4. Heart Thump

96 57 10
                                    

Kelas hari ini begitu ramai dengan perdebatan antara Jira dan Taehyung. Pembuka hari yang benar-benar mampu membuat kegaduhan seisi kelas.

Percekcokan itu sangat sengit dimulai dari beberapa menit yang lalu akibat Jung Ssaem yang akan hadir terlambat karena suatu masalah.

Taehyung yang kebetulan menjabat sebagai ketua kelas terpaksa harus menertibkan murid-murid kelasnya seperti perintah sang guru. Sebenarnya dia malas, hanya saja, saat melihat objek yang bisa dijadikan bahan untuk diganggu tidak akan dia biarkan lolos begitu saja.

Kelas terlihat ramai. Taehyung dan Jira nampak tak ingin mengalah satu sama lain. Begitupun dengan anak-anak lain yang memilih menjadi penonton gratis dan berakhir saling gosip sana-sini. Kehebohan di kelas memang selalu terjadi berkat keusilan Taehyung dan kemarahan Jira yang bak nenek lampir. Maklumi hal itu.

" Yak! Aku hanya akan ke perpustakaan. Kau ini kenapa?! Minggir! Jangan halangi jalanku! " suara Jira begitu melengking. Wajahnya memerah menahan kesal yang sudah sampai di ubun-ubun.

Taehyung hanya melogos tak peduli dan tetap memblokir pintu kelas dengan tubuhnya. Menghalangi Jira untuk keluar. Wajahnya terlihat begitu angkuh menunjukan kekuasaannya pada teritorialnya sendiri. Biar saja, toh, dia ketua kelas di sini. Dia bisa berbuat apapun sesukanya.

" Kau selalu berlaku begini juga kalau kita akan keluar kelas 'kan? Sekarang aku hanya ingin keadilan. Jadi, mohon taati perintah Ssaem. "

Jira menghembuskan napas kasarnya. Taehyung benar-benar cari masalah dengannya. Pria itu mempermainkan emosinya di pagi hari seperti ini. Taehyung tidak tahu saja, emosi wanita di pagi itu suka meledak-ledak. Dan demi Tuhan, Taehyung akan berada dalam masalah jika tidak mau mengalah.

" Kau ini ingin sekali membuat masalah denganku, ya? "

Dagu Taehyung terangkat tinggi seakan menantang Jira balik.

Detik selanjutnya, sesuatu yang tak disangka-sangka terjadi. Jira tanpa perhitungan langsung menyentak kasar tubuh Taehyung membuat pria itu sedikit terhuyung dan tak dapat menyeimbangkan tubuhnya. Taehyung jatuh dengan tidak etisnya di atas lantai. Semua terjadi begitu cepat, membuat kelas begitu gaduh dengan tawa penghuni kelas yang menyaksikan tontonan gratis pagi ini. Tak dapat menahan diri dari kekonyolan sang ketua kelas yang sedang dipermalukan itu.

Taehyung kesal setengah mati. Bayangkan saja, bagaimana mungkin seorang pria jatuh hanya karena dorongan seorang wanita. Catat itu! Rekor terbaru dalam delapan belas tahun dia hidup dan menghirup udara di muka bumi ini—Jira mempermalukannya. Wajahnya bahkan mungkin sudah dibawa pergi makhluk luar angkasa saking malunya.

Jira menatap pria itu remeh dan menarik Yunji yang berdiri di sebelahnya untuk keluar. Sukses membuat Taehyung kesal setengah mati.

" Dasar konyol, " ledek Jira. Keduanya berjalan beriringan keluar dari kelas. Taehyung menatap dengan wajah cengo. Tak percaya akan apa yang dilakukan Jira padanya. Hei! Dia pria. Kenapa bisa kalah begitu saja dengan gadis lemah seperti Jira?!

" AKU AKAN MELAPORKANMU PADA SSAEM! "

Taehyung berdiri dari tempatnya dan menuju mejanya. Menyentak sedikit kesal benda keras itu membuatnya kembali mengaduh. Bodoh sekali! " Aw! "

Astaga, dia membuat semua perhatian di kelasnya kembali tertuju padanya. Taehyung seorang ketua kelas yang ternistakan.

" Kau kenapa tak membantuku?! " ujarnya kesal pada Jungkook yang hanya memainkan ponselnya santai. Seperti tak berniat membantu atau bahkan memberi ucapan agar menyemangati harga dirinya yang sedang ternodai itu.

Tak ada jawaban membuat Taehyung mencondongkan tubuhnya dan mengintip apa yang dilihat pria itu pada ponselnya hingga begitu menyita perhatian pria itu.

PULVERATRICIOUS [REVISI]Where stories live. Discover now