10 ~ 𝚁𝙸𝙾𝚃'𝚂 𝚂𝚃𝙰𝚁𝚃𝙴𝙳

241 0 0
                                    

Hari yang sama, pukul 15:00

Sial aku merasakan suatu keanehan,seperti akan terjadi sesuatu yang amat sangat buruk.Ada satu hal yang mengganjal selama beberapa hari kebelakang,yaitu kenapa si bajingan itu diam saja?

Jacob.

Ray bercerita padaku bahwa dia pernah mengganggunya.Awalnya aku kira itu wajar karena memang Ray mempunyai sikap yang tidak pantas sebagai main chara di cerita ini yakni,CENGENG......

Dan dia bilang Adele membantunya untuk menghadapi kenyataan pahit setelah ditinggalkan oleh 2 teman masa kecilnya yang berciuman?!

Begitu aja nangis...

Alur cerita yang aneh!

Kalian bisa dengar cerita masa lalunya ketika bertemu dengan cewe pelakor yang kemudian meninggalkannya didalam gereja secara mendadak dan lalu sekarang menagih janji hidup bersama selamanya.WTF!!

Dia yang menghilang selama 10 tahun entah darimana muncul ke permukaan lagi? Itu mengingatkanku dengan suatu drama korea yang dimana mantannya kembali dan mengacak-acak kehidupan cinta sang tokoh utama dengan heroine utamanya yang lagi kasmaran-kasmarannya.

Dia ngebet banget nikahin Ray lagi..

Aku tidak cemburu ya! Toh orang yang jadi pacar belum tentu akan kita nikahi juga kan?

Tapi..AH sudahlah! Kok malah curhat sih?!

Intinya si Jacob bertingkah cukup aneh sejak kerusuhan yang disebabkan bayangan Mich,dia mulai jadi agak pasif dan tidak mengganggu Ray.

Tapi berkat PENASEHAT AJAIB yang mana aku tidak pernah bertemu dengannya secara langsung memberi sinyal waspada ke orang itu,Jacob.Mungkin hal ink lebih mirip seperti telepati via intuisi yang diberikan alam semesta.

Aku sedikit merasakan emosi negatif yang aneh dari Jacob.Tapi aku tidak bisa terlalu meyakinkan diriku bahwa dia menjadi mata-mata atau sejenisnya dari sesuatu yang amat sangat negatif.

Kita tidak boleh suudzon dan asal tuduh kan? Meski aku merasakan aura negatif pada dirinya,namun itu tak seperti bengisnya Mich yang memang murni auranya.

DIA MENJADI BONEKA SESEORANG! Emosinya bukan berasal dari dirinya sendiri..

Maafkan jiwa investigasiku..

Begini..Ketika seseorang dipenuhi oleh suatu emosi yang berasal dari luar dirinya dalam kadar lebih dari 50% total emosi keseluruhan,maka dia akan mengalami fenomena kerasukan..

Aku sudah melakukan reset dilapangan lewat kasus-kasus ini ditemani oleh Ray...Yah itulah kegiatan kami selama 3 bulan ini di malam hari,patroli untuk memastikan tidak ada ancaman baru..

Mungkin lebih mirip kencan tanpa gak ada romantisnya...

Walau aneh saja merasakan ketika aku tidak pernah membersihkan sisa-sia emosi negatif dikota ini,terutama di KAMPUS MATA SATU.Rasanya tempat itu sangat dipenuhi emosi negatif..

Aku berpikir positif mungkin sekarang sistem pendidikan kita memang harus dibenahi agar par pelajar tidak stress dibuatnya..Karena aku juga sedikit merasakannya dimana jam pelajaran terlalu panjang sampai-sampai kami harus pulang jam 4 sore.Itu membuang-buang waktu...

Mending buat pacaran atau gak patroli kan? Heheh..🤭🤭🤭

Seperti yang kalian tahu..Skill holy rain milikku dapat menghapus dosa sebejat Ray,bahkan aku cukup kuat dapat membantu menyegel bayangan Mich atau lebih bisa disebut doppelganger sih.

Note : doppelganger artinya lebih ke seseorang yang persis memiliki wujud yang sama dengan kita.

"Tringggggg!!"

NO DESIRE Where stories live. Discover now