persiapan isra miraj

1.7K 75 3
                                    

Masih dicerita ku.
Happy reading..
😊😊

Keesokkan harinya semua ekskul bekerja sama untuk mempersiapkan peringatan isra' mi'raj. Masing masing ekskul sibuk dengan tugas yang sudah ditentukan oleh ketua OSIS. Kali ini nisa ikut berpartisipasi dalam acara tersebut. Ia dipilih oleh salah satu guru untuk tilawah alquran saat hari perayaan tersebut. Ia dipilih karena ia sudah berpengalaman dalam hal tersebut. Sejak kecil ia dibimbing oleh orang tua nya. " apakah kamu siap untuk tilawah al quran??" kata bu nova.
" insyaallah,saya siap bu" ucapnya.

Ia pun berlatih disela sela pekerjaan yang ia lakukan. Ia sudah selesai dalam menyelesaikan tugasnya. Tiba tiba datang seorang ikhwan menghampirirnya. Ia adalah ikhwan SYAHRIZAL .  Ia adalah salah satu murid famous di MAN. Karena ia aktif dan berprestasi. Jadi semua guru dan murid murid begitu mengenalinya. Ia setingkat dengan nisa ( kelas XI ) Apa lagi murid perempuan banyak yang terpesona dengan nya. Selain pintar , sholeh, ia juga tampan. Ia juga ikut berpartisipasi dalam acara perayaan besok. Ia juga ikut tilawah seperti nisa. Istilah zaman sekarang mereka nanti duet.

" assalammualaikum ukhti" ucapnya.

" waalaikumsalam akhi" .

" maaf mengganggu ukhti,saya kesini disuruh bu nova,agar saya dan ukhti bisa berlatih bersama untuk acara besok" jelasnya. "baiklah akhi, " jawabnya singkat.

Mereka pun belajar bersama. Walaupun mereka hanya berdua. Tapi mereka tetap tau akan batasan mereka. Mereka duduk agak berjauhan dan tidak saling pandang untuk terhindar dari fitnah.

*****

Tanpa terasa sudah hampir 30 menit mereka latihan. Mereka pun mengakhirinya dengan mengucapkan hamdalah.
"alhamdulillah,akhirnya selesai juga" ucap nisa. " iya alhamdulillah " lanjutnya. " kalau boleh tau, nama ukhti siapa???" tanyanya. "saya nisa akhi,sambil menangkup kan kedua tangannya didada. "hmm, saya syarizal, panggil saja rizal" katanya dengan memperkenalkan dirinya.
"bailklah akhi,kalau begitu saya pamit dulu, assalammulaikum" ucapnya.
" waalaikumsalam"

*****

Setelah semua selesai. Hafizh berniat untuk menemui nisa dan menjelaskan semua nya padanya tentang ari. Ia ingin balas dendam dengan nisa dan juga keluarga nya. Tidak berapa lama kemudian, ia pun menemui nisa yang sedang sibuk membereskan tasnya untuk pulang. "assalammualaikum" ucapnya.
Ia pun melihat kearah belakang ternyata hafizh. "waalaikumsalam" jawabnya dengan membalikkan wajahnya ke depan lagi.  " kamu masih masih marah y dengan ku" katanya dengan wajah yang sedih. Namun nisa tetap diam dan acuh tak acuh dengan perkataan hafizh. "maafin aku nisa,aku tidak ingin membuatmu kecewa terhadap sikap ku ke ari. Aku hanya ingin melindungimu dari orang jahat itu.
Sekali lagi nisa diam dan masih sibuk dengan tas nya.  "aku ingin menjelaskan bahwa ari belum berubah, ia masih seperti ari yang dulu , ia jahat. Dan bahkan ia ingin menyakitimu dan keluarga mu" jelasnya.
Nisa seketika diam dan memberhentikan kegiatannya. Ia pun membalikkan badannya ke arah hafizh dan kini mereka saling berhadapan.

" menyakiti ku??? Untuk apa dia menyakitiku??" ucapnya ke hafizh dengan wajah bingung.
" ia.. Dia ingin balas dendam pada mu dan keluarga mu" jelas nisa.
" balas dendam????" ucapnya yang semakin bingung dengan ucapan hafizh.
Hafizh pun menjelaskan nya.

Flashback on

" hay bro, hari ini gue senang banget. Akhirnya orang yang gue benci,bisa percaya lagi sama gue"perbincangannya dengan seoranh laki laki yaitu teman ari.
" baguslah kalau begitu jadi loh gak lupakan dengan tujuan lo"
"santai aja bro, gue akan lupa. Gue akan balas dendam kepada keluarganya dan gue akan hancurin hidupnya. Ia harus merasakan apa yang gue rasakan. Dan gue tidak akan tinggal diam"katanya dengan wajah yang mulai marah dan emosi nya mulai meningkat.

Bidadari Surgaku Όπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα