Ten

11 2 0
                                    

Happy Reading
_____________

"Lo,udah siapkan jalani misi hari ini kan?"tanya Afra kepada gadis hoodie biru yang berada di sampingnya.

"Gue selalu siap!jika itu menyangkut keluarga arland!"ucap gadis itu,menyeringai melihat kedua manusia yang baru saja memasuki area kampus.

Afra dan gadis berhoodie itu,berjalan ke arah Zio yang baru saja melepas helmnya,sedangkan Zee yang berada di belakang Zio kaget melihat Afra dan gadis itu menghampiri mereka.apakah Afra mengenal zio!batin Zee memicing.

"Hai, El!lama tak jumpa!"ucap gadis hoodie itu dengan mengulurkan tangannya ke arah Zio tapi cowok itu hanya mengabaikan tangan gadis itu dan menatap datar gadis yang berada di depannya.

"Hmm."gumam Zio singkat.

"Maaf,baru sekarang gue bisa ketemu sama Lo!"

"Gak penting."cuek Zio dan menggenggam tangan Zee yang masih saja berdiri di sampingnya,dan jangan tanyakan Zee yang kaget dengan perlakuan Zio tapi ia hanya diam tak bersuara.gadis hoodie  itupun sangat kaget saat Zio tiba-tiba menggenggam tangan cewek yang saat ini ingin ia kebumikan.

"Lo masih marah sama gue!"

"Hmm!kalau gak ada yang ingin di omongin,gue duluan!dan makasih udah pernah ada di hidup gue,Elisia Oktaviani!sekarang gue udah bahagia hidup sama cewek gue!"ucap Zio datar,membuat Zee kaget saat Zio mengangkat genggaman tangan mereka memperlihatkan kepada
Gadis bernama Elisis itu dan jangan lupakan Afra yang kaget dan ia lebih baik diam untuk tak ikut campur dengan urusan sepupunya dengan kakak seniornya itu,karena ia hanya orang asing di antara mereka.

"Tunggu balasan gue."batin Elis menatap tajam ke arah Zio dan Zee yang berjalan beriringan dan mungkin Zio lupa dengan genggamannya yang masih menggenggam tangan Zee yang masih diam tak berbicara,ia masih speechless dengan perlakuan Zio kepadanya mungkin!

***

Dua pasangan itu menjadi trending topik di kalangan mahasiswa ketika mereka menyaksikan Zio dan Zee berjalan ke arah kelas Zee dengan Zio yang masih menggenggam tangan Zee.

"Busyet!zee udah baikan sama presiden BEM itu!"

"Cewek itu aja yang kegatelan!"

"Kak Zio,mau aja yah jalan sama gadis itu!"

"Gue harus ngalahin Zee!"

Dan masih banyak cibiran lain yang keluar dari mulut mahasiswa yang melihat mereka.sedangkan dua pasangan itu hanya mengabaikan semua cibiran itu,entah mengapa Zee tiba-tiba saja tak ada mood untuk memarahi cowok songong yang menggenggam tangannya!ia hanya membiarkannya.jangan tanyakan wajah gadis itu merona sejak tadi menahan malu,jadi bahan omongan.

"Belajar yang baik!jadi cewek yang punya sikap sopan santun!gue pulang bareng Lo,gue gak terima penolakan!"ucap Zio menatap Zee yang masih menunduk menahan malunya dan ia hanya mengangguk patuh mendengar ucapan Zio.

Sedangkan Zio yang tau jika gadis itu setuju dengan ucapannya,tersenyum kecil dan berlalu dari hadapan Zee yang masih menunduk,takut menatap  ke arah Zio.

"Hei."Lily melambaikan tangannya di depan Zee.

"Cie,yang udah baikan!"

"Baikan!"beo Zee datar.

"Iya,tadi gue liat,Lo udah baikan sama kak zio!apa jangan-jangan kalian udah jadian!soalnya tadi gue liat wajah Lo merona banget sampai pegangan tangan segala lagi!"

"Ngaco Lo!gue kesal,makanya muka gue merona nahan marah plus malu jadi bahan gosip!"ucap Zee cuek.

"Marah atau jantung Lo deg-degan!tapi Lo kok malu jadi bahan gosip!kan setiap hari Lo jadi bahan gosip setau gue!"

"Ahh,bodo amat!kok Lo malah bahas dia sih!"geram Zee menatap Lily kesal.

"Yah,karena sekarang Lo jadi trending topik sih,jadi gue kepo gosip kali ini!"

"Setiap hari juga gue jadi trending topik tuh!Lo mau ikutan juga jadi emak gosip kayak si rara,ratu gosipnya di fakultas kita!"

"Enggak lah!ahhhh,kesal gue bicara sama Lo!"ucap Lily kesal dan kembali membalas chat dari kak ikram,senior yang saat ini lagi dekat dengannya.

"Sama gue lebih kesal!kalau bicara sama Lo!"sahut Zee membenamkan kepalanya di atas meja,menetralkan jantungnya yang masih saja berdegup.ulah Zio nih!

***

082*********
Kalau Lo penasaran dengan gue,kita ketemu di kafe samping kampus Lo.





To Be Continue
No plagiat

Jangan lupa tekan ⭐ di pojok kiri bawah☺️

Wattpadd:@munwwirhjnunwwirhjn
Instagram:@munawwirahjn

ZEIOWhere stories live. Discover now