Ch 296-300

1.1K 135 4
                                    

Chapter 296 Mandatory Fees; The Cheng's were Strong (9)

Jadi, mereka yang duduk di depan mendengar setiap kata.

Beberapa dari mereka berpura-pura bahwa mereka tidak mendengar apa-apa, yang lain tidak bisa membantu tetapi menoleh dan melihat para penatua Cheng dari Emperor City dan Cheng Biyuan, ingin melihat reaksi mereka terhadap semua ini.

Sayangnya, mereka semua ditakdirkan untuk kecewa. Biarlah itu Cheng Biyuan atau para tetua Cheng dari Emperor City, mereka semua bertindak seolah-olah mereka tidak mendengar apa-apa dan penampilan mereka tidak berubah.

Di bawah instruksi Zhou Jinjiang, Cheng Biyuan berdiri di tengah peron. Wajahnya yang dingin tampak tertutup bagi 500 peserta. Penampilannya tidak tajam tetapi di depannya, semua orang tutup mulut.

Dengan wajah tegas, Cheng Biyuan mulai berbicara. Sesuatu tentang menyambut semua orang; sesuatu tentang menghargai mereka karena datang ke pelelangan; sesuatu tentang mereka mencoba yang terbaik untuk memastikan semua orang bahagia, seterusnya dan sebagainya. Kata-katanya sopan dan kosong, tetapi tidak ada yang berani menyela.

Banyak dari mereka yang ingin melihat Cheng Xiao Xiao kecewa; mereka tidak berharap dia tidak muncul sama sekali.

Cheng Biyuan terus berbicara selama sekitar satu kali dupa sebelum menyerahkan pertunjukan itu kepada Pak Tua Ying.

"Penatua Ying dari Cheng akan menangani semua item dalam agenda sejak saat ini!"

Segera setelah Cheng Biyuan menyelesaikan pidatonya dan sementara semua orang masih mencari tahu apa yang disebut Penatua Ying dari Cheng, tiba-tiba melayang di udara dan seorang lelaki tua muncul entah dari mana!

Ketika semua orang memiliki pandangan yang jelas tentang orang itu, semua mulut mereka ternganga. Mereka menatap kosong pada lelaki tua itu - bukankah ini orang yang sama yang meminta mereka untuk membayar satu batu mistis itu?

"Dia seorang penatua Cheng?"

"Wow, pria tua ini sepertinya sangat ahli. Bisakah Anda mendeteksi tingkat kultivasinya?"

"Aku tidak bisa mendeteksi apa pun, seperti dia baru saja muncul dari udara tipis!"

"Aku pikir dia pasti level yang sangat tinggi. Saya melihat dia mengirim raja bela diri terbang dan kami bahkan tidak melihat di mana orang itu berakhir!"

"Mungkinkah dia seorang kaisar bela diri?"

"Tidak mungkin. Cheng memiliki kaisar bela diri sebagai sesepuh mereka?"

"Aku hampir yakin. Dia pasti. Pernahkah Anda melihat raja bela diri dengan kekuatan semacam itu?"

"........"

Mereka yang berdiri di bawah tidak malu untuk membicarakan hal ini dengan keras, para penatua yang duduk di kursi hampir melompat secara sinkron. Mereka tidak bisa mengalihkan pandangan dari lelaki tua yang berdiri di depan mereka.

Di jalan menuju ke Willows, mereka semua memperhatikan pria tua yang tampak polos ini. Mereka hanya tidak tahu dia begitu kuat, dan menjadi penatua Cheng. Bagaimana mungkin tidak ada yang pernah mendengar tentang dia sebelumnya?

Mereka yang merasa gelisah dan kaget. Itu adalah reaksi yang masuk akal. Satu-satunya orang yang menunjukkan perilaku tidak biasa adalah Grandmaster Wudao dari Kuil Shengseng.

Grandmaster Wudao sangat emosional sehingga seluruh tubuhnya bergetar. Dia menarik napas panjang, dalam, dan berjalan. Dia membungkuk hormat kepada pria itu dan berkata, "Senior, salam dari Wudao!"

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang