latihan bareng

478 17 2
                                    

Assalammu'alaikum

Jangan mau jadi silent reader.
Untung nya buat kmu apa?
Hargailah karya author denga memberikan voment.lagian vomentkan gratis nggak mesti bayar. Sebuah voment itu memiliki arti tersendiri bagi penulis.

Happy reading..

Pagi hari telah tiba. Ia terbangun dari tidurnya dan ia melihat jam masih menunjukkan pukul 03.00 pagi. Ia bangkit dari tempat tidur dan bergegas kekamar mandi untuk melaksanakan wudhu dan mengerjakan sholat tahajud.

Sholat tahajud adalah sholat yang sangat istimewa. Satu-satunya sholat sunnah yang perintahnya langsung disebutkan dalam Al Qur'an disertai dengan keutamaannya. sholat tahajud dikerjakan sesudah tidur, dinamakan shalat Tahajud, artinya terbangun malam. Jadi, kalau mau mengerjakan sholat Tahajud, harus tidur dulu. Shalat malam ( Tahajud ) adalah kebiasaan orang-orang shaleh yang hatinya selalu berdampingan dengan Allah SWT.

Allah Subhanahu wa Ta'ala berfirman dalam Al Qur'an mengenai sholat sunnah paling istimewa ini:

وَمِنَ اللَّيْلِ فَتَهَجَّدْ بِهِ نَافِلَةً لَكَ عَسَى أَنْ يَبْعَثَكَ رَبُّكَ مَقَامًا مَحْمُودًا
"Dan pada sebagian malam hari bertahajudlah kamu sebagai suatu ibadah tambahan bagimu; Mudah-mudahan Tuhanmu mengangkat kamu ke tempat yang terpuji." (QS. Al Israa': 79)

Sholat tahajud memiki banyak sekali manfaat juga keutamaan. Diantara manfaat dan keutamaan sholat tahajud adalah jalan meraih ridha Allah, dikabulkannya doa-doa dan juga pencegah dari berbuat dosa. Bahkan, karena banyaknya keutamaan dan manfaat sholat tahajud ini, Rasulullah tidak pernah meninggalkan sholat tahajud.

"Ya Allah..aku bermohon pada mu..Jodoh rezeki dan maut engkau yang telah tetapkan..untuk itu izinkan lah berjodoh dengan orang yang hamba cintai.. Labuhkan lah hati hamba ke orang yang tepat.. Jika dia terbaik untuk ku maka persatukan lah kami,,jika dia yang memang jodohku maka dekatkan lah kami keikatan yang halal..hamba berharap nama nya yang selalu aku sebut dalam doa hamba bisa menjadi Imam hamba kelak ..hamba mohon" Aamiin Ya Rabbal 'alamin

"Ngomong ngomong aku semalam kok bisa ya langsung ada dikamar.. Aku tidak sadar . Jaket itu..ya jaketnya hafizh..senang nya aku ya Allah saat bersamanya..andai aku dan dia bisa bersama dalam ikatan halal" ucap nya dalam hati

~~~~

Pagi hari telah tiba.Ia pun bangun dari tempat tidur dan mulai beres beres.Tak lupa ia merapikan tempat tidur. Setelah semua beres ia pun keluar dari kamar dan membereskan semua barang barang keperluan sekolah.Ia pun menemui kak afri didapur yang sedang memasak nasi goreng.

"assalammu'alaikum kak"ucapku sambil menyalim tangan kak afri

"wa'alaikumussalam dek"

"kakak masak apa?" tanyanya sambil mencium aroma wangi yang membuat perutnya terasa lapar.

"ini..nasi goreng kesukaan kamu, gimana tidur ny pulas?" tanyanya lagi

"lumayan kak"

"kamu ada hubungan apa sama laki laki tadi malam yang ngantar kamu dek?" tanya nya

"oh..hafizh.. Gak da hubungan apa apa kok kak,cuman teman aja kak"

"yakin teman..tapi kok peluk peluk segala" ucap kak afri santai

"hah? Peluk? Kapan nisa peluk peluk hafizh? Gak da ya kak" bantah nya

"ya kamu gak sadar dek..orang kamu tidur " ucap kk afri sambil tertawa

"aku peluk hafizh..apa betul .. Masak iya ??"

"uda jangan melamun, makan sarapan kamu dek.Biar berangkat ke sekolah..entar kamu telat dek" lanjutnya

Bidadari Surgaku Where stories live. Discover now