Ch 216-220

1.1K 119 5
                                    

Chapter 216 Plotted Against by The Relatives; An Attack at Midnight (1)

"Aku ..." Mo Xuanzun tampak terganggu. Setelah ragu-ragu untuk waktu yang lama, dia akhirnya berkata dengan senyum pahit, "Shi mei Gong, aku tidak bisa melihatnya dengan jelas!"

"Tidak bisa melihatnya dengan jelas?"

Gong Zixuan mengangkat alisnya dan bertanya dengan tidak percaya, "Bagaimana mungkin. Shi xiong, Anda benar-benar tidak tahu? Bahkan jika Anda memiliki semacam keterikatan dengan adik perempuan Xiao Xiao di masa depan, pasti Anda akan dapat mengintip semacam itu!"

"SAYA...."

Dia membuka mulutnya dan menutupnya lagi. Mo Xuanzun tidak tahu bagaimana menjelaskannya. Dia telah mencoba menghitung asal dan nasib gadis itu, tetapi dia tidak dapat melihat apa pun. Rasanya seperti tamparan di wajahnya, jadi dia memaksakan jalannya untuk mengintip apa yang tidak seharusnya dia coba dan pikirkan semuanya. Ada dua orang di benaknya, tetapi dia hanya bisa melihat salah satu dari mereka.

Di dunia alternatif, dengan mengintip cepat, dia merasa itu adalah gadis yang dia temui dan selamatkan di lembah dan tidak bisa keluar dari pikirannya.

Adapun yang disebut Cheng Xiao Xiao, dia benar-benar tidak melihatnya; jadi dia benar-benar tidak bisa menjawab pertanyaan Gong Zixuan.

"Shi xiong Mo, apakah itu berarti kamu tidak memiliki ikatan sama sekali dengan adik perempuan Xiao Xiao? Atau itu yang Anda lakukan? "

"Ugh, aku juga tidak yakin. Saya kira hubungan yang berantakan?" Mo Xuanzun membuang hal pertama di pikirannya.


Setelah mendengar itu, Gong Zixuan menutup mulutnya dan tersenyum. Melihatnya dengan penuh minat, dia berkata, "Shi xiong Mo, jika kamu benar-benar jatuh cinta pada adik perempuanku Xiao Xiao, kamu sebaiknya bersikap baik padanya. Kalau tidak, aku akan memiliki tulang untuk dipetik bersamamu!"

"Ugh, kurasa tidak, Aku dan dia ...."

Wajah tampan Mo Xuanzun menegang. Dia berpikir tentang gadis jahat yang dia temui. Yang ia inginkan hanyalah menemukannya lagi. Dia menggelengkan kepalanya, "Shi mei Gong, jangan konyol. Saya hanya bisa memandang Cheng Xiao Xiao seperti saudara perempuan dan bukan yang lain. Saya tidak ingin yang lain bersamanya; itu tidak mungkin!"

"Apa?"

Melihat pria di depannya yang tampak sedikit berbeda dari sebelumnya, Gong Zixuan mengatakan apa yang ada di pikirannya, "Shi xiong Mo, kamu jatuh cinta pada seorang gadis?"

"Ugh ..." Mo Xuanzun, yang baru saja menemukan beberapa, tampak gugup tiba-tiba. Dengan cepat dia menyangkal, "Tidak! Anda mengada-ada! Saya tidak jatuh cinta pada seorang gadis pun. Bahkan tidak bercanda tentang itu!"

Perilaku Mo Xuanzun tidak mungkin lebih jelas!

Gong Zixuan berusaha sekeras yang dia bisa untuk menghentikan dirinya dari tertawa terbahak-bahak. Dia tidak berharap dia bertemu seorang gadis cantik di perjalanan pertamanya. Kutu buku ini akan jatuh cinta pada seseorang? Dia sangat ingin tahu, "Shi xiong Mo, apakah dia cantik?"

"Ya, sangat cantik. Tapi, dia sangat jahat ... "

Mo Xuanzun tiba-tiba menyadari bahwa dia telah menumpahkan apa yang ada di pikirannya. 

Dia menutup mulutnya dan menatap Gong Zixuan dengan matanya yang panjang dan sempit. Sedikit frustrasi di wajahnya yang tampan, dia berkata dengan sedih, "Kamu menipuku. Itu tidak terlalu bagus. Gadis-gadis baik tidak melakukan hal-hal seperti itu. Anda harus lebih menyadari hal itu di masa depan. Lagipula, jangan lupa, aku shi xiong kamu!"

Transmigration with QQ Farm (TERJEMAHAN)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang