part 1 💏 Sweet and Pervert 💏

17.2K 443 101
                                    

Seorang wanita baru saja terjun dari atap sebuah gedung. Tubuhnya menghantam beton yang ada di bawah dan darah langsung memenuhi beton itu. Dengan kesadaran yang tersisa sangat sedikit, matanya masih tertuju ke atas gedung. Jika dilihat dari bawah tentu tidak terlihat apa-apa, tapi ada satu wanita lagi tengah berdiri di atas tempat wanita malang ini terjun bebas.

Wanita yang ada di atas gedung menatap ke bawah. Ia tidak bergeming sedikitpun ketika hawa dingin menjelang musim dingin menerpa tubuhnya yang berbalut gaun putih tanpa lengan. Ia hanya fokus ke bawah, menatap wanita yang mungkin sudah tidak bernyawa sekarang.

••••

Kita pasti sudah sering membaca novel romansa yang mengisahkan tentang Presdir dingin, kaku dan misterius. Tapi, itu tidak hanya ada di dalam novel, di dunia nyata, saat ini wanita cantik dengan wajah dinginnya baru saja keluar dari mobilnya. Semua karyawan berbaris rapi, tapi wanita ini seperti tidak peduli dan berlalu begitu saja ke ruangannya. Walau terkesan tidak peduli, jangan coba-coba untuk tidak ikut berbaris rapi di sini, atau bersiaplah ditendang jauh-jauh.

Kim Jiwon. Begitulah namanya. Seorang Presdir dari perusahaan perhotelan terbaik di Korea Selatan. Jiwon mewarisi perusahaan dari ayahnya, yang dulu dikenal sebagai Presdir super ramah. Maka tidak heran jika setelah Jiwon masuk ke dalam lift banyak orang berbisik apa benar Jiwon anak dari Kim Tae Won yang terkenal sangat ramah?

Di tempat lain, seorang pria baru saja membuka matanya. Pakaiannya berserakkan di mana-mana dan ada wanita tidur di sebelahnya. Pria ini adalah Cho Kyuhyun, seorang Call Boy, atau pria yang menjual dirinya pada wanita.

Kyuhyun turun dari ranjang, lalu memakai kembali pakaiannya dan setelahnya pergi. Sebenarnya, Kyuhyun sudah menjadi milik dari seorang Kim Jiwon, jadi tidak boleh lagi bekerja untuk memuaskan hasrat wanita lain. Tapi, jangan kira 'milik' yang tadi disebut kalian kira sebagai kekasih. Kyuhyun adalah Sugar Boy Kim Jiwon, dalam artian Jiwon memenuhi segala kebutuhan hidup Kyuhyun dan Kyuhyun wajib hanya bersama Kim Jiwon.

Jujur, Kyuhyun tidak mengerti kenapa Jiwon tertarik padanya bahkan terang-terangan mengatakan mencintainya, namun tidak pernah mau tidur dengannya. "Kau adalah Sugar Boy, bukan gigolo atau call boy saat bersamaku. Jadi, cukup temaniku untuk membuat hariku berlalu dengan manis, bukan memuaskan hasratku." Begitulah yang Jiwon katakan setiap kali Kyuhyun ajak melakukan hubungan intim.

Pria berusia 28 tahun ini menyalakan ponselnya sembari pergi meninggalkan kamar hotel. Ada banyak pesan dan panggilan tidak terjawab dari Jiwon. Ini membuat Kyuhyun berdecak kesal. "Dia mencariku, tapi tidak mau aku ajak tidur. Aku harus cepat pulang. Presdir Es ini bisa membunuhku kalau tahu aku tidur dengan wanita lain." Ucap Kyuhyun, kemudian mempercepat langkahnya.

••••

"Cepat temukan Kyuhyun." Kim Jiwon baru saja berucap dengan nada dinginnya, pada seorang wanita berambut pendek yang merupakan sekretarisnya.

"Baik, Presdir. Silahkan minum teh Anda." Jo Hana meletakkan teh hijau di atas meja kerja Jiwon dan setelahnya keluar.

Tepat setelah Hana keluar, ponsel Jiwon berbunyi karena notifikasi pesan dari Kyuhyun. Saat membuka pesan terlihatlah foto Cho Kyuhyun yang sedang berbaring di ranjangnya sambil mengumbar dada bidangnya. Jangan lupakan teks yang bernada sangat mesum.

"Aku sudah di ranjangmu. Aku menunggumu. Bisakah kita sekali saja melakukannya?"

Jiwon meremas ponselnya, lalu mengambil tasnya dan memilih untuk pergi meninggalkan kantor. Jiwon tahu Kyuhyun hilang untuk melakukan apa. Jiwon tidak menyukai ini. Sudah ditekankan bahwa Cho Kyuhyun adalah miliknya, ia yang memenuhi segala kebutuhan hidup Kyuhyun, maka Kyuhyun harus menurut padanya. Bukan malah menjadi pembangkang seperti ini.

My Sugar Boy ✔Unde poveștirile trăiesc. Descoperă acum