pasrah🙁

1.6K 70 1
                                    

Assalammualaikum..

Jumpa lagi di ceritaku. Semoga kalian gak bosan y diceritaku yang hancur ini.
😊😊

Happy reading.

Kini nisa uda berada di kantor kakak nya. Ia sedang duduk di ruang kerja kakaknya. Ia menunggu kak afri yang sedang rapat. Y maklumlah orang kantoran jadi sibuk. Ditengah mengisi kekosongan ia pun mengambil novel yang terletak di meja kak afri. Yang berjudul CINTA DALAM DIAM.
ia pun tertarik dengan novel tersebut dan membacanya.

Biarlah rindu ini menepati qolbuku, sehingga membuatku bagaikan sebilah samurai yang membelah dadaku, biarlah sepi ini menyelimutiku, sehingga membuatku seperti berdiri sendiri ditengah gelapnya padang pasir. Biarlah kegelisahan ini membelaiku, walaupun terasa bagaikan belaian topan.Biarkanlah aku sendiri yang merasakan semua ini, karena perasaan CINTA ku hanyadalam DIAM..Sungguh…Dalam diam aku mencintaimu..Seharusnya kamu tau, aku DIAM bukan berarti aku tak mencintaimu..Dalam diam ku mencintai, dalam sujud ku mendoakanmu, dalam tangis ku mengingat wajahmu. Karena aku sangat mencintaimu, walaupun cinta ini tak pernah ku ucapkan padamu wahai pujangga hatiku…Aku DIAM, karena aku sungguh MERINDUKANMU.Aku DIAM, karena cinta sejatiku PADAMU.Aku DIAM, karena aku tidak mau menjebakmu kedalam jurang-jurang dosa.Sungguh aku tidak mau membawamu kejalan yang dimurkai Allah..Buatku,, cukup mencintaimu hanya dalam diam saja dan hanya bisa melihatnya, mengaguminya dari kejauhan dengan kesederhanaan dan keikhlasan..Aku mencintaimu dalam DIAM, menyayangisecara tidak langsung, hanya berani melihatdari kejauhan, tak berani menyapa apalagi menyentuhnya..Mencintai dalam diam tanpa rasa takut kehilangan karena tuhan telah menyiapkan yang terbaik bagi hambanya yang sabar dalam mencintai..Aku selalu membawa namamu dalam DOA, meskipun kamu tak tau akan hal itu. Aku serahkan semuanya pada sang pemilik hati. Aku tau semua uda direncanakan nya. Ia sudah menulis takdir ku di lauhul mahfudz. Jika memang kau jodohku maka allah akan mempersatukan kita. Jika tidak mungkin ada seseorang yabg lebih baik lagi akan allah kirimkan padaku.
Biar lah aku dan allah yang tau akan perasaan ini. Sampai sampai syetan mu tidak tau akan hal ini. Aku hanya bisa pasrah akan skenario allah.

Nisa pov

Seketika air mataku menetes ketika membaca nya.
Hiks...hiks...hiks...

Aku pun menangis dengan sejadi jadi nya.

Aku  tau aku sudah memiliki perasaan pada seseorang , tapi aku malah menyakiti diriku. Aku telah menghabiskan air mata pada seseorang yang belum tentu ia adalah jodohku.
Ya allah aku sadar aku uda cemburu pada dirinya. Aku tau rasa ini tidak senang jika ia bersama orang lain. Tapi tetapkan lah hatiku untuk tidak terlalu berharap pada dirinya. Biarkan lah aku menjalani hidup ku seperti sedia kala. Yang tidak mengenal akan cinta. Aku tau cinta adalah fitrah. Tapi biarlah itu berlalu seiringan waktu berjalan. Aku gak mau rasa cinta ini berlarut larut. Untuk itu tuntunlah aku tetap dijalan lurus mu.

Ceklek...

"kenapa kamu menangis dek" kata seseorang dari  pintu masuk dan ia adalah kak afri.

Aku pun langsung menghusap air mataku dengan jilbab ku. Aku tidak ingin kakak ku melihat ku sedang menangsi. "hmm..gak kok! Siapa yang nangis sih" ucapku dusta.

" kamu tidak usah berbohong pada kakak. Kakak uda mengenal mu dari kamu masih kecil. Jadi kamu tidak bisa menyembunyikan pada kakak" jelas nya pada nisa.

Aku hanya diam dan menundukkan kepala ku dan tidak berani menampakkan wajah ku didepan kak afri. Aku tau kini mataku sudah merah akibat menangis.

Bidadari Surgaku Where stories live. Discover now