Ch 166-170

992 107 3
                                    


Chapter 166 Shameless Family; Taking a Trip Alone (19)

"Terima kasih, Nyonya," jawab Zhu Qing emosional, cara dia memandangnya bahkan lebih lembut dari sebelumnya.

Setelah mengatakan itu kepada Zhu Qing, Cheng Xiao Xiao kemudian berbalik dan memandang Luer dan berkata, "Lu Zhu, bukan karena aku memperlakukan kalian berdua secara berbeda, tetapi keluarga Anda itu, Anda bisa melupakan mereka. Mungkin lebih baik jika Anda tidak kembali mengunjungi ibu dan ayah Anda. Saya tahu ini mungkin terdengar kejam, tetapi jelas bahwa ayah Anda bukan orang baik, dia tidak sepadan. Saya harap Anda dapat memahami apa yang saya katakan. "

Terutama dia tidak ingin dia terus disiksa oleh keluarganya. Bagaimanapun, dia masih memiliki perasaan untuk mereka, dan dia adalah anak yang baik. Jika dia lunak dengan mereka, masalah tidak akan pernah berakhir.

"Lu Zhu mengerti," jawab Lu Zhu lembut, dengan kepala menunduk. Hanya dengan menyebut ayahnya membuatnya gemetar.

Dia sangat menyadari statusnya ketika ayahnya menyerahkan akta kepada majikannya. Sejak saat itu, nyonya adalah keluarganya; dan yang menjualnya, tidak ada hubungannya dengan dia.

Melihat mereka mengerti kata-katanya, Cheng Xiao Xiao membawa mereka ke pasar.

Lu Zhu dan Zhu Qing memandang Cheng Xiao Xiao, bingung. Mata mereka penuh kebingungan, kemana perginya nyonya itu?

Keduanya memandang Cheng Xiao Xiao tercengang, tak satu pun dari mereka mengatakan apa-apa, juga tidak melihat-lihat, hanya mengikuti Cheng Xiao Xiao tanpa berpikir.

Ketika dia berjalan melewati sebuah toko pakaian, Cheng Xiao Xiao berseri-seri dan membawa keduanya masuk.

"Nona, pakaian seperti apa yang kamu cari?" Tanya penjaga toko sambil tersenyum saat dia berjalan ke arah mereka.

Cheng Xiao Xiao mengabaikan sikap menjilatnya dan menemukan tempat untuk duduk sebelum dia perlahan berkata, "Penjaga toko, temukan mereka berdua pakaian yang cocok, dan bersihkan mereka saat kamu sedang di sana," kata Cheng Xiao Xiao dengan acuh tak acuh saat dia duduk di sana dengan nyaman.

Penjaga toko agak ragu-ragu; tetapi begitu dia melihat ejekan-ejekan yang dipermainkan Cheng Xiao Xiao di tangannya, dia setuju sambil tersenyum.

Mengusir Lu Zhu dan Zhu Qing ke bagian belakang toko, penjaga toko tersenyum seperti bunga.Tentu saja dia senang di mana ada bisnis di toko.

Cheng Xiao Xiao menikmati teh di atas meja sambil menunggu Lu Zhu dan Zhu Qing.

Ketika penjaga toko muncul kembali dengan mereka berdua, bahkan mata Cheng Xiao Xiao melebar. Itu sebabnya pakaian yang mengatakan membuat pria. Cheng Xiao Xiao sangat terkejut ketika dia melihat keduanya berdandan.

Lu Zhu tidak benar-benar cantik, tetapi dia cukup adil, dan Zhu Qing juga. Mereka berdua menyenangkan mata.

"Tidak buruk, tidak buruk," melihat keduanya berjalan keluar, Cheng Xiao Xiao terus mengangguk.

"Nona, bagaimana menurutmu?" Tawa penjaga toko. Dia tertawa sangat banyak sehingga wajahnya tampak seperti bunga krisan. Cheng Xiao Xiao tidak bisa membantu tetapi bergidik dari tampilan itu.

Dia tidak bisa menahan langkahnya.

"Mmmm, aku cukup senang," kata Cheng Xiao Xiao. Dia kemudian membayar dan mengambil makanan untuk mereka sebelum mulai kembali.

Lu Zhu melihat pakaian baru yang dia pakai, matanya berseri-seri. Dia sepertinya tidak merasakan sakit lagi dan melewatkan sepanjang jalan, seperti dia ingin memamerkan pakaian barunya kepada siapa saja yang peduli untuk melihatnya.

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang