Ch 106-110

1.1K 126 0
                                    


Chapter 106 Expansion of The House; A Deal Was Made (19)

"Bukan salah kami kalau dia terluka!" Kata Ning Xunzong, tidak senang. "Adalah Cheng yang melukainya. Dia harus marah pada mereka. Biarkan saya katakan begini, jika kita tidak memberi tahu dia tentang rencana tiga kakek, bukankah dia akan lebih marah sekaligus dia tahu? "

"Kita bisa berpura-pura tidak tahu tentang itu juga. Kamu ingin melaporkan kepadanya kamu bisa pergi sendiri! "Jawab shi xiong Zhou dengan tidak sabar.

Ning Xunzong, yang baru saja akan mengatakan sesuatu yang lain, tutup mulut. Dia selalu mendengarkan shi xiong kata-kata Zhou dan tidak pernah berpikir untuk tidak setuju dengannya.

Shi xiong Gu bisa mengatakan bahwa Ning Xunzong belum menemukan jawabannya, jadi dia menjelaskan kepadanya secara eksplisit, "Shi di Ning, Anda sadar bahwa dekan rekan kami akan bergegas ke Willow segera, kan?"

"Ya, saya telah mendengar tentang itu," mengangguk Ning Xunzong, dan masih bingung, "Apa hubungannya dengan apa pun?"

"Omong kosong, itu semua ada hubungannya dengan segalanya!" Bahkan shi xiong Gu hampir kehilangan kesabaran, dengan enggan dia menjelaskan, "Kau tahu betapa besar kebencian Cheng kepada School of Divine Condor. Bahkan instruktur Mu tidak dapat menyelesaikan apapun. Menurut Anda apa yang bisa dia lakukan jika Anda melaporkannya kepadanya sekarang? Anda pikir dia bisa melarang tiga tetua pergi ke Willow?

"Dan jika instruktur Mu tidak memiliki kekuatan untuk menghentikan ketiganya pergi. Maka kami yang memberitahukannya akan seperti menambahkan bahan bakar ke api. Dan dia akan memindahkan amarahnya kepada kita. Sekarang kami hanya memintanya. Apakah kamu paham sekarang?"

Kata-katanya yang sederhana namun langsung akhirnya membuat Ning Xunzong tahu untuk tidak menjadi idiot tentang ini. Tapi dia belum siap untuk menyerah, "Apa yang terjadi jika mereka benar-benar bisa masuk ke dalam Willow besok?"

"Apa yang bisa kita lakukan? Bukannya kita bisa menghentikan mereka. Belum lagi orang-orang dari Lai Yue Inn sudah berurusan dengan Cheng dan membeli hewan mistis mereka. Apa gunanya cemas sekarang? "

Tentu saja mereka semua pernah mendengar diskusi panas di jalanan. Semakin banyak Ning Xunzong memikirkannya, semakin dia tidak bisa membiarkannya beristirahat. Sambil mengertakkan giginya, dia berkata, "Shi xiong Zhou, shi xiong Gu, bagaimana dengan ini? Mengapa kita tidak mengikuti di belakang tiga kakek tua besok dan melihat apakah mereka bisa masuk ke Willow? Apa yang kamu pikirkan?"

"Ikuti mereka secara diam-diam?"

"Dan kamu tidak berpikir mereka memperhatikan dengan tingkat kultivasi mereka?"

Keduanya memutar mata atas saran Ning Xunzong.

"Kami juga tahu cara untuk pergi ke sana. Kita bisa mengikuti dari jauh. Saya tidak menyarankan kita untuk pergi bersama mereka. Kami hanya ingin melihat apakah mereka akan bisa masuk ke dalam Willow! "

Mata Ning Xunzong berbinar dan dia tersenyum aneh dan berkata, "Dan jika mereka bisa melewati, kita bisa diam-diam mengikuti mereka juga. Kami melihat apakah ada penduduk desa Willow yang bisa berguna bagi kami. Dan jika mereka bisa .... "

Kata-katanya akhirnya menggelitik minat dua lainnya. Mereka bertukar pandang dan melihat kegembiraan di mata masing-masing. Shi xiong Zhou tidak bisa membantu tetapi mengangguk, 

"Ya, yang perlu kita lakukan adalah mengikuti dari kejauhan dan tidak mengingatkan mereka. Adapun masuk ke dalam Willow ... "

"Shi xiong Zhou, para penduduk desa Willow mungkin cukup dekat dengan keluarga Cheng. Tidak ada salahnya bagi kita untuk mendekati mereka! "Tersenyum shi xiong Gu dengan cerah.

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang