar disertai keluasaan menggerakan anggota tubuh kami semua.CELAKA!

Tampaknya Jacob dan para bayangan Mich akan menyerang kami,untunglah Rainy berhasil memanfaatkan kesempatan tadi.

Jacob :"ARGHHH Bunuh mereka! Jangan sisakan satupun yang hidup!"

"BAIK BOS!" Ucap para bayangan Mich yang entah mengapa sangat mematuhi perintah Jacob...

"Tangkap si cewek badai tersebut!! - Tangkap mereka berdua saja dulu! - Ayok!"

NO DESIRE Where stories live. Discover now