Ch 96-100

1.1K 123 0
                                    

Chapter 96 Expansion of The House; A Deal was Made (9)

"HO HO HO, itu pendapat semua orang. Untuk masing-masing mereka sendiri! "

Menilai bahwa ini adalah waktu yang tepat untuk mengakhiri topik itu, Zhu Bo menjelaskan tujuan kunjungannya, "Tuan Cheng, Nona Cheng, saya percaya Anda memiliki ide yang cukup bagus mengapa saya ada di sini hari ini, jadi saya akan jujur. Saya ingin mengusulkan kesepakatan lama dengan Cheng. Saya sangat tertarik dengan mata air mistis Anda dan hewan mistis. Jika ada yang Anda butuhkan, kami juga bisa menaruhnya di atas meja.  Bagaimana pendapat kalian?"

"Tidak perlu formal, tuan muda," Cheng Biyuan tersenyum, "Seperti yang dikatakan tuan muda, kami memiliki niat melakukan bisnis dengan tuan muda juga. Namun, kami ingin mengklarifikasi beberapa poin dengan tuan muda sebelumnya! "

"Oh? Katakan, tuan Cheng! "

"Pertama-tama, kita dapat menyediakan mata air mistis sebanyak yang diinginkan tuan muda. Tetapi untuk tanaman mistis dan hewan mistis, kita hanya bisa menyediakan setengahnya. Selain persediaan untuk diri kita sendiri, kita juga harus memberi makan orang lain. Kami harap Anda mengerti! "

"Bukan masalah!"

Zhu Bo telah menyetujui kondisi itu tanpa banyak memikirkannya. Secara alami, dia sangat kaya dan mampu membeli segala sesuatu yang dapat dihasilkan oleh Cheng, tetapi sebagai seorang pebisnis, dia juga sangat menyadari kenyataan bahwa jika seseorang menjadi terlalu serakah, sangat mungkin akan menjadi bumerang. Tidak hanya orang tidak akan mendapatkan apa yang mereka inginkan, tetapi itu mungkin memiliki dampak negatif yang tidak terduga. 

Seperti berkerjamasa, ia akan memiliki kendali atas sebagian besar produk Cheng, mengapa ia tidak senang?

"HO HO HO ...." Sikap Zhu Bo yang menyenangkan juga membuat suasana hati Cheng Biyuan baik, "Tuan muda, saya percaya Anda mengetahui situasi kami saat ini di sini. Untuk sementara kami harus meninggalkan kota, tapi kami membutuhkan barang-barang tertentu. Kami bertanya-tanya apakah kami dapat meminta bantuan tuan muda untuk mengumpulkan barang-barang ini dan mengirimkannya ke sini untuk kami? "

"Oh, itu tidak akan sulit sama sekali. Tentu saja, tuan Cheng, beri kami daftar apa yang Anda butuhkan dan saya akan meminta seseorang mengumpulkan semuanya untuk Anda. Tidak masalah sama sekali!"

Tidak peduli apa pun permintaan mereka, Zhu Bo ingin membantu mereka. Semakin banyak bantuan yang dia berikan untuk mereka, semakin erat ikatan di antara mereka. Dan itu akan semakin memperkuat hubungan bisnis mereka.

"Kami sudah memiliki daftarnya. Kami akan menyerahkannya dan merepotkan kalian! "

"Tidak masalah. Tuan Cheng, itu akan menjadi kesenangan kita! "

"Ayah, kamu dan tuan muda terus mengobrol. Saya ingin meminta bantuan pemilik penginapan Zhu! "

Cheng Xiao Xiao menyela pembicaraan mereka. Tapi kata-katanya menggelitik keingintahuan Zhu Bo, dia tidak bisa menahan diri untuk tidak bertanya, "Nona Cheng, saya ingin tahu jenis bantuan apa yang Anda butuhkan dari pemilik penginapan Zhu?"

"Ini mungkin terdengar konyol, tuan muda. Kami baru saja menerima beberapa anak dari desa ke rumah kami untuk membantu pekerjaan rumah tangga. Saya sedang berpikir tentang meminta Pemilik penginapan Zhu untuk memberi mereka beberapa petunjuk! "

"Oh ...." Zhu Bo berhenti sejenak dan segera menangkap maksudnya. Selama beberapa jam terakhir, dia memperhatikan bahwa para pembantu Cheng tidak mematuhi banyak aturan dan etiket. Dia sangat menyadari bahwa Cheng baru saja mulai lepas landas, dan belum bisa mengukur keluarga yang mapan dulu.

Secara alami, untuk mengelola keluarga besar, diperlukan aturan. Seseorang tidak bisa membiarkan para pelayan berperilaku bebas. Dia tahu benar tentang ini sebagai tuan muda.

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Where stories live. Discover now