🌃 - days without you

370 60 42
                                    

dont forger play the media anddddd happy reading y'all!🙆💜
















🌃🌃🌃

















"nu, sebelum teken kontrak apartemen kamu nginepnya di rumah aku aja ya? mami papi aku engga ada kok. cuma ada kakak aku, sama mbak yang urusin rumah," pinta chaewon ditengah-tengah makan malamnya.

sunu yang diajak bicara pun hanya mengerutkan dahinya sebagai respon.

"kakak aku yang suruh, katanya boros banget booking hotel padahal masih ada rumah." lanjut chaewon sebagai penjelasan

sunu akhirnya ngangguk, "engga enak lah aku kalau nginep, ce. kamu kalau mau tidur di rumah engga apa-apa sih, aku di hotel dulu aja, lusa juga udah tinggal pindah."

chaewon mendesis pelan, lalu menyimpan sendoknya. sunu narik nafasnya kasar, sama-sama menyimpan sendoknya juga.

"kamu emangnya engga bakalan kangen aku? 3 hari lagi kamu udah nugas dan kita bakalan susah ketemu. 3 hari lagi tau engga sih, you really want spend night without me? heartless banget kamu." omel chaewon, mukanya udah nekuk karena kesal dengan jawaban sunu.

"ce, tidur doang yang misah. pagi-paginya aku langsung samperin kamu deh, gimana? 3 dari beneran kita abisin berdua, i promise you kim chaewon."

"aku maunya 3 hari 3 malem kim sunwoo!" kekeuh chaewon, consistent with hear pout.

"udah booking buat 2 mal—"

"tinggal unbooking doang astaga sunu apa susahnya sih? lagian berapa sih harganya?" potong chaewon dengan nada angkuh dan memaksanya, membuat sunu lagi-lagi cuma bisa menghembuskan nafasnya kasar.

"iya-iya, atur sesuka kamu. lain kali mending engga usah nanya aku kalau keputusannya tetep kamu yang ambil tanpa dengerin pendapat aku," kesal sunu tapi malah dihadiahi ciuman kecil di pipinya oleh chaewon.

"okayyyyy, sorry but i love you and you know it right?" ucap chaewon dengan suara lembutnya.

sunu cuma bisa senyum kecil dan nganggukin kepalanya. fakta kalau chaewon benci penolakan dan sulit untuk menerima pendapat orang lain itu memang udah sunu ketahui sejak awal mereka pacaran, tapi sunu masih belum biasa dengan sifat chaewon yang satu itu, jujur sunu sedikit sebal lama-lama.

"okay, lets go home and sleep as soon as possible. besok aku mau jalan ke lembang soalnya, kita harus cukup tidur biar seru jalan-jalannya." ucap chaewon berdiri, menarik sunu untuk berdiri dan menggandengnya keluar restoran.

















🌃🌃🌃



















"oyon, kamu udah ketemu yeji belum? minggu kemaren dia balik ke bandung kan?" tanya lia yang kini sedang menemani oyon untuk mencari baju tidur karena mama inna yang engga berenti mengomel pada oyon yang tiap divideo call selalu memakai daster.

"nanti lusa sih rencananya mau meet up, soalnya nakyung baru ada waktunya lusa. sekalian weekend session kan." jawab oyon sambil mencari-cari piyama yang cocok untuknya.

jadi, lia ini adalah sepupunya yeji. lia sebenernya udah tau oyon dari jaman SMA, kebetulan dari pas zaman orientasi sampai sekarang mereka selalu barengan.

"yon, aku pulang dijemput kak lino. terus aku bilang ke—"

"terus lu bilang ke kak lino kalau suruh kak changbin jemput gua, gitu?" potong oyon, dan wow tepat sasaran karena lia menganggukan kepalanya polos.

[2] hurt road - sunwooWhere stories live. Discover now