Chapter 64

9.3K 494 26
                                    

One Week Later

Tak terasa sudah seminggu berlalu setelah festival YOUTHNERGY berlangsung.

Semenjak CJ Sisters menjadi pacar pura pura Alvaro dan Rizal demi mengikuti sampai dimana alur permainannya, kakak beradik itu tetap masih memegang kendali atas semua organisasi gelap didunia termasuk Tartatus Mafia. Namun hanya sesekali saja.

Devan menjuarai kompetisi Fashion Designer yang diadakan oleh penyelenggara Miss World dimana gaun rancangannya dipakai oleh Miss Korea Ji-Hayoung yang menyandang gelar Miss World tahun ini. Dia juga merancang gaun untuk penyanyi dan rapper ternama Lesya yang dipakai dan dipamerkan di Met Gala.

🔥🔥🔥

USA, 18:30

"Dev, nie gw kapan pake jasnya. Duh, ntar gw telat nghadirin Grammy dah. Kan gw nominasi Best Dance Recording Pak!" gerutu Sadewa yang mulai jengah karena Devan belum selesai memilih mana jas yang cocok.

"Bacot lo, santai aja napa. Lo tuh harus tampil maskulin di Grammy. Jangan jadi kek berandal pak. Nie bukan Met Gala" balas Devan tanpa mengalihkan pandangan dari lemari berisi deretan jas. "Nah, ini cocok buat lo" katanya setelah menemukan yang cocok.

Sadewa melihat setelan jas itu.

Glamour and maskuline. Dengan aksen motif bunga rose.

"Woy, gaun gw gimana?" tanya seorang wamita muda 21 tahun bernama Lesya. Dia adalah penyanyi ber-genre pop, rock dan rapper asal Indonesia yang berkiprah di kancah internasional. Sebagai pendatang baru, karirnya kian melejit 2 tahun belakangan ini. Dia sering berkolaborasi dengan artis dan DJ ternama dunia seperti Steve Aoki dan Nicky Romero (ini cuma fiktif ya. Ga beneran).

"Nih sya. Lo kan lagunya bernuansa dark gitu. Jadi gaun hitam cocok buat lo. Sekalian ama aksesoris dan sepatu lo" kata Devan yang mencocokan tubuh cantik Lesya dengan gaun rancangannya. By The Way, semua rancangan Devan ini dari CJ Boutique yang terjamin kualitasnya di dunia fashion.

"The winner of Best Dance Recording song is...." Sang MC menjeda ucapannya.

"Congrats for.... AWEDAS FT LESYA - WARRIORS!!!" ucap Sang MC dengan bangga. Btw, yang memandu acara ini adalah seorang aktor Hollywood yang merangkap sebagai komedian.

Sadewa dan Lesya sebagai pemilik lagu ber-genre EDM Trap yang mendapatkan poling tertinggi di Billboard Top 100 EDM Songs. Drop yang sangar, build up dengan cressendo yang menanjak menuju klimaksnya, membuat pendengar merasakan sensasi yang berbeda. Terlebih lagi dengan alunan melodi dan drop ber aura dark yang diberi sentuhan musik etnik Gamelan serasi dengan Lesya yang bernyanyi dan nge-rap serta menyinden dalam bahasa jawa kuno yang juga menari tradisional bersama 6 penari latar di bagian drop sebuah lagu dengan memakai pakaian tradisional khas Jawa bernuansa hitam dan batik serta aksen emas di baju dan mahkotanya. Membuat lagu dari Indonesia itu menjadi fenomenal di kancah dunia dengan ditonton lebih dari 500 juta orang.

Back to Fucking topic!

"Mr. Awedas and Miss Lesya, how do you feel now about this?" sang MC meminta komentar akan lagu fenomenal yang dikerjakan melalui tangan dingin Sadewa dan mulut indah Lesya.

"We are proud to be able to introduce the culture of our country, Indonesia, which we love. Our homeland holds 1001 kinds of amazing cultures which finally, we embody in this video clip song. Thank you to all of you" ujar Sadewa yang direspon dengan anggukan Lesya dan sambutan riuh hadirin.

Duo Sisters Mafia (SEGERA DIHAPUS)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang