part 18 💏 Pengakuan 💏

1.5K 191 39
                                    

"Kyuhyun tidak bekerja di sini lagi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Kyuhyun tidak bekerja di sini lagi. Kenapa kau mencari keberadaannya?" Ucap wanita bernama Na Eul ini ketika seorang pria yang cukup terkenal walau bukan seorang aktor tiba-tiba datang ke rumahnya.



Na Eul tidak mengerti kenapa orang kaya seperti Woo Hyun mencari keberadaan Kyuhyun dan dari mana juga Woo Hyun tahu Kyuhyun bekerja di sini. Ini bukan urusan Na Eul, namun Na Eul sangat penasaran sekarang.



"Apa kau tahu di mana Kyuhyun sekarang?" Woo Hyun kembali bertanya pada Na Eul.



"Dia tinggal bersama seorang wanita. Kim Jiwon, Kyuhyun tinggal dengan wanita itu."



Ekspresi Woo Hyun seketika berubah setelah mendengar ucapan Na Eul. Ada banyak orang bernama Kim Jiwon di Korea Selatan. Woo Hyun tahu hal itu, namun entah kenapa Woo Hyun yakin bahwa Kim Jiwon yang dimaksud oleh Na Eul adalah Kim Jiwon yang ia kenal. Tapi kenapa Jiwon bersama Kyuhyun? Mereka punya hubungan istimewa?



••••



Di kediaman Keluarga Kim yang terlihat sangat mewah, acara makan belum di mulai. Kyuhyun masih berbincang dengan Tae Won, dan Jiwon masih membantu Ibunya dan pelayan menyiapkan makan malam. Sedangkan Ji Kyung belum datang.



Kyuhyun di terima dengan baik di sini bahkan Tae Won tersenyum saat mengetahui bahwa Jiwon dan Kyuhyun lahir di tanggal, bulan dan tahun yang sama. Eun Hee sebenarnya tidak menyukai kehadiran Kyuhyun, namun dengan sangat terpaksa harus baik pada Kyuhyun agar Tae Won tidak marah. Lagi pula Eun Hee harus menutupi identitas Kyuhyun yang sebenarnya.



Jiwon menoleh sebentar pada Kyuhyun dan tersenyum saat Kyuhyun tersenyum padanya. Jiwon senang melihat Kyuhyun sangat akrab dengan Ayahnya. "Apa yang kau harapkan darinya?" Lalu terdengar pertanyaan dari Eun Hee.



"Jangan memulai lagi, Ibu. Aku tidak ingin berdebat dengan Ibu." Ucap Jiwon yang benar-benar menginginkan suasana tentram dan damai.



"Ibu yang memulai? Kau yang memulai Jiwon. Kenapa harus mengiyakan rencana Ayahmu untuk mengundang Kyuhyun?"



"Karena aku adalah anak baik yang selalu menurut, selama aku merasa tidak ada yang salah. Aku akan ke kamar mandi sebentar." Jiwon tersenyum pada Ibunya, lalu pergi.



Eun Hee menghela napas. Sudahlah. Tidak ada lagi yang bisa di harapkan dari Jiwon. Eun Hee juga tidak ingin memaksa Jiwon meninggalkan Kyuhyun dan menjalin hubungan dengan pria pilihannya karena pada kenyataannya ia hampir menikahkan Jiwon dengan pria yang salah. Eun Hee sangat menyadari kesalahannya.



Saat makan malam telah di mulai saat itu juga Ji Kyung baru datang. Ji Kyung ingin datang lebih awal, hanya saja malah terjebak macet dan akhirnya datang terlambat. Selain itu, sebenarnya Ji Kyung agak ragu untuk datang karena kaku berakting akur dengan Jiwon. Tapi Ji Kyung takut Ayahnya akan semakin marah jika tidak datang.

My Sugar Boy ✔Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang