Ch 317

1.9K 187 9
                                    

Maaf kalau ada bahasa yg tidak dimengerti 🙏
.
.
.
.
.

Hope of Everyone; The Tool's Tricks

"Hei bu, jangan tanya!" Malu pada wajahnya seperti api, kemudian Xiao Xiao berkata, "Bagaimanapun, kamu jangan peduli tentang dia!"

Meskipun Cheng Xiao Xiao adalah orang yang tumbuh di abad ke-21, ia telah melihat lebih banyak hal seperti ini. Tetapi untuk menghadapi orang tua, ia masih merasa malu untuk mengatakannya, hanya saja jangan katakan!

Anak perempuan kecilnya malu, kedua orang tuanya terdiam dan secara alami tahu bahwa anak perempuan yang berharga ini merasakan sesuatu pada Mo Xuanzun, hanya berani tidak mengakuinya.

Untungnya, Cheng Biyuan menemukan Guye ini cukup dapat diterima. Nyonya Cheng hanya mendengar hal-hal baik tentang dia dan sudah memiliki kesan yang baik bahkan sebelum dia bertemu dengannya. Yang masih belum diketahui adalah apa yang dipikirkan guye seandainya dia tahu kalau dia sangat populer!

Mata Cheng Biyuan dan Nyonya Cheng saling memandang dan melihat senyum di mata satu sama lain.

"Hei, kenapa kamu tidak membawanya untuk melihat ibumu!" Nyonya Cheng sangat senang bahwa putrinya akhirnya menemukan seseorang yang dia minati.

"Ibu, dia kutu buku. Lebih baik kamu tidak bertemu dengannya!" Cheng Xiao Xiao tidak ingin menjawab pertanyaan ibunya. Dia sudah gelisah di kursinya.

Nyonya Cheng tidak akan melepaskannya begitu saja dan terus berkata, "Ya, saya harus cepat atau lambat bertemu dengannya. Xiao Xiao, karena dia sudah mengumumkan di depan umum bahwa Anda adalah pasangannya, itulah yang dipikirkan orang-orang. sekarang. Jika Anda berdua saling menyukai, Anda harus memberi tahu dia dan memintanya agar keluarganya mengunjungi kami dan kami akan membuat resmi ini."

"Bu, apa yang kamu bicarakan?!" Cheng Xiao Xiao memprotes dengan keras. Ibunya membuatnya merasa bahwa dia adalah barang dagangan yang tidak diinginkan dan dia hanya ingin membungkusnya dengan dasi kupu-kupu yang bagus dan menghadiahkannya pergi.

Reaksi putrinya terhadap subjek tidak menyenangkan Nyonya Cheng, "Xiao Xiao, ibu memberitahumu seperti yang saya lihat. Dia berbicara kepada ayahmu sebagai ayah mertua di depan semua orang. Sekarang dia tinggal di tempat kita. Jika kita jangan cepat-cepat menyelesaikan pertunangan ini, akan ada terlalu banyak desas-desus tentang Anda."

"Um, bu, biarkan saja. Aku tidak peduli apa yang orang lain katakan tentang aku!" Wajah Cheng Xiao Xiao merah padam dan dia tidak bisa melakukan kontak mata dengan orang tuanya. Berdiri, dia mengumumkan, "Mom, Dad, aku akan bicara dengan Pak Tua Ying! "

Dia berbalik dan lari sebelum orangtuanya bisa menjawab, dia tidak ingin terus terlibat dalam subjek yang membuatnya gila.

Nyonya Cheng terkekeh dan memarahi setelah melihat putrinya melarikan diri dari subjek, "Anak ini, dia bahkan tidak akan menghabiskan waktu untuk mengobrol dengan saya!"

"Xiao Xiao sudah dewasa sekarang. Kamu tidak perlu terlalu khawatir tentang dia!"

Cheng Biyuan memandangi istrinya dan menambahkan, "Kamu seharusnya tidak mengatakan kepadanya apa yang kamu katakan sebelumnya. Dia adalah seorang gadis, bagaimana dia bisa membicarakan hal itu? Kamu harus membawanya ke Mo Xuanzun ketika Anda melihatnya. Jika dia benar-benar ingin bersama Xiao Xiao, mintalah dia menyebutkan hal itu kepada keluarganya. Dengan satu atau lain cara, mereka perlu membuat ini resmi."

"Kamu, aku tahu!" Jawab Nyonya Cheng dengan lembut.

Sementara keduanya mendiskusikan tentang putri mereka, ada orang lain menunggu di halaman mereka seolah-olah dia mengantisipasi kedatangan seseorang.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: May 06, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang